PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Shabu Hachi, Resto Hits di Gatot Subroto

Blog

Shabu Hachi Gatot Subroto: Restoran Shabu-Shabu Favorit di Jakarta Selatan

Review Tentang Shabu Hachi Gatot Subroto

Restoran Shabu Hachi Gatot Subroto merupakan salah satu tempat makan yang sangat populer di Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki konsep All You Can Eat (AYCE) yang membuat para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan shabu-shabu sepuasnya dengan harga yang terjangkau. Restoran ini telah berdiri sejak tahun 2015 dan memiliki cabang di berbagai lokasi di Jakarta. Pada tahun 2023, Shabu Hachi membuka cabang baru di Museum Satria Mandala, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan.

Restoran ini memiliki kapasitas sekitar 272 tempat duduk dan dilengkapi dengan kamar mandi serta mushala untuk kenyamanan pengunjung. Meskipun tidak sebesar cabang di Bogor, Shabu Hachi Gatot Subroto tetap menawarkan suasana yang nyaman dengan pilihan menu yang beragam. Restoran ini juga sangat populer di kalangan food vlogger, banyak dari mereka yang mengunggah foto dan video saat makan di Shabu Hachi di akun Instagram mereka.

Daya Tarik Shabu Hachi Gatot Subroto

Salah satu daya tarik utama dari Shabu Hachi Gatot Subroto adalah konsep All You Can Eat yang ditawarkannya. Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan shabu-shabu sepuasnya hanya dengan sekali bayar. Restoran ini juga dikenal dengan citarasa makanan yang jempolan serta kualitas bahan makanan yang baik dan kehalalannya yang terjamin. Para pengunjung dapat menikmati hidangan shabu-shabu dengan tenang tanpa khawatir tentang kehalalan makanan yang disajikan.

BACA JUGA :  Beberapa Daftar Toko Bunga Harga Murah di Daerah Bekasi Utara Yang Recommended

Selain itu, Shabu Hachi Gatot Subroto juga menawarkan suasana yang nyaman untuk para pengunjungnya. Restoran ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan memiliki dekorasi yang menarik. Para pengunjung dapat menikmati hidangan shabu-shabu sambil duduk dengan nyaman di tempat yang menyenangkan. Restoran ini juga menyediakan sekitar 40 jenis bahan makanan yang dapat dipilih oleh para pengunjung, sehingga mereka dapat mengisi perut dengan berbagai hidangan lezat ala Jepang.

Shabu Hachi Gatot Subroto juga cocok untuk berbagai acara, mulai dari ulang tahun hingga pertemuan bisnis. Restoran ini menawarkan suasana yang ramah dan fasilitas yang lengkap untuk membuat acara Anda menjadi lebih spesial. Banyak orang yang memilih restoran ini sebagai tempat nongkrong karena atmosfer yang menyenangkan dan pelayanan yang ramah.

Selain itu, Shabu Hachi Gatot Subroto juga menawarkan berbagai promo menarik untuk para pengunjungnya. Restoran ini memiliki harga standar mulai dari Rp.138.000 hingga Rp.328.000 untuk tarif normal. Namun, restoran ini juga menawarkan harga paket promo mulai dari 98-288 ribu untuk grup dengan syarat minimal pembelian 10 pax dan berlaku di hari Senin-Kamis mulai pukul 14.00-22.00 WIB. Restoran ini terkenal dengan kualitas makanan yang baik dengan harga yang terjangkau.

Daftar Harga Menu di Shabu Hachi Gatot Subroto

Berikut adalah daftar harga menu yang ditawarkan oleh Shabu Hachi Gatot Subroto:

– Lunch & Weekday Menu
– Wagyu 228K
– US Premium 178K
– Australian Reguler 128K
– Price For Kids 98K
– Australian special 148K

– Dinner & Weekend Menu
– Australian Reguler 148K
– Wagyu 368K
– Australian special 168K
– Price For Kids 98K
– US Premium 198K
– Spicy soup: Tom Yum, Mongolian Soup, Hot Miso Soup,
– Non-spicy soup: Stamina Soup, Miso Soup, Japanese Broth, Original Konbu

BACA JUGA :  Mau Bikin Rumah Atau Kolam Renang, Ini Dia 10 Rekomendasi Jasa Perusahaan Kontraktor Jogja

Restoran ini juga menawarkan menu “All You Can Eat” yang mencakup berbagai hidangan seperti Yakitori, Dorayaki, Beef Teriyaki, Takoyaki, Chicken Teriyaki, Sallads, Waffle, Ice Cream, Sweet Cassava, Rujak, Osinko, Rujak Buah, Kim Chee, Kacang Hijau, dan Ketan Hitam. Harga menu di atas dapat berbeda tergantung pada pemesanan pengunjung, baik per orang maupun per grup. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, sehingga disarankan untuk mengecek info terbaru melalui situs resmi atau menghubungi nomor telepon yang tertera.

Tata Cara Makan di Shabu Hachi Gatot Subroto

Saat datang ke Shabu Hachi Gatot Subroto, para pengunjung akan mengikuti sistem makan All You Can Eat. Para pengunjung cukup membayar sekali dan dapat menikmati berbagai macam hidangan shabu-shabu yang mereka inginkan. Setiap meja dilengkapi dengan steamboat pot yang dapat digunakan untuk merebus bahan makanan pilihan. Para pengunjung dapat memilih antara hidangan laut, daging, atau sayuran sebagai pilihan mereka.

Namun, ada batasan waktu untuk menikmati hidangan sepuasnya di Shabu Hachi Gatot Subroto. Para pengunjung hanya diperbolehkan menikmati hidangan selama 120 menit. Setelah itu, waktu makan akan berakhir dan pengunjung tidak dapat lagi menikmati hidangan shabu-shabu. Oleh karena itu, disarankan untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dan menikmati hidangan sepuasnya dalam batas waktu yang ditentukan.

Lokasi dan Aksesibilitas Shabu Hachi Gatot Subroto

Restoran Shabu Hachi Gatot Subroto terletak di Museum Satria Mandala, Jalan Gatot Subroto No.14, Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasi restoran ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah. Pengunjung dapat menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi untuk mencapai restoran ini. Restoran ini juga terletak dekat dengan Resto Hachi Grill Tebet, sehingga pengunjung dapat mengunjungi kedua tempat tersebut dalam satu kunjungan.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Jasa Sedot WC Terdekat di Daerah Cileungsi, Tarif Mulai Dari 200 Ribuan Saja

Tips Berburu Kuliner di Shabu Hachi Gatot Subroto

Untuk menikmati pengalaman makan yang maksimal di Shabu Hachi Gatot Subroto, ada beberapa tips yang dapat Anda perhatikan:

– Hindari datang di jam-jam sibuk seperti pukul 12.00-15.00 dan 18.00-21.00 WIB untuk menghindari antrian yang panjang.
– Datanglah bersama teman atau keluarga untuk mendapatkan harga yang lebih hemat.
– Perhatikan batas waktu makan yang telah ditentukan agar Anda dapat menikmati hidangan sepuasnya dalam batas waktu yang ditentukan.
– Pastikan Anda datang dengan perut kosong sehingga Anda dapat menikmati hidangan dengan sepuasnya.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda akan dapat menikmati pengalaman makan yang menyenangkan di Shabu Hachi Gatot Subroto. Selamat menikmati hidangan shabu-shabu yang lezat dan sehat di restoran ini!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *