PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Sate Kambing Yang Terkenal Enak di Malang Dengan Harga Terjangkau, Sudah Pernah Nyoba?

Blog

1. Sate Bunul Paino

Warung Sate Bunul Paino merupakan salah satu warung sate kambing legendaris di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Raya Randuagung No.62-64, Karangkunci, Kecamatan Singosari, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan harga mulai dari Rp.15.000 per porsi, kamu bisa menikmati sate kambing yang lezat di warung ini.

Sate Bunul Paino sudah ada sejak puluhan tahun lalu dan masih eksis sampai sekarang. Warung ini menjadi favorit banyak orang karena sate kambingnya yang enak dan dagingnya yang empuk. Selain sate kambing, warung ini juga menyajikan menu-menu lain seperti tongseng, gule, dan sup iga dengan harga yang terjangkau.

Daging kambing yang digunakan di Sate Bunul Paino memiliki kualitas yang baik. Dagingnya tidak amis dan tetap empuk meskipun sudah dimasak dalam waktu yang lama. Selain itu, bumbu yang digunakan juga terasa sangat enak dan pas di lidah. Selain sate kambing, ada juga menu-menu lain yang bisa kamu coba di warung ini seperti tongseng, gule, dan sup iga.

Warung Sate Bunul Paino buka setiap hari mulai pukul 12.00 sampai 21.00. Jadi, kamu bisa datang kapan saja untuk menikmati sate kambing yang lezat di warung ini. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon atau whatsapp di 0812 3030 4565.

2. Warung Sate Ayam & Kambing Pak Sabar

Warung Sate Ayam & Kambing Pak Sabar juga merupakan salah satu warung sate kambing yang terkenal di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Mayjend Panjaitan, Kav.01, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Malang City, East Java. Warung ini buka setiap Sabtu sampai Rabu mulai pukul 19.00 sampai 23.00, dan tutup pada hari Kamis dan Jumat. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon atau whatsapp di 0852 3459 1995.

Warung Sate Ayam & Kambing Pak Sabar sudah ada sejak puluhan tahun lalu dan sangat terkenal di Kota Malang. Warung ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Salah satu keunggulan dari warung ini adalah sate kambingnya yang lezat dan harganya yang relatif murah.

Daging kambing yang digunakan di Warung Sate Ayam & Kambing Pak Sabar juga berkualitas baik. Dagingnya empuk dan tidak amis. Selain sate kambing, warung ini juga menyajikan sate ayam yang tidak kalah enak. Harga sate di warung ini juga terbilang sangat bersahabat dengan kantong anak kuliahan.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Mall Terbesar, Lengkap dan Megah Daerah Bogor Ini Cocok Kalian Kunjungi Saat Belanja

3. Rumah Makan Cairo

Rumah Makan Cairo adalah salah satu tempat makan yang terkenal di Kota Malang. Rumah makan ini terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.01, Kasin, Kecamatan Klojen, Malang City, East Java. Rumah makan ini buka setiap hari, kecuali hari Minggu, mulai pukul 13.00 sampai 22.00. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon di (0341) 366 433.

Rumah Makan Cairo sudah terkenal sejak tahun 1953. Salah satu menu andalannya adalah sate kambing yang sangat disukai oleh banyak orang. Daging kambing yang digunakan di Rumah Makan Cairo memiliki tekstur yang empuk, tidak berbau prengus, dan rasanya cenderung gurih.

Selain sate kambing, Rumah Makan Cairo juga menyajikan menu-menu lain yang tidak kalah enak. Menu-menu seperti gule, nasi kebuli, dan krengsengan juga patut kamu coba. Harga-harga menu di rumah makan ini juga masih terjangkau, jadi kamu bisa menikmati makanan yang enak tanpa perlu khawatir tentang harga.

4. Warung Sate & Gule Kambing Bang Saleh

Warung Sate & Gule Kambing Bang Saleh adalah salah satu warung sate kambing yang terkenal di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Ade Irma Suryani No.42, Kauman, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 22.30. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon di (0341) 364 228.

Warung Sate & Gule Kambing Bang Saleh sudah berdiri sejak tahun 1970-an dan masih eksis sampai sekarang. Warung ini terkenal dengan sate dan gule kambingnya yang enak. Daging kambing yang digunakan di warung ini empuk, tidak amis, dan memiliki rasa yang lezat.

Meskipun warung ini terlihat sederhana, namun tempatnya cukup nyaman untuk makan siang bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Harga sate dan gule di warung ini juga terbilang sangat terjangkau, sehingga kamu bisa menikmati makanan yang enak tanpa perlu khawatir tentang harga.

5. Sate Kambing Bang Elias

Sate Kambing Bang Elias adalah salah satu warung sate kambing terkenal di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Arif Margono No.28A, Kasin, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 20.00. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon di (0341) 353 970.

Salah satu keistimewaan dari Sate Kambing Bang Elias adalah ukuran potongan dagingnya yang lebih besar dibandingkan dengan warung sate kambing lainnya. Daging kambing yang digunakan di warung ini dibakar dengan tingkat kematangan sempurna sehingga sate kambingnya empuk dan tidak alot. Selain itu, sate kambing di warung ini disajikan bersama bumbu kacang yang membuat rasanya cenderung manis dan gurih.

Sate Kambing Bang Elias sudah cukup melegenda dan menjadi favorit banyak orang di Kota Malang. Warung ini selalu ramai pengunjung, terutama pada sore hari. Selain sate kambing, warung ini juga menyajikan menu-menu lain seperti gule kambing yang tidak kalah enak.

BACA JUGA :  Hobi Nyanyi? Nih, 10 Daftar Pilihan Tempat Karaoke di Depok Yang Bagus Untuk Melatih Vokalmu!

6. Warung Sate Hasan

Warung Sate Hasan adalah salah satu warung sate kambing yang sudah cukup melegenda di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Syarif Al-Qodri No.17A, Kasin, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 20.30. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon atau whatsapp di 0812 5292 1619.

Warung Sate Hasan sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu namun masih populer sampai sekarang. Salah satu yang membedakan warung ini dengan tempat lain adalah penggunaan kecap Tuban tanpa tambahan kacang dalam penyajian sate. Sate kambing di warung ini hanya diberi jeruk nipis dan irisan barambang serta sambal kalau suka.

Daging kambing yang digunakan di Warung Sate Hasan memiliki kualitas yang baik. Dagingnya empuk, tidak amis, dan memiliki rasa yang lezat. Selain sate kambing, warung ini juga menyajikan gule kambing yang tidak kalah enak. Meskipun tempatnya terbilang sederhana, warung ini cukup nyaman untuk makan siang bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

7. Warung Sate Gule Bang Said

Warung Sate Gule Bang Said adalah salah satu warung sate kambing yang terkenal di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Arif Margono Gang.08 No.1673, Kasin, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Warung ini buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00 sampai 17.00, dan tutup pada hari Minggu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon atau whatsapp di 0813 0513 417.

Warung Sate Gule Bang Said terletak sedikit tersembunyi di dalam gang, namun rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Warung ini selalu ramai pengunjung karena sate kambingnya yang lezat dan aromanya yang menggugah selera. Selain sate kambing, warung ini juga menyajikan berbagai lalapan berbahan daging kambing yang enak.

Meskipun tempatnya tersembunyi, namun warung ini tetap menjadi pilihan banyak orang untuk menyantap sate kambing yang lezat di Kota Malang. Harga-harga menu di warung ini juga terbilang cukup terjangkau, sehingga kamu bisa menikmati makanan yang enak tanpa perlu khawatir tentang harga.

8. Warung Sate Hotplet Batu

Warung Sate Hotplet Batu adalah salah satu warung sate kambing yang unik di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Pattimura No.40, Temas, Kota Batu, Jawa Timur. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 21.00. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon di (0341) 593 662.

Salah satu yang membedakan Warung Sate Hotplet Batu dengan warung sate kambing lainnya adalah cara penyajiannya yang unik. Sate kambing di warung ini disajikan di atas hotplate sehingga kehangatannya tetap terjaga sampai mendarat di mulut. Bumbu-bumbu sate di warung ini juga disajikan terpisah dalam wadah-wadah kecil sehingga pelanggan bisa meracik sendiri kelezatan kulinernya.

BACA JUGA :  10 Referensi Mall Terbaik di Daerah Makassar Lengkap, Bagus dan Mewah Cocok Untuk Belanja Bulanan

Harga-harga menu di Warung Sate Hotplet Batu terbilang cukup ekonomis dan sangat hemat di kantong. Kamu bisa menikmati sate kambing yang lezat dengan harga yang terjangkau di warung ini. Selain sate kambing, warung ini juga menyajikan menu-menu lain seperti sate ayam dan sate sapi yang tidak kalah enak.

9. Warung Sate Kambing Muda A. Kadir

Warung Sate Kambing Muda A. Kadir adalah salah satu warung sate kambing yang terkenal di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Arif Margono No.480, Kasin, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon atau whatsapp di 0822 3479 6993.

Daging kambing yang digunakan di Warung Sate Kambing Muda A. Kadir adalah kambing muda yang memiliki tekstur yang lebih lembut. Dagingnya dimasak dengan tambahan bumbu yang khas sehingga menghasilkan sate kambing yang lezat dan enak. Warung ini menjadi tempat yang pas untuk makan siang bersama keluarga atau orang-orang terdekat saat bertandang ke Malang.

Warung Sate Kambing Muda A. Kadir sudah cukup terkenal di Kota Malang dan menjadi favorit banyak orang. Rasanya yang lezat dan harga yang terjangkau membuat warung ini selalu ramai pengunjung. Jadi, jika kamu ingin menikmati sate kambing yang enak di Kota Malang, warung ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

10. Sate Gule Kambing Tri Margo

Sate Gule Kambing Tri Margo adalah salah satu warung sate kambing yang terkenal di Kota Malang. Warung ini terletak di Jalan Brigjen Slamet Riadi, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Warung ini buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00 sampai 23.00, dan tutup pada hari Minggu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor telepon atau whatsapp di 0878 5969 4880.

Warung Sate Gule Kambing Tri Margo terletak di pinggir jalan raya Brigjen Slamet Riadi, sehingga mudah untuk ditemukan. Warung ini menjadi pilihan tepat untuk menyantap seporsi sate kambing terenak di Kota Malang. Daging kambing yang digunakan di warung ini empuk, tidak berbau prengus, dan rasanya tak kalah enak dari warung sate kambing lainnya.

Warung ini selalu ramai pengunjung, terutama pada malam hari. Selain sate kambing, warung ini juga menyajikan menu-menu lain seperti gule kambing yang tidak kalah enak. Harga-harga menu di warung ini juga terbilang cukup terjangkau, sehingga kamu bisa menikmati makanan yang enak tanpa perlu khawatir tentang harga.

Itulah jajaran warung sate kambing terkenal di Kota Malang yang wajib kamu cicipi. Setiap warung memiliki keunikan dan kelezatan masing-masing. Jadi, tunggu apa lagi? Manjakan lidahmu dengan sate kambing yang lezat di Kota Malang!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *