PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Shabu Hachi, Restoran All You Can Eat di Bandung

Blog

Shabu Hachi Bandung

Shabu Hachi Bandung merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang sangat terkenal di kota Kembang Bandung. Restoran ini memiliki konsep makanan ala Jepang yang telah menjadi favorit bagi para pecinta kuliner di Bandung. Shabu Hachi Bandung memiliki alamat di Jln.Cilaki No.41, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung City, West Java. Lokasi restoran ini sangat strategis dan mudah dijangkau baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Restoran Shabu Hachi Bandung didirikan pada tanggal 17 Juni 2016 oleh pasangan suami istri Githa Nafeeza dan Sudjarwo Budiono. Restoran ini merupakan outlet resmi ke-5 dari Shabu Hachi yang pertama kali hadir di kota Jakarta. Sejak dibuka, Shabu Hachi Bandung telah menjadi salah satu destinasi kuliner yang paling ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner di kota Paris Van Java.

Salah satu daya tarik utama dari Shabu Hachi Bandung adalah konsep “All You Can Eat” yang ditawarkan oleh restoran ini. Pengunjung diizinkan untuk menyantap berbagai menu yang tersedia dengan sepuasnya. Restoran ini menawarkan hampir 40 pilihan makanan berkualitas premium, seperti daging domba dan sapi. Selain itu, Shabu Hachi Bandung juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti soup, yakiniku (grill), dan makanan-makanan khas Jepang lainnya.

Terdapat dua jenis menu yang ditawarkan oleh Shabu Hachi Bandung, yaitu Lunch & Weekday dan Dinner & Weekend. Menu Lunch & Weekday memiliki pilihan daging seperti Wagyu, Australian special, Australian Reguler, Price For Kids, dan US Premium. Sedangkan menu Dinner & Weekend memiliki pilihan daging seperti Wagyu, Australian Reguler, Australian special, Price For Kids, dan US Premium. Harga masing-masing menu cukup bervariasi tergantung apakah per orang atau grup, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

BACA JUGA :  10 Pilihan Makanan Khas di Daerah Cilacap Yang Wajib Dicicipi, Setidaknya Satu Kali Seumur Hidup

Selain konsep “All You Can Eat” yang menarik, Shabu Hachi Bandung juga memiliki suasana dan desain interior yang nyaman dan khas Jepang. Restoran ini didesain agar para pengunjung merasa betah dan rileks saat menikmati hidangan. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga untuk menikmati hidangan ala Jepang sepuasnya.

Bagi yang ingin mengunjungi Shabu Hachi Bandung, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Pertama, hindari datang pada jam-jam sibuk seperti pukul 12.00-15.00 dan 18.00-21.00 karena restoran ini biasanya sangat ramai pada jam-jam tersebut. Kedua, datanglah beramai-ramai agar biaya makan dapat lebih irit. Ketiga, perhatikan batas waktu yang telah disediakan oleh restoran, yaitu 120 menit atau 2 jam. Terakhir, selalu update informasi tentang Shabu Hachi Bandung karena restoran ini sering menawarkan paket promo dan diskon harga menu terbaru.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Shabu Hachi Bandung, dapat menghubungi nomor telepon 0812 1900 0057 atau melalui website resmi Shabuhachi.com. Jika ingin melihat paket promo, lowongan kerja, atau cara reservasi, dapat mengunjungi akun Instagram @shabuhachi. Jadi, bagi Anda yang sedang berlibur di Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi kulineran di Shabu Hachi Bandung.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *