PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Rekomendasi Warung Sate Kambing Enak di Wilayah Jakarta Yang Terjangkau dan Banyak Diburu

Blog

1. Sate Kambing H. Giyo

Sate Kambing H. Giyo adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini telah beroperasi sejak tahun 1974 dan masih menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati sate kambing yang lezat dan berkualitas.

Warung Sate Kambing H. Giyo terletak di Jalan D. I. Panjaitan No.41, Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Lokasinya mudah dijangkau dan memiliki parkir yang luas untuk para pengunjung. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00.

Sate Kambing H. Giyo menggunakan bahan baku kambing muda yang dipilih dengan teliti. Kambing muda dipilih karena dagingnya lebih empuk dan tidak berbau. Proses memasak sate kambing ini juga dilakukan secara tradisional dengan menggunakan arang batok dan anglo.

Rasa sate kambing di H. Giyo sangat enak dan menggugah selera. Dagingnya empuk dan juicy, dengan bumbu yang meresap sempurna. Satu porsi sate kambing di sini dibanderol dengan harga Rp.40.000, cukup terjangkau untuk kualitas dan rasa yang diberikan.

Selain sate kambing, H. Giyo juga menyajikan berbagai menu tambahan seperti nasi atau lontong sebagai pendamping sate. Sambal kecap dan irisan cabai rawit juga disediakan untuk memberikan rasa pedas yang nikmat.

Warung Sate Kambing H. Giyo telah menjadi favorit banyak orang di Jakarta. Selain karena rasa sate kambing yang lezat, harga yang terjangkau juga menjadi alasan mengapa banyak orang memilih warung ini sebagai tempat makan sate kambing favorit mereka.

2. Sate Kambing Kim Tek Palmerah

Sate Kambing Kim Tek Palmerah adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya No.64 H, Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Utara.

Nama warung ini sebenarnya adalah Sate Palmerah, karena sebelumnya warung ini berlokasi di Palmerah. Namun, kini warung ini sudah pindah ke lokasi yang lebih strategis di Kelapa Dua Raya. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00.

BACA JUGA :  10 Bengkel Mobil di Pekanbaru Yang Bisa Memperbaiki Kerusakan Kendaraanmu

Sate Kambing Kim Tek Palmerah memiliki keunikan dalam penyajiannya. Sate kambingnya berwarna coklat setelah dibakar karena sudah diberi bumbu terlebih dahulu. Dagingnya sangat enak dan tidak berbau prengus. Sambal yang disajikan juga sangat pedas.

Harga sate kambing di Kim Tek Palmerah sangat terjangkau, mulai dari Rp.25.000 per porsi. Dengan harga yang murah, Anda bisa menikmati sate kambing yang lezat dan berkualitas di sini. Warung ini juga menyediakan menu-menu lain seperti sate jantung, sate gule, dan sop.

3. Sate Kambing Pak Manto

Sate Kambing Pak Manto adalah salah satu tempat makan sate kambing yang cukup terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan RC Veteran Raya No.06, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sate Kambing dan Tengkleng Pak Manto sebenarnya berasal dari Solo, Jawa Tengah. Namun, kini warung ini telah membuka cabang di Jakarta. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

Sate Kambing Pak Manto terkenal dengan daging yang empuk, bumbu yang nikmat, dan aroma yang sedap menggoda. Selain sate kambing, warung ini juga menyediakan menu-menu lain seperti sate buntel dan tongseng.

Dengan citarasa yang lezat dan harga yang terjangkau, Sate Kambing Pak Manto menjadi tempat makan yang banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner di Jakarta. Warung ini juga memiliki layanan pesan antar melalui telepon atau WhatsApp.

4. Warung Sate Kambing Pak Bustaman Suyatno

Warung Sate Kambing Pak Bustaman Suyatno adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan Bonang No.27, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Warung ini menjadi salah satu incaran para pecinta kuliner karena menyajikan olahan daging kambing yang lezat dan berkualitas. Warung ini buka setiap hari kecuali Minggu, mulai pukul 09.00 hingga 16.30.

Sate Kambing Pak Bustaman Suyatno tak kalah top dengan tempat-tempat makan sate kambing terkenal lainnya seperti Sate Domba Afrika Haji Ismail dan Sate Kambing Jakarta di Bali. Warung ini selalu ramai, terutama menjelang makan siang.

Warung ini menyajikan berbagai menu olahan daging kambing seperti sop, tengkleng, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, mulai dari Rp.17.000 per porsi. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menikmati sate kambing yang lezat di warung ini.

5. Sate Kambing Batibul Bang Awi

Sate Kambing Batibul Bang Awi adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan Boulevard Raya Blok QJ No.07, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

BACA JUGA :  10 Tempat Membeli Lumpia Enak di Semarang

Nama “Batibul” yang disematkan pada nama warung ini memiliki arti kambing yang berumur dibawah 3 bulan. Hal ini menjadikan daging kambing yang digunakan sangat empuk dan lezat. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

Sate Kambing Batibul Bang Awi memiliki rasa yang sangat nikmat. Bumbunya meresap hingga ke dalam-dalam daging, sehingga memberikan rasa yang sangat lezat. Warung ini juga memiliki cabang di daerah Kuningan.

Harga sate kambing di Bang Awi sangat terjangkau, mulai dari Rp.5.100 per tusuk. Dengan harga yang murah, Anda bisa menikmati sate kambing yang empuk dan lezat di warung ini. Warung ini juga melayani pesan antar melalui telepon atau WhatsApp.

6. Warung Sate Khas Solo “Barokah” Pak Agus

Warung Sate Khas Solo “Barokah” Pak Agus adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan Pondok Kelapa Raya No.05, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Warung ini telah beroperasi selama puluhan tahun dan memiliki cabang di banyak tempat. Rasanya yang lezat dan harga yang terjangkau membuat warung ini menjadi favorit banyak orang.

Selain sate kambing, warung ini juga menyajikan berbagai menu lain seperti sate ayam, sate buntel, dan lain-lain. Warung ini menjadi tempat makan yang wajib dikunjungi bagi pecinta sate kambing di Jakarta.

7. Sate Kambing Pak. H. Bejo Solo

Sate Kambing Pak H. Bejo Solo adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan Pahlawan Revolusi Kel. No.22A, Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Warung ini merupakan cabang dari warung sate kambing terkenal di Solo, Jawa Tengah. Sate kambing di warung ini memiliki rasa yang tak kalah enak dengan sate kambing di Solo. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Sate Kambing Pak H. Bejo Solo terkenal dengan aroma harum asap satenya yang bercampur dengan aroma tengkleng. Rasanya yang lezat dan empuk menjadikan warung ini menjadi favorit banyak orang. Warung ini juga menyediakan menu-menu lain seperti gule dan tongseng.

8. Sate Tegal Abu Salim

Sate Tegal Abu Salim adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan Raya Condet No.02, Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

BACA JUGA :  Keraton Kasepuhan Cirebon

Warung ini buka setiap hari kecuali Jumat, mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Warung ini selalu ramai pengunjung terutama saat jam makan siang tiba. Sate kambing di sini disajikan dengan menggunakan hotplate agar tetap panas dan empuk.

Sate Kambing Tegal Abu Salim memiliki rasa yang enak dan tidak tercium bau prengus. Harga sate kambing di warung ini cukup terjangkau, mulai dari Rp.75.000 per porsi. Warung ini menjadi pilihan tepat untuk menyantap sate kambing di daerah Condet.

9. Sate & Sop Kambing H. Mansur

Sate & Sop Kambing H. Mansur adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan KH. Abdullah Syafei No.13, Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Warung ini buka setiap hari kecuali Minggu, mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Warung ini telah beroperasi sejak tahun 1990-an dan masih mempertahankan cita rasa sate kambingnya yang lezat hingga kini.

Sate Kambing H. Mansur terkenal dengan daging kambing yang empuk dan juicy. Bumbu cabai rawit yang diuleg kasar, asam segar, irisan tomat, bawang merah, dan sambal kecap menjadi pelengkap yang sempurna untuk sate kambing di warung ini.

Dengan harga mulai dari Rp.45.000 per porsi, Anda bisa menikmati sate kambing yang lezat di Sate & Sop Kambing H. Mansur. Warung ini menjadi tempat makan yang banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner di Jakarta.

10. Sate Kambing Jaya Agung

Sate Kambing Jaya Agung adalah salah satu tempat makan sate kambing yang terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim No.56C, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Warung ini telah berdiri sejak tahun 1963 dan menjadi salah satu tempat makan yang legendaris di Jakarta.

Sate Kambing Jaya Agung terkenal dengan citarasa khas Jawa Timur. Sate kambingnya memiliki perpaduan antara gilingan kacang dan kecap yang memberikan rasa yang unik dan lezat. Warung ini juga menyediakan menu-menu lain seperti sate ayam dan sate buntel.

Dengan harga mulai dari Rp.57.000 per porsi, Anda bisa menikmati sate kambing yang lezat di Sate Kambing Jaya Agung. Warung ini telah menjadi favorit banyak orang di Jakarta dan terus mempertahankan kualitas dan rasa yang baik.

Itulah beberapa tempat makan sate kambing terkenal di Jakarta. Setiap tempat memiliki keunikan dan kelezatan masing-masing. Jadi, jika Anda pecinta sate kambing, jangan lewatkan untuk mencoba kuliner yang lezat ini di salah satu tempat di atas. Selamat menikmati!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *