PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Shabu Hachi, Resto All You Can Eat Murah di Bintaro

Blog

Tentang Shabu Hachi

Sejarah dan Konsep Restoran

Restoran Shabu Hachi merupakan salah satu tempat makan yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan. Nama Shabu Hachi diambil dari dua kata, yaitu “Shabu” yang artinya adalah makanan ala Jepang berupa rebus-rebusan, dan “Hachi” yang berarti delapan dalam bahasa Jepang. Jadi, restoran ini dapat diartikan sebagai “Shabu 8”. Restoran ini menyajikan berbagai pilihan daging dan isian shabu-shabu yang dapat dinikmati dengan harga yang relatif terjangkau.

Pemilik dari Shabu Hachi adalah Githa Nafeeza, yang mengusung konsep makan sepuasnya (all you can eat) pada restoran ini. Konsep ini memungkinkan para pengunjung untuk menikmati berbagai menu yang disediakan dengan jumlah tak terbatas. Restoran ini selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar kuliner Jepang, bahkan seringkali terjadi antrean panjang untuk bisa masuk dan mencicipi hidangan lezat yang disajikan.

Shabu Hachi juga telah mendapatkan banyak review positif dari berbagai sumber, termasuk dari situs zomato yang memberikan rekomendasi sebagai salah satu tempat makan yang terbaik di tahun 2023. Keberhasilan Shabu Hachi dalam menyajikan hidangan berkualitas dengan harga yang terjangkau membuatnya semakin populer di kalangan masyarakat Bintaro dan sekitarnya.

Menu dan Harga

Shabu Hachi menawarkan berbagai macam menu shabu-shabu yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Restoran ini memiliki dua kategori menu, yaitu menu Lunch & Weekday dan menu Dinner & Weekend. Harga dari setiap menu juga bervariasi tergantung pada jenis daging yang dipilih. Beberapa pilihan daging yang tersedia di antaranya adalah US Premium, Wagyu, dan Australian Regular.

BACA JUGA :  Museum Komodo dan Taman Reptil

Selain daging, Shabu Hachi juga menyediakan pilihan sup yang dapat dipilih oleh pengunjung. Ada sup non-pedas seperti Stamina Soup, Japanese Broth, Original Konbu, dan Miso Soup. Sedangkan untuk sup pedas, pengunjung dapat memilih antara Tom Yum, Mongolian Soup, dan Hot Miso Soup. Seluruh menu yang disajikan di Shabu Hachi dapat dinikmati sepuasnya dengan sistem all you can eat.

Berikut ini adalah daftar harga menu di Shabu Hachi:
– Lunch & Weekday Menu:
– US Premium: Rp178.000
– Wagyu: Rp228.000
– Australian Regular: Rp128.000
– Australian Special: Rp148.000
– Price for Kids: Rp98.000

– Dinner & Weekend Menu:
– Australian Special: Rp168.000
– Price for Kids: Rp98.000
– Wagyu: Rp368.000
– US Premium: Rp198.000
– Australian Regular: Rp148.000

Perlu diperhatikan bahwa harga menu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, sebaiknya selalu cek informasi terbaru melalui situs resmi Shabu Hachi sebelum mengunjungi restoran.

Tata Cara Makan di Shabu Hachi

Konsep All You Can Eat

Salah satu keistimewaan dari Shabu Hachi adalah konsep all you can eat yang ditawarkannya. Dengan konsep ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan shabu-shabu sepuasnya dengan harga yang telah ditentukan. Para pengunjung akan diberikan potongan daging yang bisa mereka rebus sendiri di atas kompor yang telah disediakan di meja masing-masing.

Para pengunjung dapat memilih jenis daging yang mereka inginkan, seperti sapi, domba, atau ayam. Selain itu, Shabu Hachi juga menyediakan berbagai pilihan isian seperti yakitori, beef teriyaki, chicken teriyaki, takoyaki, dorayaki, rujak, osinko, sallads, sweet cassava, kacang hijau, ketan hitam, kim chee, rujak buah, waffle, dan ice cream. Semua menu tersebut dapat dinikmati sepuasnya selama kunjungan di Shabu Hachi.

BACA JUGA :  10 Daftar Pilihan Rental Motor di Daerah Medan Dengan Harga Murah Mulai Rp.75.000

Fasilitas yang Tersedia

Selain menyajikan hidangan lezat, Shabu Hachi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung. Setiap meja dilengkapi dengan panci steamboat untuk memasak shabu-shabu. Penataan restoran ini juga sangat rapi, dengan pencahayaan yang nyaman dan tidak terlalu terang. Restoran ini juga memiliki ruang yang cukup luas sehingga para pengunjung tidak merasa sesak atau pengap.

Keistimewaan Shabu Hachi

Suasana Elegan dan Nyaman

Salah satu keistimewaan Shabu Hachi adalah suasana restorannya yang begitu elegan dan nyaman. Restoran ini dirancang dengan desain yang menarik dan terkesan sangat eksklusif, sehingga cocok dijadikan tempat makan bersama keluarga atau teman-teman. Penataan restoran yang rapi dan pencahayaan yang teratur membuat pengunjung merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Tempat yang Pas untuk Berbagai Acara

Selain itu, Shabu Hachi juga merupakan tempat yang cocok untuk mengadakan berbagai acara, seperti ulang tahun atau acara keluarga lainnya. Restoran ini menyediakan ruang yang cukup luas sehingga dapat menampung banyak orang. Dengan pilihan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Shabu Hachi menjadi alternatif yang baik untuk mengadakan acara spesial.

Kualitas Daging yang Terjamin

Salah satu hal yang membuat Shabu Hachi menjadi tempat makan yang populer adalah kualitas daging yang mereka sajikan. Restoran ini menggunakan daging impor yang segar dan berkualitas. Dengan begitu, para pengunjung tidak perlu meragukan kualitas dan kelezatan hidangan yang disajikan di Shabu Hachi. Restoran ini juga menyediakan pilihan daging halal, seperti daging sapi dan domba, sehingga dapat dinikmati oleh semua orang.

Paket Promo dan Lowongan Kerja

Shabu Hachi seringkali menawarkan paket promo kepada para pengunjungnya. Promo-promo ini dapat berupa diskon harga atau paket makanan spesial dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo yang sedang berlangsung, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di atas atau mengunjungi situs resmi Shabu Hachi.

Selain itu, Shabu Hachi juga sering membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja. Restoran ini menawarkan berbagai posisi, mulai dari staff pelayanan hingga staff dapur. Jika Anda tertarik untuk bekerja di Shabu Hachi, Anda dapat datang langsung ke restoran ini pada saat walk-in interview dan menanyakan informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja dan gaji yang ditawarkan.

BACA JUGA :  10 Travel Umroh di Makassar, Mulai Dari 20 Juta

Rute Menuju Lokasi Shabu Hachi

Shabu Hachi Bintaro terletak di Jln. Menteng Raya Blok FG 2 No.28 (Sektor 7), Jurang Mangu Barat, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai jenis kendaraan. Restoran ini berdekatan dengan Xchange Mall Bintaro Jaya, sehingga pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas parkir yang tersedia di mal tersebut.

Untuk mencapai Shabu Hachi, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Restoran ini juga dapat dijangkau dengan menggunakan angkutan umum seperti bus atau taksi. Jika menggunakan angkutan umum, pengunjung dapat turun di halte terdekat dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju restoran.

Tips Berkunjung ke Shabu Hachi

– Sebaiknya hindari datang antara jam 12.00-15.00 dan 18.00-21.00, karena restoran biasanya lebih ramai pada jam-jam tersebut.
– Jika ingin menghemat budget, datanglah beramai-ramai. Restoran ini menyediakan paket makanan untuk kelompok dengan harga yang lebih terjangkau.
– Perhatikan batas waktu makan yang ditentukan oleh restoran. Jika melebihi batas waktu yang ditentukan, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan.
– Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo dan menu yang ditawarkan, sebaiknya cek situs resmi Shabu Hachi sebelum mengunjungi restoran.
– Jika ingin menghindari antrean panjang, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor telepon yang tertera di atas atau melalui situs resmi Shabu Hachi.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, pengunjung dapat memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan saat berkunjung ke Shabu Hachi. Restoran ini merupakan tempat yang tepat bagi pecinta kuliner Jepang untuk menikmati hidangan shabu-shabu yang lezat dan berkualitas. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi makanan yang menggoda di Shabu Hachi saat berada di Bintaro.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *