PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Shabu Hachi, Resto AYCE Kekinian di Karang Tengah

Blog

Shabu Hachi Karang Tengah

Sebuah Restoran All You Can Eat dengan Konsep Shabu-Shabu

Shabu Hachi adalah salah satu restoran di Jakarta yang menawarkan jenis makanan shabu-shabu. Shabu-shabu sendiri merupakan makanan khas Jepang yang terdiri dari irisan tipis daging sapi yang dimasak dalam panci berisi air panas di atas meja makan. Kemudian, daging tersebut dilambai-lambaikan di dalam kuah beberapa kali sebelum disantap. Makanan ini biasanya disajikan dengan saus wijen atau poncu dan di dalam panci sudah terdapat aneka sayuran, tahu, dan bahan lainnya.

Salah satu cabang Shabu Hachi yang populer terletak di Karang Tengah. Restoran ini adalah outlet resmi dari Shabu Hachi dan telah berdiri sejak tahun 2015. Pemiliknya adalah Githa Nafeeza. Restoran ini menjadi sangat populer di kalangan pecinta kuliner dan juga para food vlogger. Konsep “All You Can Eat” yang ditawarkan membuat pengunjung dapat menikmati premium beef berkualitas sepuasnya. Tidak hanya itu, restoran ini juga menyediakan menu Yakiniku (grill) dan dessert.

Daftar Harga Menu

Shabu Hachi Karang Tengah menawarkan harga menu yang terjangkau dengan beragam pilihan. Untuk menu makan siang dan hari kerja, terdapat pilihan seperti Wagyu seharga 228K, Australian Reguler seharga 128K, Price For Kids seharga 98K, US Premium seharga 178K, dan Australian special seharga 148K. Sedangkan untuk menu makan malam dan akhir pekan, terdapat pilihan seperti Price For Kids seharga 98K, US Premium seharga 198K, Australian Reguler seharga 148K, Wagyu seharga 368K, Australian special seharga 168K. Untuk kuahnya, terdapat pilihan kuah non-spicy seperti Stamina Soup, Original Konbu, Miso Soup, dan Japanese Broth, serta kuah pedas seperti Tom Yum, Hot Miso Soup, dan Mongolian Soup.

BACA JUGA :  Hotel Dafam Semarang, Penginapan Ala Mediterania di Tengah Kota Lumpia Mulai Dari Rp450.000

Selain itu, Shabu Hachi juga menyediakan menu “All You Can Eat” yang meliputi Yakitori, Dorayaki, Beef Teriyaki, Takoyaki, Chicken Teriyaki, Sallads, Sweet Cassava, Rujak, Osinko, Rujak Buah, Waffle, Ice Cream, Kim Chee, Kacang Hijau, dan Ketan Hitam. Harga masing-masing menu bergantung pada jumlah orang atau grup yang memesan. Tarifnya juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jadi disarankan untuk selalu memeriksa informasi terbaru melalui situs resmi atau menghubungi nomor telepon Shabu Hachi Karang Tengah.

Tata Cara Makan di Shabu Hachi

Shabu Hachi Karang Tengah menggunakan sistem “All You Can Eat” di mana para pengunjung dapat meracik sendiri hidangan shabu-shabu sesuai dengan selera mereka. Setelah membayar sekali, pengunjung dapat memasak sendiri bahan makanan di atas meja yang sudah dilengkapi dengan steamboat pot. Bahan makanan yang dapat dipilih tidak hanya terbatas pada hidangan laut atau seafood, tetapi juga daging atau sayuran.

Pengunjung disarankan untuk memperhatikan batasan waktu makan yang hanya sekitar 120 menit. Meskipun waktu makan terbatas, restoran Shabu Hachi menawarkan beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi tempat makan yang populer. Selain memungkinkan pengunjung untuk makan sepuasnya, restoran ini juga menjamin kehalalan daging sapi atau domba yang disajikan. Selain itu, suasana restoran yang nyaman membuat pengunjung merasa betah dan dapat menikmati hidangan berkelas internasional.

Keistimewaan Restoran Shabu Hachi Karang Tengah

Restoran Shabu Hachi Karang Tengah memiliki beberapa keistimewaan yang membuatnya menjadi tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Pertama, restoran ini menawarkan konsep “All You Can Eat” yang jarang ditemukan di restoran Jepang lainnya. Pengunjung dapat memilih, merebus, dan memanggang menu sesuai dengan selera mereka.

BACA JUGA :  Kampung Daun Bandung, Restoran Keluarga Bernuansa Alam

Selain itu, restoran ini juga menawarkan suasana yang nyaman sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan dengan lebih baik. Restoran ini juga menjadi tempat nongkrong yang asyik di sekitar daerah Lebak Bulus. Banyak pengunjung yang setuju bahwa restoran Shabu Hachi Karang Tengah merupakan tempat yang cocok untuk berbagai acara, seperti makan malam dengan keluarga atau teman-teman, atau bahkan ulang tahun.

Yang tak kalah menarik adalah restoran ini sering menawarkan promo-promo menarik. Pengunjung dapat memanfaatkan promo-promo tersebut untuk makan sepuasnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Tips Berburu Kuliner di Shabu Hachi

Untuk mengoptimalkan pengalaman makan di Shabu Hachi, ada beberapa tips yang dapat diperhatikan. Pertama, hindari datang antara pukul 12.00-15.00 dan 18.00-21.00 karena biasanya restoran akan sangat ramai pada jam-jam tersebut. Kedua, datanglah beramai-ramai untuk menghemat budget dan mendapatkan harga yang lebih murah. Ketiga, perhatikan batas waktu makan yang hanya sekitar 120 menit. Terakhir, pastikan perut dalam keadaan kosong sebelum datang agar bisa menikmati sebanyak mungkin hidangan.

Lokasi dan Informasi Lainnya

Restoran Shabu Hachi Karang Tengah berlokasi di Jln. Karang Tengah Raya No.52, RW.04, Cinere, Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Letaknya yang strategis membuat restoran ini mudah dijangkau dari berbagai daerah di Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut tentang restoran ini, dapat dikunjungi situs resmi Shabu Hachi atau menghubungi nomor telepon yang tertera. Restoran Shabu Hachi juga membuka lowongan kerja, jadi bagi yang berminat dapat mengunjungi website resminya untuk informasi lebih lanjut.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *