PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Shabu Hachi, Tempat Makan All You Can Eat Mulai 128 Ribu di Bogor

Blog

Restoran Shabu Hachi: Tempat Makan Shabu-Shabu Terbaik di Bogor

Alamat dan Lokasi Restoran

Restoran Shabu Hachi terletak di Jln.Raya Pajajaran No.75, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Bogor City, West Java. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute yang telah ditentukan oleh aplikasi peta seperti Google Maps atau Waze. Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda dapat menggunakan Bis 11, 13, Ekalokasari-Merdeka sebagai rute pemberhentian terdekat.

Jam Buka dan Jam Tutup

Restoran Shabu Hachi buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Namun, penting untuk diketahui bahwa pesanan terakhir akan diterima pada pukul 21.45, sehingga pastikan Anda datang sebelum waktu tersebut agar Anda masih dapat memesan makanan.

Keistimewaan Restoran Shabu Hachi

Restoran Shabu Hachi menawarkan keistimewaan yang membuatnya menjadi tempat makan yang sangat populer di kalangan pecinta makanan Jepang, terutama shabu-shabu. Salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh restoran ini adalah pilihan daging impor yang berkualitas tinggi. Daging yang disajikan di restoran ini adalah daging sapi dan daging domba yang segar dan lezat. Restoran ini juga mengutamakan kehalalan dalam penyajian makanannya, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki kebutuhan diet tertentu atau mematuhi aturan makan tertentu.

BACA JUGA :  Ingin Liburan Ke Semarang? 10 Hotel Dengan Bathtub Ini Adalah Pilihan Terbaik, Harga Mulai Rp460.000

Selain itu, restoran ini juga menawarkan sistem “All You Can Eat” yang memungkinkan Anda untuk menikmati shabu-shabu sepuasnya. Anda bisa meracik sendiri isian shabu yang Anda inginkan dan menikmatinya dengan cara yang Anda sukai. Restoran ini dilengkapi dengan meja yang sudah dilengkapi dengan kompor dan panggangan untuk merebus bahan-bahan shabu-shabu. Anda juga bisa memilih untuk memanggang beberapa bahan jika Anda tidak ingin merebusnya. Restoran ini menyediakan berbagai macam pilihan lauk seperti daging, seafood, sayuran, dan lainnya. Anda juga bisa menyesap minuman segar seperti jus jeruk, teh, atau soft drink untuk menyegarkan tenggorokan Anda setelah menikmati shabu-shabu.

Daftar Menu dan Harga

Restoran Shabu Hachi menawarkan beragam pilihan menu shabu-shabu dengan harga yang relatif terjangkau. Daftar menu dibagi menjadi dua jenis, yaitu Lunch & Weekday Menu dan Dinner & Weekend Menu. Untuk Lunch & Weekday Menu, beberapa pilihan menu yang ditawarkan antara lain: Wagyu seharga Rp228.000, Australian special seharga Rp148.000, Price For Kids seharga Rp98.000, US Premium seharga Rp178.000, dan Australian Reguler seharga Rp128.000. Sedangkan untuk Dinner & Weekend Menu, beberapa pilihan menu yang ditawarkan antara lain: Wagyu seharga Rp368.000, Australian special seharga Rp168.000, Price For Kids seharga Rp98.000, US Premium seharga Rp198.000, dan Australian Reguler seharga Rp148.000.

Selain menu shabu-shabu, restoran ini juga menyediakan menu-menu lainnya seperti Non-spicy soup dan Spicy soup. Non-spicy soup terdiri dari Japanese Broth, Original Konbu, Stamina Soup, dan Miso Soup. Sedangkan Spicy soup terdiri dari Mongolian Soup, Tom Yum, dan Hot Miso Soup. Restoran ini juga menyediakan menu-menu lainnya seperti Yakitori, Beef Teriyaki, Chicken Teriyaki, Takoyaki, Dorayaki, Sallads, Sweet Cassava, Kacang Hijau, Ketan Hitam, Kim Chee, Rujak, Osinko, Rujak Buah, Waffle, dan Ice Cream. Harga-harga menu tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi pastikan untuk mengonfirmasi harga saat memesan.

BACA JUGA :  Ini Dia Rekomendasi Pilihan Toko Furniture Lengkap di Kota Semarang Hanya Untuk Kamu

Fasilitas Restoran Shabu Hachi

Restoran Shabu Hachi dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman makan Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Restoran ini memiliki total 68 meja yang dapat menampung sekitar 270 pengunjung. Setiap meja dilengkapi dengan steamboat pot atau panci untuk memasak shabu-shabu. Restoran ini juga dilengkapi dengan ruang entertainment, playground, aula, home theater, area merokok, dan tempat untuk menunggu di lantai 2 bagi pengunjung yang sedang menunggu antrian. Penataan restoran ini sangat rapi dan terkesan elegan, menciptakan suasana yang eksklusif namun tetap nyaman bagi para pengunjung.

Reservasi dan Lowongan Kerja

Untuk menghindari antrian yang panjang, disarankan untuk melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu sebelum datang ke restoran ini. Anda dapat melakukan reservasi melalui kontak email atau menghubungi nomor telepon yang tertera di atas. Dengan melakukan reservasi, Anda akan lebih mudah mendapatkan meja dan dapat menikmati makanan dengan lebih santai. Selain itu, restoran Shabu Hachi juga membuka lowongan kerja atau loker bagi yang berminat. Informasi mengenai gaji, alamat lengkap, dan jadwal walk in interview dapat diperoleh dengan menghubungi kontak yang tertera di atas.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati makanan shabu-shabu yang lezat dan berkualitas di Restoran Shabu Hachi. Dengan suasana yang elegan, pilihan menu yang beragam, dan harga yang terjangkau, restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantap bersama keluarga, teman, atau kolega. Jangan lupa untuk mengosongkan perut terlebih dahulu agar Anda dapat menikmati shabu-shabu sepuasnya. Selamat menikmati makanan di Restoran Shabu Hachi!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *