PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Tempat Yang Biasanya Ada Perayaan Tahun Baru di Lembang

Blog

Tempat Terbaik untuk Merayakan Tahun Baru di Lembang

1. Puncak Bintang

Tempat pertama yang wajib kamu datangi adalah Puncak Bintang. Letaknya berada di atas bukit, sehingga kamu bisa melihat pemandangan nan cantik di malam pergantian tahun. Langit Bandung akan dihiasi oleh warna-warni kembang api yang begitu memukau.
Puncak Bintang juga terkenal dengan cuaca yang dingin, membuat banyak orang menyukai ide untuk menghabiskan malam tahun baru di tempat ini. Namun, jangan lupa untuk datang lebih awal agar kamu bisa mendapatkan tempat parkir kendaraan yang nyaman.

2. Kawasan Punclut

Bagi kamu yang suka dengan sesuatu yang berbau instagrammable, maka datanglah ke Kawasan Punclut untuk merayakan tahun baru di Lembang. Kawasan ini memang benar-benar mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya, baik siang maupun malam.
Dari sisi Punclut, kamu bisa melihat seluruh sudut kota Lembang maupun Bandung yang terang benderang dengan cahaya lampu kota dan kembang api yang mempesona. Suasana di Kawasan Punclut juga sangat nyaman dan romantis, cocok untuk merayakan momen spesial seperti pergantian tahun.

3. Gunung Batu

Bagi pecinta aktivitas mendaki, Gunung Batu adalah tempat yang tepat untuk merayakan tahun baru di Lembang. Kamu akan melewati jalan setapak yang menantang sebelum mencapai puncak Gunung Batu. Namun, semua lelahmu akan terbayar dengan keindahan pemandangan yang ditawarkan di atas sana.
Jika kamu berminat, kamu bahkan bisa berkemah di puncak untuk melihat sunrise pertama di awal tahun. Pengalaman ini akan menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidupmu.

BACA JUGA :  Kunjungi 10 Tempat Cuci Mobil di Medan Ini Bila Kendaraanmu Ingin Kinclong, Harga Mulai Rp45.000

4. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu menjadi salah satu tempat paling favorit untuk merayakan tahun baru di Lembang. Meskipun beberapa waktu lalu terjadi erupsi, hal itu tidak menutup kemungkinan destinasi ini akan tetap ramai saat malam tahun baru nanti.
Pemandangan yang disuguhkan di Gunung Tangkuban Perahu sangat memesona. Kamu bisa melihat kawah yang mengeluarkan asap dan panorama alam sekitarnya yang indah. Merayakan tahun baru di sini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

5. Taman Hutan Jaya Giri

Jika kamu ingin menghabiskan malam tahun baru dengan suasana sejuk, Taman Hutan Jaya Giri Lembang adalah tempat yang tepat. Suasana hutan yang masih asri dan sejuk akan membuatmu merasa segar dan rileks.
Taman Hutan Jaya Giri menawarkan pesona alam yang indah dan dapat dikunjungi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Kamu bisa menikmati keindahan alam sambil merayakan pergantian tahun dengan teman dan keluarga di tempat ini.

6. Kampung Daun

Menghabiskan malam pergantian tahun dengan makan malam bersama keluarga, sahabat, atau pasangan bisa menjadi alternatif yang tepat. Kampung Daun adalah salah satu lokasi yang pas untuk merayakan tahun baru di Lembang.
Suasana Kampung Daun sangat dekat dengan alam dan dihiasi oleh banyak cahaya lampu yang menciptakan suasana yang hangat dan romantis. Kamu bisa menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan yang indah di sekitar kamu.

7. Sapu Lidi

Sapu Lidi Lembang juga merupakan pilihan menarik untuk merayakan malam pergantian tahun. Konsep penginapan yang dimiliki oleh Sapu Lidi Lembang sangat romantis dan unik.
Pemandangan persawahan dan danau yang tenang akan menjadi keindahan yang disuguhkan oleh Sapu Lidi. Saat malam tahun baru tiba, suasana akan semakin seru dengan kembang api yang menari-nari di langit. Kamu akan merasakan momen yang benar-benar istimewa di tempat ini.

BACA JUGA :  Plesiran Ke Bandung, Ini Dia 12 Oleh-Oleh Yang Wajib Dibeli

8. Bukit Pangjebolan Indah

Jika kamu suka berkemah di atas bukit sambil menikmati pemandangan city light dari ketinggian, Bukit Pangjebolan Indah adalah tempat yang tepat untuk merayakan tahun baru di Lembang.
Selain menikmati pemandangan lampu kota yang memukau, di sini kamu juga akan disuguhkan dengan pesta kembang api yang sangat cantik saat malam pergantian tahun. Menghabiskan detik-detik pergantian tahun di Bukit Pangjebolan Indah akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

9. Caringin Tilu

Caringin Tilu adalah tempat lain yang dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan malam pergantian tahun di Lembang. Suasana malam hari di Caringin Tilu sangat indah dan akan menjadi salah satu momen terbaikmu sepanjang tahun.
Udara sejuk di Caringin Tilu dapat dihangatkan dengan api unggun yang menyala. Duduk sambil menikmati jagung bakar saat tahun baru dengan pemandangan lampu kota dan kembang api di sekitar kamu akan menjadi momen yang spesial dan tak terlupakan.

10. Audrey Scenic Dining

Tempat terakhir yang cocok untuk dijadikan sebagai lokasi perayaan malam tahun baru di Lembang adalah Audrey Scenic Dining. Pemandangan alam yang cantik dan mempesona akan menemani kamu saat merayakan pergantian tahun.
Suasana perbukitan yang asri dan sejuk akan menjadi salah satu daya tarik dari Audrey Scenic Dining. Menikmati makanan lezat sambil menikmati pertunjukan kembang api di langit akan membuat malam tahun baru kamu semakin berkesan.

Itulah kesepuluh tempat yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan tahun baru di Lembang. Setiap tempat memiliki keunikan dan keindahannya sendiri. Tertarik untuk menjajal salah satu dari daftar di atas? Siapkan dirimu untuk merasakan pengalaman tak terlupakan saat pergantian tahun di Lembang!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *