PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Referensi Tempat Wisata Malam Hari Paling Diburu Anak Muda Daerah Lembang, Wajib Kalian Kunjungi!

Blog

Destinasi Wisata Malam Hari di Lembang yang Banyak Diburu Anak Muda

1. Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan salah satu tempat wisata malam hari di Lembang yang sangat populer di kalangan anak muda. Terletak di Cibogo, Lembang, tempat ini menawarkan view city light yang spektakuler dari atas bukit. Banyak orang yang datang ke sini untuk bersantai sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang indah di malam hari.

Para pengunjung juga diperbolehkan untuk berkemah di area Bukit Bintang, sehingga mereka bisa menghabiskan waktu lebih lama dan menikmati suasana alam yang sejuk. Jam buka Bukit Bintang adalah dari pukul 07.00-20.00 WIB setiap hari dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,- per orang.

2. Kebun Hidroponik Punclut

Kebun Hidroponik Punclut adalah destinasi wisata malam hari di Lembang yang sangat cocok untuk para penggemar fotografi. Tempat ini memiliki banyak spot foto yang unik dan instagramable dengan latar belakang kebun hidroponik yang indah.

Selain itu, Kebun Hidroponik Punclut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti cafe, area parkir yang luas, mushola, dan toilet. Untuk bisa masuk ke area kebun ini, pengunjung harus membayar sekitar Rp 15.000,- per orang. Jam buka Kebun Hidroponik Punclut adalah dari pukul 09.00-22.00 WIB setiap hari.

BACA JUGA :  KJ Hotel Yogyakarta, Akomodasi Bintang 4 Dengan Berbagai Fasilitas Unggulan Mulai Rp900.000 Per Malam

3. D’Dieuland

D’Dieuland adalah sebuah kafe yang berlokasi di Kebun Hidroponik Punclut. Kafe ini menawarkan interior dan eksterior yang unik dan menarik. Pengunjung bisa menikmati makanan lezat sambil menikmati pemandangan indah sekaligus mendapatkan spot foto terbaik untuk mempercantik feed Instagram mereka.

D’Dieuland berada di Pagerwangi, Lembang dan buka setiap hari dari pukul 09.00-22.00 WIB. Untuk dapat masuk ke kafe ini, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000,- per orang.

4. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah salah satu destinasi wisata terkenal di Lembang yang menawarkan pesona keindahan Gunung Perahu. Tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan karena keindahan alamnya yang memukau.

Meskipun Tangkuban Perahu hanya buka sampai jam 5 sore, namun tidak sedikit pengunjung yang memilih untuk datang menjelang petang agar dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau. Tempat ini berada di Cicadas, Sagalaherang, Subang dan dapat dihubungi melalui nomor telepon 0813 2117 9972. Harga tiket masuk ke Tangkuban Perahu adalah sebesar Rp 20.000,- per orang.

5. Taman Hutan Jaya Giri

Jika Anda menyukai tempat wisata yang dekat dengan alam, maka Taman Hutan Jaya Giri di Lembang adalah pilihan yang tepat. Di tempat ini, Anda akan merasakan kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan oleh alam sekitar.

Pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk akan membuat Anda merasa lebih rileks dan segar. Taman Hutan Jaya Giri berlokasi di Kompleks Tahura, Jalan Ir. H. Juanda Nomor 99, Ciburial, Cimenyan, Bandung dan buka setiap hari dari pukul 06.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk ke Taman Hutan Jaya Giri adalah sebesar Rp 5.000,- per orang.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Jasa Aqiqah di Wilayah Cikarang Dengan Harga Paket Termurah Mulai 950 Ribuan Aja

6. Grafika Cikole

Grafika Cikole adalah tujuan wisata di Lembang yang menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran, area outbound, hotel, dan camping ground. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari, di mana Anda bisa melihat keindahan bumi parahayangan dari sisi yang berbeda.

Pemandangan yang indah dan romantis membuat Grafika Cikole menjadi tempat yang populer bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Grafika Cikole buka 24 jam dan dapat dihubungi melalui nomor telepon 022 8278 2441. Yang menarik, tempat ini tidak membebankan biaya tiket masuk alias gratis.

7. Caringin Tilu

Caringin Tilu merupakan salah satu spot cantik di Lembang yang menawarkan suasana romantis di malam hari. Dari atas Puncak Caringin Tilu, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung dan Lembang yang dihiasi dengan cahaya lampu kota.

Jika Anda bosan dengan rutinitas malam minggu di pusat kota, maka mengunjungi Caringin Tilu adalah pilihan yang tepat. Tempat ini berada di Jalan Padasuka Atas, Cimenyan, Bandung dan buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB. Harga tiket masuk ke Caringin Tilu adalah gratis alias tidak dipungut biaya.

8. Kampung Daun

Restoran Kampung Daun adalah tempat yang cocok untuk mengajak keluarga atau pasangan makan malam dengan nuansa hangat dan romantis. Restoran ini menyajikan hidangan khas Nusantara, terutama masakan Sunda dan Barat.

Kampung Daun terletak di Jalan Sersan Bajuri Nomor 88 Km.4,7, Cihideung, Parongpong, Bandung dan buka setiap hari. Jam buka restoran ini adalah dari pukul 10.00-22.00 WIB pada hari Minggu-Kamis, dan pukul 10.00-23.00 WIB pada hari Jumat-Sabtu. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 022 278 7915. Tiket masuk ke Kampung Daun tidak dikenakan biaya alias gratis.

BACA JUGA :  10 Daftar Rekomendasi Catering Diet di Jogja Beserta Paket dan Harganya, Manakah Yang Paling Enak?

9. Sapu Lidi Resort

Sapu Lidi Resort adalah destinasi wisata malam hari di Lembang yang menawarkan suasana tradisional dengan saung-saung yang terbuat dari bambu. Udara yang sejuk dan asri di area ini ditambah dengan pemandangan persawahan dan danau buatan, menjadikan Sapu Lidi Resort sebagai tempat yang indah dan menenangkan.

Resort ini terletak di Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang dan buka 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 022 278 6915. Tiket masuk ke Sapu Lidi Resort tidak dikenakan biaya alias gratis.

10. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining adalah tempat wisata malam hari di Lembang yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan orang terkasih. Di sini, Anda dapat menikmati makan malam romantis sambil menikmati pemandangan yang indah dan romantis.

Tempat ini terletak di Jalan Gegerkalong Tonggoh Raya, Karyawangi, Parongpong, Bandung dan buka setiap hari. Jam buka The Peak Resort Dining adalah dari pukul 11.00-00.00 WIB pada hari Senin-Jumat, dan pukul 11.00-01.00 WIB pada hari Sabtu-Minggu. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 022 270 0759. Tiket masuk ke The Peak Resort Dining tidak dikenakan biaya alias gratis.

Itulah sepuluh destinasi wisata malam hari di Lembang yang banyak diburu oleh anak muda. Dengan berbagai pilihan tempat yang menarik dan suasana yang romantis, Lembang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat indah ini saat berada di Lembang!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *