PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Shabu Hachi, Tempat Kuliner Ala Jepang di Depok

Blog

Shabu Hachi Depok

Restoran Shabu Hachi Depok adalah salah satu tempat wisata kuliner yang sedang hits di kota Depok. Restoran ini telah berdiri sejak 17 April 2015 dan kini telah memiliki 6 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, dan Depok. Restoran Shabu Hachi Depok menawarkan berbagai makanan khas Jepang yang selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner.

Restoran Shabu Hachi Depok memiliki konsep “All You Can Eat” yang menawarkan berbagai menu dengan sepuasnya. Di restoran ini, pengunjung dapat menikmati hampir 40 pilihan makanan berkualitas premium. Restoran ini juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari LPPOM MUI, sehingga pengunjung yang muslim tidak perlu khawatir dengan status kehalalannya.

Salah satu daya tarik utama dari Shabu Hachi Depok adalah suasana tempat makan yang nyaman. Restoran ini didesain dengan konsep khas Jepang yang membuat para pengunjung merasa betah dan santai saat menikmati hidangan. Restoran ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama keluarga atau teman-teman terdekat.

Restoran Shabu Hachi Depok memiliki daftar harga menu yang berbeda untuk lunch & weekday dan dinner & weekend. Harga menu tersebut bervariasi tergantung pada jenis daging yang dipilih. Beberapa menu yang bisa ditemukan di Shabu Hachi Depok antara lain Wagyu, US Premium, Australian special, dan Australian regular. Restoran ini juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti yakitori, beef teriyaki, chicken teriyaki, ice cream, takoyaki, dorayaki, sallads, rujak, osinko, waffle, kim chee, sweet cassava, kacang hijau, dan ketan hitam.

BACA JUGA :  Melihat Ribuan Bulus di Taman Wisata Tawun Ngawi

Tata cara makan di Shabu Hachi Depok cukup sederhana. Pengunjung harus mengambil makanan dan minuman terlebih dahulu di etalase yang tersedia. Setelah itu, pengunjung dapat duduk di meja pesanan yang dilengkapi dengan kompor listrik. Di atas meja pesanan terdapat kotak kayu berisi mangkuk aluminium yang berisi daging dan bahan hidangan lainnya. Setiap pengunjung diberi batasan waktu 120 menit atau 2 jam untuk menikmati hidangan.

Beberapa tips yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke Shabu Hachi Depok adalah menghindari jam makan yang ramai seperti pukul 12.00-15.00 dan 18.00-21.00 WIB, datang beramai-ramai agar biaya makan lebih irit, memperhatikan batas waktu yang telah ditentukan, melakukan reservasi tempat terlebih dahulu untuk menghindari waktu tunggu yang lama, dan selalu memperbarui informasi terbaru tentang Shabu Hachi Depok karena restoran ini sering menawarkan paket promo dan diskon harga.

Restoran Shabu Hachi Depok terletak di Jl. Margonda Raya No.02, Depok City, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Restoran ini juga dekat dengan taman Pemuda Pratama Beji dan pusat perbelanjaan ITC Depok.

Jadi, bagi Anda yang sedang berada di Depok dan ingin mencoba kuliner khas Jepang yang lezat, Shabu Hachi Depok adalah pilihan yang tepat. Dengan suasana yang nyaman, menu yang beragam, dan harga yang terjangkau, restoran ini akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dan selalu pantau informasi terbaru dari Shabu Hachi Depok melalui situs resminya. Selamat menikmati makanan lezat di Shabu Hachi Depok!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *