PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Daftar Restoran Vegetarian Populer di Wilayah Jakarta dan Adakah Yang Harganya Murah?

Blog

Restoran Vegan Populer di Jakarta

1. Burgreens Express

Burgreens Express adalah salah satu restoran vegan yang sangat populer di Jakarta. Restoran ini terletak di Pacific Place Lantai Ground #18, Jln.Jenderal Sudirman Kav.52-53, RT.05 RW.03, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

Restoran ini terkenal dengan menu burger vegetariannya yang lezat. Kamu bisa memesan burger dengan bun dari gluten free atau whole wheat. Ada pilihan isian seperti bean, mushroom, dan chickpea. Selain burger, restoran ini juga menyajikan menu-menu lain yang enak dan sehat. Salah satu menu favorit di sini adalah rendang jamur yang rasanya sangat menggugah selera. Restoran ini juga menggunakan bahan-bahan alami untuk minuman-minumannya, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kualitasnya.

2. Dharma Kitchen

Dharma Kitchen adalah restoran vegan lainnya yang populer di Jakarta. Restoran ini terletak di Jln.Pluit Kencana No.110, RT.16 RW.07, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Restoran ini buka pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 21.30, dan pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Restoran ini menyajikan berbagai makanan vegan tanpa menggunakan ikan atau daging. Misalnya, rendang yang mereka buat menggunakan bahan-bahan seperti soya atau kaki jamur. Mereka juga menggunakan tepung konyaku untuk makanan seafood. Bahkan menu ayam kremes, ikan szechuan, dan ham sandwich juga dibuat dengan tiruan. Restoran ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, seperti di Pluit dan di Central Park Mall.

BACA JUGA :  Mau Buat Rumah Modern dan Nyaman? Belanja Materialnya Dari 10 Toko Bangunan di Mojokerto Ini Saja

3. Chan Wei Vegetarian

Chan Wei Vegetarian adalah restoran vegan yang menyajikan menu khas Indonesia. Restoran ini terletak di Jln.Tubagus Angke Blok A36 No.26, RT.02 RW.12, Taman Duta Mas, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Restoran ini menyediakan berbagai hidangan ‘tiruan’ yang rasanya hampir sama dengan hidangan non-vegan. Misalnya, mereka menyajikan bihun bebek, soto medan, ikan asin sambal balado, dan cumi goreng. Meskipun replika, bahan-bahannya ramah untuk vegetarian dan rasanya hampir sama dengan yang asli. Jadi, jika kamu ingin mencoba hidangan-hidangan vegan yang enak, kamu bisa datang ke Chan Wei di jalan Tubagus Angke Blok A36 nomor 26, Taman Duta Mas, Grogol Petamburan.

4. Loving Hut

Loving Hut adalah restoran vegan yang menyajikan hidangan vegetarian dari berbagai negara. Restoran ini terletak di Jln.Baturaja No.08, Kebon Melati, Kec.Tanah Abang, Jakarta Pusat. Restoran ini buka pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 18.00, dan pada hari Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 14.00. Restoran ini tutup pada hari Minggu.

Restoran ini memiliki menu andalan seperti soto Jakarta, nasi bali, tom yum sop khas Thailand, dan savory roll treat sajian Tiongkok. Restoran ini juga memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia. Jadi, jika kamu ingin mencoba hidangan vegan dari berbagai negara, kamu bisa datang ke Loving Hut di Tanah Abang atau cabang-cabang lainnya.

5. Harmoni Vegetarian By Chef Axhiang

Harmoni Vegetarian By Chef Axhiang adalah restoran vegan yang terletak di Jln.Raya Boulevard Barat Raya, Ruko Inkopal Blok F No.35, RT.15 RW.03, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran ini buka pada hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 20.00, dan pada hari Minggu mulai pukul 10.00 hingga 20.00.

Meskipun restoran ini berada di ruko sederhana, mereka menyajikan aneka menu vegetarian yang rasanya seperti makanan bintang lima. Sebagian besar hidangan di sini adalah hidangan yang digoreng seperti nasi, bihun, kwetiaw, dan mie. Restoran ini juga menyediakan lauk berbahan vege seperti pete, telur asin, pempek, tekwan, dan nasi hainam. Jadi, jika kamu ingin menikmati hidangan vegetarian yang enak, kamu bisa datang ke Harmoni Vegetarian By Chef Axhiang di Kelapa Gading.

6. Alpukat Bistro

Alpukat Bistro adalah restoran vegan yang terletak di Jln.Alpukat 2 No.06, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 14.00 dan 16.00 hingga 21.00.

Restoran ini menyajikan hidangan khas western dan chinese yang terbuat dari bahan-bahan vege. Kamu bisa menikmati menu seperti nasi hainam, siomay, dan pangsit kuah. Restoran ini juga menawarkan makanan dengan rasa yang mirip dengan makanan non-vegan. Jadi, jika kamu ingin mencoba hidangan vegan dengan rasa yang hampir sama dengan makanan non-vegan, kamu bisa datang ke Alpukat Bistro.

7. Vegetus Vegetarian

Vegetus Vegetarian adalah restoran vegan yang terletak di Jln.Pluit Karang Timur Blok O-8 No.38-39, RT.-5 RW.14, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

Restoran ini menyajikan menu makanan khas Chinese seperti tempura udang, babi panggang, dan ayam koloke. Meskipun restoran ini menyajikan hidangan-hidangan yang biasanya menggunakan daging, restoran ini menggunakan bahan-bahan vegan yang halal. Jadi, jika kamu ingin menikmati hidangan Chinese vegan, kamu bisa datang ke Vegetus Vegetarian di Pluit.

8. Chang Sow

Chang Sow adalah restoran vegan yang terletak di Jln.Pademangan Raya III No.32, RT.32 RW.09, Kota Jakarta Utara. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

Restoran ini menyajikan berbagai hidangan Chinese yang enak seperti udang mayonise, bebek panggang, ayam kungpao, mie goreng, dan bihun goreng dengan lauk tambahan. Yang menarik dari restoran ini adalah rasanya hampir sama dengan hidangan non-vegan. Jadi, jika kamu ingin mencoba hidangan Chinese vegan yang enak, kamu bisa datang ke Chang Sow di Jakarta Utara.

BACA JUGA :  10 Daftar Referensi Distributor Minyak Goreng di Depok, Manakah Yang Memberikan Harga Terbaik?

9. Vmad Vegetarian Madness

Vmad Vegetarian Madness adalah restoran vegan yang terletak di Jln.Bisma Raya No.46-48, RT.12 RW.17, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Restoran ini menyajikan menu-menu khas India seperti pizza, pasta, dan burger. Salah satu hidangan yang disajikan di sini adalah Masala Pappad, yaitu spicy fried indian crackers dengan topping seperti onion, tomato, dan chili powder. Restoran ini adalah tempat yang sempurna untuk pecinta kuliner vegan yang ingin mencoba hidangan India. Jadi, jika kamu ingin mencicipi hidangan India vegan yang lezat, kamu bisa datang ke Vmad Vegetarian Madness.

10. Yoisho Ramen

Yoisho Ramen adalah restoran vegan yang terletak di Jln.Gunawarman No.42, RW.02, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Restoran ini menyajikan hidangan ramen dengan kaldu yang terbuat dari campuran miso dan soy milk. Hal ini membuat rasa kaldu menjadi creamy dan hampir sama dengan kaldu hewan. Restoran ini sangat cocok bagi kamu yang sedang diet atau ingin mencoba hidangan ramen vegan yang lezat. Jadi, jika kamu ingin menikmati hidangan ramen vegan, kamu bisa datang ke Yoisho Ramen di Jakarta Selatan.

Itulah beberapa restoran vegan yang sangat populer di Jakarta. Jika kamu ingin menjalani gaya hidup vegetarian, kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan restoran vegan di Jakarta. Kamu bisa mencoba menu-menu yang lezat dan sehat di restoran-restoran ini. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kunjungi restoran vegan di Jakarta sekarang juga!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *