PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Referensi Destinasi Wisata Malam Hari Paling Asyik di Kota Jember Ini Bikin Kalian Lupa Pulang

Blog

1. Teluk Love

Deskripsi

Teluk Love merupakan salah satu destinasi wisata malam yang sangat populer di Kota Jember. Terletak di Jalan Ambulu-Watu Ulo, Sido Mulyo, Sumberrejo, Ambulu, Jember, Jawa Timur, tempat ini menawarkan pemandangan cantik saat malam hari. Dari bukit Teluk Love, pengunjung dapat melihat hamparan pantai yang luas dan indah.

Keunikan

Salah satu keunikan Teluk Love adalah momen matahari terbit dan tenggelam yang sangat memukau. Banyak wisatawan yang datang ke tempat ini hanya untuk menyaksikan keindahan alam saat matahari terbit dan tenggelam. Pemandangan tersebut sering diabadikan dengan kamera handphone untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan.

Fasilitas

Teluk Love memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Di tempat ini terdapat area parkir yang luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Selain itu, terdapat juga toilet umum yang bersih dan nyaman.

Jam Buka

Teluk Love buka setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 19.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat menikmati keindahan Teluk Love, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 7.500,- per orang.

2. Pantai Payangan

Deskripsi

Pantai Payangan merupakan destinasi wisata malam yang juga menarik untuk dikunjungi di Kota Jember. Terletak di Jalan Sidomulyo, Sido Mulyo, Sumberrejo, Ambulu, Jember, Jawa Timur, tempat ini menawarkan pemandangan laut lepas yang indah. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka kudapan khas Jember di sekitar area pantai.

BACA JUGA :  Anabul Kesayangan Sedang Kurang Sehat, Yuk Segera Cek Ke Dokter Hewan di Depok Berikut Ini

Keunikan

Salah satu keunikan Pantai Payangan adalah kemungkinan untuk menyaksikan matahari terbit atau terbenam. Pemandangan tersebut sangat memukau dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Selain itu, pengunjung juga dapat bersantai sambil menikmati makanan khas Jember yang lezat.

Fasilitas

Pantai Payangan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Terdapat area parkir yang luas sehingga pengunjung tidak kesulitan mencari tempat parkir. Selain itu, terdapat juga warung makan dan kios-kios yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman.

Jam Buka

Pantai Payangan buka setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 19.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat menikmati keindahan Pantai Payangan, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 7.000,- per orang.

3. Bukit Samboja

Deskripsi

Bukit Samboja adalah destinasi wisata malam yang menawarkan pemandangan indah dari atas ketinggian. Terletak di Dusun Payangan, Watu Ulo, Ambulu, Sido Mulyo, Sumberrejo, Jember, Jawa Timur, tempat ini menjadi favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati waktu sore dan malam hari dengan suasana yang tenang dan romantis.

Keunikan

Salah satu keunikan Bukit Samboja adalah angin semilir yang bertiup dari arah pantai. Angin tersebut memberikan sensasi yang menyegarkan dan menambah keindahan malam di Bukit Samboja. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat langit Kota Jember yang dipenuhi oleh taburan bintang yang indah.

Fasilitas

Bukit Samboja tidak memerlukan tiket masuk dan dapat dikunjungi secara gratis. Namun, pengunjung perlu membayar biaya parkir yang terjangkau. Terdapat juga warung-warung kecil yang menjual makanan ringan dan minuman.

Jam Buka

Bukit Samboja buka setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA :  Ingin Menginap di Resort Mewah Saat Liburan Ke Bali? Anantara Seminyak Bisa Jadi Pilihan Terbaik

4. Alun Alun Kota

Deskripsi

Alun Alun Kota Jember adalah tempat yang sangat cocok untuk menikmati suasana malam hari. Terletak di Jalan PB Sudirman, Kp. Using, Jemberlor, Patrang, Jember, Jawa Timur, tempat ini menawarkan kenyamanan dan keceriaan bagi pengunjung. Fasilitas yang lengkap, termasuk area bermain anak, membuat tempat ini menjadi destinasi wisata malam yang populer di Kota Jember.

Keunikan

Salah satu keunikan Alun Alun Kota Jember adalah adanya area bermain anak. Tempat ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama. Anak-anak dapat bermain dengan aman dan nyaman sementara orang tua dapat bersantai dan menikmati suasana malam.

Fasilitas

Alun Alun Kota Jember dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat area parkir yang luas sehingga pengunjung tidak kesulitan mencari tempat parkir. Selain itu, terdapat juga warung makan dan kios-kios yang menjual makanan dan minuman.

Jam Buka

Alun Alun Kota Jember buka selama 24 jam.

5. Sevendream City

Deskripsi

Sevendream City adalah tempat nongkrong paling asyik dan seru di kalangan anak muda Jember. Terletak di Jalan Slamet Riyadi Nomor 168, Baratan Wetan, Baratan, Patrang, Jember, Jawa Timur, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas yang cocok untuk anak muda, seperti clothing booth, live music, sport area, dan food camp.

Keunikan

Salah satu keunikan Sevendream City adalah suasana yang asyik dan seru. Tempat ini menjadi tempat favorit bagi anak muda Jember untuk berkumpul, bersantai, dan menikmati waktu luang mereka. Terdapat pula live music yang menghibur pengunjung sehingga suasana semakin meriah.

Fasilitas

Sevendream City dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat area parkir yang luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Selain itu, terdapat juga berbagai toko dan restoran yang menyediakan makanan dan minuman yang lezat.

BACA JUGA :  10 Daftar Pilihan Travel Dari Surabaya Menuju Ke Tuban, Ongkos Murah Mulai Rp.75 Ribuan

Jam Buka

Sevendream City buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

6. Pantai Papuma

Deskripsi

Pantai Papuma adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Jember. Terletak di Jalan Tj. Papuma, Area Kebun, Lojejer, Wuluhan, Jember, Jawa Timur, tempat ini menawarkan pemandangan pantai yang indah. Pengunjung juga dapat menikmati suasana romantis saat malam hari bersama pasangan atau gebetan.

Keunikan

Salah satu keunikan Pantai Papuma adalah keindahan pantainya yang tak terlupakan. Pengunjung dapat menikmati pasir putih yang halus, air laut yang jernih, dan hamparan langit yang indah. Pemandangan tersebut akan semakin romantis saat malam hari.

Fasilitas

Pantai Papuma dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Terdapat area parkir yang luas sehingga pengunjung tidak kesulitan mencari tempat parkir. Selain itu, terdapat juga warung-warung kecil yang menjual makanan dan minuman.

Jam Buka

Pantai Papuma buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB.

Dari keenam destinasi wisata malam di Jember tersebut, semuanya menawarkan keunikan dan keindahan tersendiri. Pilihan destinasi tergantung pada minat dan preferensi masing-masing pengunjung. Apakah Anda lebih tertarik dengan pemandangan pantai yang indah seperti di Teluk Love, Pantai Payangan, atau Pantai Papuma? Ataukah Anda lebih suka suasana yang tenang dan romantis seperti di Bukit Samboja atau Alun Alun Kota Jember? Jika Anda adalah anak muda yang mencari tempat nongkrong, maka Sevendream City adalah pilihan yang tepat.

Tidak ada salahnya mencoba bereksplorasi ke Kota Jember dan menikmati destinasi wisata malam yang menarik. Pengalaman liburan di Kota Jember akan menjadi momen yang paling seru dan tak terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk menjadikan Kota Jember sebagai tujuan liburan Anda selanjutnya!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *