Daftar 164 Pantai Di Bali Lengkap Termasuk Pantai Baru Di Bali!

Hampir semua orang yang pergi berlibur di Bali, pastinya akan mengunjungi tempat wisata pantai di Bali. Entah mengunjungi pantai baru di Bali, Pantai tersembunyi di Bali, hingga beberapa pantai di Bali selatan yang sudah populer seperti Pantai Kuta dan yang lainnya. Namun yang jelas, tempat wisata di Bali berupa pantai ini adalah salah satu daya tarik pulau ini.

Nggak heran, soalnya Bali ini memiliki memiliki banyak pantai berpasir putih, pantai dengan sunset indah dan pantai-pantai tersembunyi di Bali yang eksotis. Selain itu memang tiap pantai di Bali itu memiliki banyak keunikan dan keindahan tersendiri. Makanya banyak wisatawan yang rela mengunjungi pantai-pantai di Bali yang tersebar diseluruh pelosok bali.

Dari pantai yang ada di pesisir selatan, pesisir timur, pesisir barat hingga pesisir utara bali selalu ditemui para wisatawan penikmat pantai-pantai Bali yang indah nan eksotis. Namun, tahukah kamu kalau ternyata pantai-pantai di Bali yang sudah diberi nama itu ada sekitar 164? Iyaa, ternyata ada ratusan pantai yang bisa dikunjungi ketika liburan ke Bali!

Wah, ada banyak sekali ya! Itu artinya, kalau setiap hari mengunjungi pantai-pantai di Bali tersebut, perlu waktu hampir setengah tahun agar bisa mengunjungi seluruh pantai yang ada di Bali. Tentunya dari semua pantai tadi, ada beberapa pantai di Bali Selatan, pantai tersembunyi di Bali hingga beberpa pantai baru di Bali yang masih jarang orang ketahui.

Daftar Pantai Di Bali Lengkap! Termasuk Pantai Baru Di Bali, Pantai Tersembunyi Di Bali, Hingga Pantai Di Bali Selatan Yang Sudah Hits!
Daftar Pantai Di Bali Lengkap! Termasuk Pantai Baru Di Bali, Pantai Tersembunyi Di Bali, Hingga Pantai Di Bali Selatan Yang Sudah Hits!

Namun yang jelas, untuk kamu yang lagi liburan ke Bali, sebaiknya menyempatkan diri untuk pergi ke beberapa pantai di Bali yang ada di daftar ini ya! Siapa tahu ada pantai di Bali terbaik yang ingin sekali kamu kunjungi! Terus, kalau sudah, kira-kira pantai favoritmu yang mana saja?

Daftar Pantai Tersembunyi Di Bali Wajib Di Kunjungi

Berbicara tentang pantai tersembunyi di Bali pasti anda akan bertanya-tanya. Ada berapa banyak sih pantai tersembunyi di Bali itu? Sebenarnya ada banyak sekali pantai di Bali yang tersembunyi. Namun dari sekian banyak yang ada, beberapa pantai ini kami rekomendasikan jika anda pergi liburan ke Bali, dan ingin mengunjungi beberapa pantai tersembunyi disana.

1. Yeh Leh Beach, Jembrana

Pantai tersembunyi di Bali ini termasuk di sepanjang Jalan Denpasar Gilimanuk. Bagi mereka yang mengendarai kendaraan darat dari Jawa, dapat berhenti di Yeh Leh Beach Jembrana, Bali. Pantai ini berbatu dan hanya cocok untuk tempat beristirahat sambil mendengarkan ombak yang menjadi salah satu orkestra alami. Yeh Leh Beach akan pergi terlebih dahulu sebelum Pantai Soka jika dari jembatan pejalan kaki Gilimanuk.

Sepanjang garis pantai itu telah dibatasi untuk batuan alam yang menjadi tanggul untuk mengurangi erosi air laut. Beberapa tempat sudah memiliki taman dengan rumput hijau yang menambah keteduhan. Sayangnya, Pantai Bali terbaik ini tidak terawat karena hanya dianggap sebagai salah satu tempat transit. Padahal pemandangannya tidak kalah indah dibandingkan pantai-pantai lain di Bali.

2. Pantai Tegalwangi, Badung, Bali

Pantai tersembunyi di Bali ini termasuk pantai yang paling banyak dikunjungi setelah Tanah Lot Bali. Pantai Tegalwangi memiliki karakter pantai dengan dinding batu di sepanjang pantai. Airnya kehijauan dengan pasir putih bersih.

Jangan heran jika pantai ini sering menjadi lokasi foto prewedding. Sangat cocok untuk menikmati matahari terbenam atau matahari terbenam dari puncak tebing dengan pemandangan pantai dan laut yang indah.

Karena hampir semua orang ingin menikmati matahari terbenam di Pantai Tegal Wangi, pastikan untuk datang lebih awal. Parkir kendaraan gratis tetapi harus tetap waspada menggunakan kunci ganda. Menariknya ada sebuah gua kecil yang dapat Anda lihat dan digunakan sebagai tempat foto di pantai ini.

Tapi hati-hati saat berkunjung ke Gua yang ada di Pantai Tegalwangi, karena saat air pasang karena itu bisa membuat Anda terperangkap di dalam Gua. Banyak juga yang menyebutkan keindahan pantai Tegal Wangi mirip dengan Pantai Dreamland Bali. Apa itu benar?

3. Green Bowl Beach, Badung, Bali

Ini adalah asiknya kalau pergi ke pantai tersembunyi di Bali. Pasti menyenangkan jika Anda dapat menikmati pantai yang bersih, pasir putih dan pantai berwarna hijau turquoise. Namun, di Green Bowl Beach Anda harus turun tigaratusan langkah terlebih dahulu sebelum bisa menikmatinya. Cukup menantang bukan?

Namun sepertinya pantai tersembunyi di Bali ini sepertinya tidak cocok bagi Anda yang malas untuk berolahraga. Mungkin turun tangga tidak menjadi masalah besa, tapi bagaimana dengan naik tangga setelah pulang dari Pantai Green Bowl?? Jika tidak kuat, Anda harus mencari pantai yang tidak memerlukan perjalanan melewati ratusan anak tangga seperti ini. Tapi, apa anda mau melewatkan pantai secantik ini, bahkan Anda juga bisa memotret di bebatuan yang membentuk jacuzzi alami.

Jika Anda ingin pergi ke sini, pastikan Anda menggunakan kendaraan sewaan atau kendaraan pribadi. Karena agak sulit untuk mendapatkan transportasi umum ketika Anda pergi ke Green Bowl Beach. Jika Anda ingin berenang Anda harus berhati-hati karena pantai lebih dominan dengan karang seperti kebanyakan pantai di Kuta Selatan. Karena tempat ini tersembunyi dan juga tidak dikunjungi oleh banyak orang lain, tidak mengherankan bahwa wisatawan memasuki Green Bowl Beach dalam pantai tersembunyi di Bali terbaik.

4. Pantai Gunung Payung, Badung, Bali

Pantai tersembunyi di Bali ini memiliki anak tangga hingga ratusan buah untuk menuju ke bagian pantainya. Ada yang menghitung sekitar 200 hingga 300 langkah. Hitungannya mungkin berbeda-beda karena memang semua terlalu fokus dengan keindahan pantainya. Ini juga adalah salah satu tantangan untuk bisa sampai ke Pantai Gunung Payung di Badung, Bali.

Keunikan dan salah satu yang cukup istimewa, pantai tersembunyi di Bali ini tidak terlalu banyak diketahui orang. Air lautnya tenang dengan pasir putih dan bersih. Memang, jalan menuju pantai cukup melelahkan tetapi semuanya akan terbayar dengan keindahannya.

Jangan lupa siapkan persediaan karena tidak ada yang menjual makanan dan cukup jauh dari toko atau warung. Pastikan untuk membawa sampah ke rumah dan membuangnya di tempatnya. Usahakan agar pantai ini tetap alami dan sesuai dengan aslinya.

5. Pantai Pasut, Tabanan, Bali

pantai tersembunyi di Bali ini termasuk pantai yang jarang dikunjungi oleh wisatawan. Karakternya mirip dengan Pantai Pantai dan Pantai Tegal Besar, pasir hitam. Beberapa vila berbaris di pantai Pasut Beach Bali. Di antara mereka memiliki pantai pribadi yang indah. Pantai ini juga merupakan salah satu tempat untuk melihat matahari terbenam. Sayangnya pantai Pasut kurang dirawat dengan baik dan kurang dikelola dengan baik. Beberapa sudut sampah masih terlihat berserakan. Kebanyakan berasal dari sampah, pengunjung yang datang ingin menyaksikan matahari terbenam atau sekedar berjalan kaki.

6. Pantai Melasti, Badung, Bali

Pantai Melasti adalah pantai terdekat dengan taman Garuda Wisnu Kencana. Jaraknya hanya sekitar dua kilometer saja dari GWK dan bisa diakses dengan berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum. Ini adalah salah satu pantai tersembunyi di Bali yang harus Anda kunjungi!

Salah satu tempat instagrammable di Pantai Melasti adalah jalur berliku yang memasuki tebing tinggi. Lekukan ini menjadikannya salah satu pantai instagramable terbaik di Bali. Bahkan pintu masuknya berupa gerbang seperti candi atau kuil yang cukup tinggi. Pantainya bersih dan pasirnya putih. Namun tampaknya pantai ini akan segera terkenal dan menjadi salah satu resor pantai terbaik di Bali karena keindahannya.

Pantai Melasti juga merupakan salah satu pantai tersembunyi di Bali terbaik untuk melihat matahari terbenam. Beberapa bagian dari pantai adalah gua-gua kecil yang dapat digunakan untuk mengambil gambar tetapi harus hati-hati karena pantai terbuat dari kayu.

7. Pantai Tegal Besar, Klungkung, Bali

Tidak banyak orang yang tahu tentang Pantai Tegal Besar, yang merupakan salah satu pantai tersembunyi di Bali ini. Pantai ini adalah sebuah pantai yang berada di dekat muara sungai. Namun, begitu pantai tersembunyi di Bali  ini memiliki ombak besar. Salah satu kegiatan asik yang bisa dilakukan di Pantai Tegal Besar adalah memancing.

Kabarnya di pantai ini memang ada banyak ikan. Makanya tidak mengherankan, kalau di sekitar Pantai Tegal Besar terdapat beberapa warung makan yang menjual ikan. Selain itu, salah satu ciri khas pantai di sekitar  Klungkung Bali adalah pantainya yang pasir hitam dan pantai yang landai. Namun ombak di Tegal Besar ini cukup  besar sehingga tidak cocok untuk digunakan sebagai tempat bersantai atau berenang.

8. Pantai Soka, Tabanan, Bali

Anda dapat melewati pantai tersembunyi di Bali ini jika Anda tidak pergi ke Bali menggunakan akses darat. Pantai Soka berada di ujung Jalan Raya Denpasar Gilimanuk. Pantai ini mungkin menjadi salah satu gerbang untuk mengenal karakter pantai di Bali yang memiliki tebing karang tinggi dan harus turun dari tebing jika ingin pergi ke pantai.

Pantai Soka sering digunakan sebagai tempat istirahat ketika musim mudik tiba. Pantai Soka hampir tidak pernah sepi pengguna jalan karena aksesnya sangat dekat dengan jalan raya. Anda dapat beristirahat sambil berfoto di sekitar taman pantai Soka. Tetapi Anda tidak bisa berenang di pantai Soka. Pantai Bali terbaik ini hanya cocok untuk tempat transit sebelum menyeberang ke Banyuwangi.

9. Pantai Mertasari, Denpasar, Bali

Pantai Mertasari termasuk pantai tersembunyi di Bali  yang sangat dekat dengan kota Denpasar Bali. Denpasar dikenal di seluruh dunia berkat salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Anggun C. Sasmi yang mempromosikan Bali melalui lagu Bulan Denpasar.

Pantai Bali terbaik ini sangat cocok untuk berenang dan bersantai di tepi pantai. Airnya bersih dan pantainya juga pasir putih. Salah satu fasilitas Pantai Mertasari adalah karena salah satu tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam atau terbenam di Bali.

Pantai Mertasari juga cocok untuk mencicipi kuliner bali yang nikmat seperti mencoba sate Bali dan nasi khas Bali. Pada sore hari pantai juga merupakan salah satu tempat favorit anak-anak untuk bermain layang-layang. Sangat indah dan cukup ramai saat matahari terbenam.

10. Pantai Kayu Putih, Badung, Bali

Salah satu tempat yang paling cocok untuk narsis saat matahari terbenam tiba adalah di jembatan Pantai Kayu Putih. Tapi, pantai ini pasti ramai dikunjungi turis. Jangan khawatir karena ada banyak tempat foto yang instagramgenik disini. Semua itu bisa anda jelajahi sambil berjalan-jalan di pantai sambil menunggu senja.

Meskipun pantai tersembunyi di Bali ini sangat terkenal dengan jembatannya, sayangnya kondisi pantainya kurang terpelihara dan cenderung kotor, tidak seperti pantai lain yang dikelola dengan baik dan terawat dengan baik. Namun, di balik kekurangannya, Pantai Kayu Putih adalah pantai tersembunyi di Bali yang sering muncul di feed Instagram karena konten Instagrammable-nya.

11. Pantai Segara, Badung, Bali

Pantai Segara adalah pantai tersembunyi di Bali yang ada di dekat kota. Bahkan dari Bali Galeria Mall hanya sekitar 1,4 km. Jadi, bisa sambil berjalan ke pantai sehabis belanja atau sebaliknya. Risiko pantai dekat dengan kota di samping banyak pedagang asongan serta kebersihan yang kurang bagus. Wajar jika Pantai Segara tidak dipilih oleh wisatawan untuk sekedar menikmati indahnya pantai di Bali.

Pantai ini hanya cocok untuk jogging pagi dan peselancar. Berselancar di Pantai Segara sangat cocok untuk peselancar yang sudah mahir karena ombaknya cukup tinggi. Jika Anda tertarik untuk belajar surfing Anda bisa mendapatkan kursus singkat dengan harga kursus bervariasi antara Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

Anda juga bisa mencari suvenir khas Bali juga di sekitar Pantai Segara. Jangan ragu untuk menawar harga jika Anda sudah tertarik untuk membeli barang tersebut. Sebaliknya, jangan mencoba menawar jika Anda tidak ingin membeli.

12. Pantai Uluwatu, Badung, Bali

Salah satu tempat wisata terbaik di Bali yang dapat digunakan sebagai tempat untuk matahari terbenam adalah Pantai Uluwatu. Selain itu, Anda dapat melihat matahari terbenam dari tebing yang menghadap langsung ke laut.

Pantai Uluwatu sangat dekat dengan beberapa resor dan hotel sekitarnya. Pantai Uluwatu termasuk pantai indah yang menjadi ciri khas pantai Bali. Memiliki tebing karang yang tinggi di garis pantai, pasir putih dan air laut yang biru dan bersih.

Untuk menuruni tebing dan ke pantai tersembunyi di Bali ini Anda harus berhati-hati karena terkadang jalannya agak licin karena banyak kerikil. Pantai Uluwatu adalah pantai terbaik bagi para peselancar karena memiliki ombak yang tinggi dan latar belakang tebing yang sangat indah jika dilihat dari laut.

Yang menarik, Pantai Uluwatu diapit oleh dua tebing sehingga sepertinya berada di dalam gerbang kota. Ini adalah salah satu rekomendasi pantai tersembunyi di Bali yang harus Anda kunjungi karena keindahan alamnya.

13. Sumuh Beach, Badung

Pantai tersembunyi di Bali  ini dekat dengan Tanjung Benoa. Pantai Sumuh memiliki pasir putih dan air laut yang biru. Beberapa bagian dari pantai adalah halaman belakang hotel yang digunakan sebagai tempat bersantai untuk para tamu. Pantai ini tidak terlalu dalam sehingga cukup aman bagi anak-anak untuk berenang. Pantai Samuh termasuk pantai yang tidak terlalu banyak pengunjung.

Ada gazebo di tepi pantai tersembunyi di Bali ini yang dapat digunakan sebagai foto atau selfie. Pantai ini cocok untuk dijadikan tempat menunggu matahari terbenam karena berada di bagian selatan Kuta. Karakternya hampir mirip dengan pantai Nusa Dua Bali yang termasuk resor pantai terbaik di Bali.

14. Pantai Balian Beach, Tabanan, Bali

Pantai dengan pasir hitam dan tempat yang cocok untuk berselancar. pantai tersembunyi di Bali ini juga bagus untuk joging dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam. Pantai ini adalah salah satu pantai yang paling dekat dengan Denpasar. Kira-kira bisa dicapai dalam waktu kurang dari 60 menit. Dan kemudian dari gerbang Pantai Soka, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Beberapa vila dan restoran berbaris di Pantai Balian. Salah satu yang direkomendasikan adalah Balian Surf Camp yang dekat dengan muara sungai. Tempatnya tidak terlalu ramai dan sempurna untuk sekedar menikmati pantai sambil makan siang. Pantai Balian adalah salah satu pantai favorit bagi para peselancar. Tidak heran kalau wisata pantai tersembunyi di Bali adalah salah satu pantai yang wajib dikunjungi oleh wisatawan mancanegara yang suka berselancar.

15. Pantai Lebih, Gianyar, Bali

Ini adalah salah satu pantai tersembunyi di Bali yang paling dekat dengan Bali Safari Park di Gianyar. Pantai Lebih hanya cocok untuk berjalan dan berfoto bersama teman-teman. Apa yang bisa dilakukan di pantai terbaik di Bali ini adalah wisata kuliner, terutama makanan laut. Masalahnya adalah pantai ini adalah salah satu yang paling dekat dengan desa nelayan. Ada beberapa warung tradisional dan restoran yang menawarkan makanan khas Bali, terutama makanan laut segar.

Daftar Pantai Di Bali Lengkap! Termasuk Pantai Baru Di Bali, Pantai Tersembunyi Di Bali, Hingga Pantai Di Bali Selatan Yang Sudah Hits!

Berikut ini adalah daftar seluruh pantai di bali yang bisa anda kunjungi. Totalnya ada 164 tempat wisata di Bali berupa pantai termasuk pantai baru di Bali, pantai tersembuyi di bali dan pantai-pantai di bali yang sudah populer terlebih dahulu!

  1. Pantai Pantai Di Amed (Lokasi)
  2. Pantai Pulau Serangan (Lokasi)
  3. Pantai Pandawa (Lokasi)
  4. Pantai Pasir Putih AKA Pantai Virgin AKA Perasi White Sand Beach (Lokasi)
  5. Pantai Balangan (Lokasi)
  6. Pantai Green Bowl Beach (Lokasi)
  7. Dream Beach Nusa Lembongan (Lokasi)
  8. Pantai Karma Kandara Beach (Lokasi)
  9. Finn’s Beach (Lokasi)
  10. Pantai Muaya (Lokasi)
  11. Pantai Di Pulau Menjangan (Lokasi)
  12. Pantai Balian (Lokasi)
  13. Pantai Dreamland Beach (Lokasi)
  14. Pantai Padang Padang (Lokasi)
  15. Pantai Bias Tugel Dekat Padang Bai (Lokasi)
  16. Pantai Atuh Nusa Penida (Lokasi)
  17. Pantai UUG Broken Beach Nusa Penida (Lokasi)
  18. Pantai Crystal Bay Beach (Lokasi)
  19. Pantai Geger Nusa Dua (Lokasi)
  20. Pantai Sawangan Nusa Dua (Lokasi)
  21. Pantai Nusa Dua (Lokasi)
  22. Pantai Melasti (Lokasi)
  23. Pantai Kuta Bali (Lokasi)
  24. Pantai Air Sanih AKA Pantai Yeh Sanih (Lokasi)
  25. Pantai Penimbangan (Lokasi)
  26. Pantai Seminyak (Lokasi)
  27. Pantai Double Six (Lokasi)
  28. Pantai Jimbaran (Lokasi)
  29. Pantai Labuan Sait (Lokasi)
  30. Pantai Thomas Beach (Lokasi)
  31. Pantai Kedonganan (Lokasi)
  32. Pantai Kelan (Lokasi)
  33. Pantai Uluwatu (Lokasi)
  34. Pantai Segara (Lokasi)
  35. Pantai Jerman (Lokasi)
  36. Pantai Lovina (Lokasi)
  37. Pantai Padang Bai (Lokasi)
  38. Pantai Topan Beach (Lokasi)
  39. Pantai Nunggalan Nyang Nyang (Lokasi)
  40. Pantai Nusa Lembongan (Lokasi)
  41. Pantai Tanjung Benoa (Lokasi)
  42. Pantai Samuh Nusa Dua (Lokasi)
  43. Pantai Padang Beach Dekat Pantai Pandawa (Lokasi)
  44. Pantai Sanur Bali (Lokasi)
  45. Pantai Segara Ayu(Lokasi)
  46. Pantai Karang (Lokasi)
  47. Pantai Batu Jimbar (Lokasi)
  48. Pantai Semawang (Lokasi)
  49. Pantai Merta Sari (Lokasi)
  50. Pantai Padang Galak (Lokasi)
  51. Pantai Biaung (Lokasi)
  52. Pantai Lembeng Ketewel (Lokasi)
  53. Pantai Kubur Beach (Lokasi)
  54. Pantai Manyar (Lokasi)
  55. Pantai Pabean (Lokasi)
  56. Pantai Pabean Ketewel (Lokasi)
  57. Pantai Rangkan (Lokasi)
  58. Pantai Saba (Lokasi)
  59. Pantai Pering (Lokasi)
  60. Pantai Keramas Beach (Lokasi)
  61. Pantai Betuas Beach (Lokasi)
  62. Pantai Masceti (Lokasi)
  63. Pantai Cucukan Beach (Lokasi)
  64. Pantai Lebih (Lokasi)
  65. Pantai Siyut (Lokasi)
  66. Pantai Tegal Besar (Lokasi)
  67. Pantai Telaga Besar (Lokasi)
  68. Pantai Lepang (Lokasi)
  69. Pantai Sedayu (Lokasi)
  70. Pantai Klotok (Lokasi)
  71. Pantai Batu Tumpeng (Lokasi)
  72. Pantai Jumpai (Lokasi)
  73. Pantai Karang Dadi (Lokasi)
  74. Pantai Kusamba Beach (Lokasi)
  75. Pantai Segara Kusamba (Lokasi)
  76. Pantai Goa Lawah (Lokasi)
  77. Pantai Belatung Bali (Lokasi)
  78. Pantai Yeh Malet (Lokasi)
  79. Pantai Pengalong Beach (Lokasi)
  80. Pantai Mimba Black Beach (Lokasi)
  81. Pantai Secret Beach Dekat Bias Tugel (Lokasi)
  82. Pantai Bugbug (Lokasi)
  83. Pantai Sosro Bali (Lokasi)
  84. Pantai Jasri Bali (Lokasi)
  85. Pantai Ujung Karangasem (Lokasi)
  86. Pantai Bias Lantang (Lokasi)
  87. Pantai Black Sand Beach (Lokasi)
  88. Pantai Bias Putih Peselatan (Lokasi)
  89. Pantai Bulakan (Lokasi)
  90. Pantai Pelisahan Datah (Lokasi)
  91. Pantai Baturinggit (Lokasi)
  92. Pantai Tianyar Beach (Lokasi)
  93. Pantai Labuan Jelung (Lokasi)
  94. Pantai Pungut (Lokasi)
  95. Pantai Palisan Beach (Lokasi)
  96. Pantai Penyumbaan (Lokasi)
  97. Pantai Suananyar Beach (Lokasi)
  98. Pantai Camplung Beach (Lokasi)
  99. Pantai Buitan (Lokasi)
  100. Pantai Pura Ponjok Batu (Lokasi)
  101. Pantai Black Stones Beach (Lokasi)
  102. Pantai Kute Banding (Lokasi)
  103. Pantai Bangkulan Beach (Lokasi)
  104. Pantai Yeh Lembu (Lokasi)
  105. Pantai Panarukan Beach Bali (Lokasi)
  106. Pantai Batu Sungu (Lokasi)
  107. Pantai Penimbangan (Lokasi)
  108. Pantai Celuk Agung (Lokasi)
  109. Pantai Kubu Lovina (Lokasi)
  110. Pantai Tangguwisia Bali (Lokasi)
  111. Pantai Umeanyar (Lokasi)
  112. Pantai Kalanganyar (Lokasi)
  113. Pantai Berombong (Lokasi)
  114. Pantai Celukan Bawang (Lokasi)
  115. Pantai Nusantara Bali (Lokasi)
  116. Pantai Karang Rata Beach (Lokasi)
  117. Pantai Gondol Bay (Lokasi)
  118. Pantai Tanjung Budaya Pemuteran (Lokasi)
  119. Pantai White Sands Banyuwedang (Lokasi)
  120. Pantai Alam Lestari Mangrove Beach (Lokasi)
  121. Pantai Labuan Lalang (Lokasi)
  122. Pantai Karang Sewu (Lokasi)
  123. Pantai Taman Nasional Bali Barat 2 (Lokasi)
  124. Pantai Prapat Agung (Lokasi)
  125. Pantai Legian (Lokasi)
  126. Pantai Blue Lagoon (Lokasi)
  127. Pantai Canggu (Lokasi)
  128. Pantai Tulamben Bali (Lokasi)
  129. Pantai Jemeluk Bay (Lokasi)
  130. Pantai Suluban AKA Pantai Blue Point Bali (Lokasi)
  131. Pantai Echo (Lokasi)
  132. Pantai Sindhu (Lokasi)
  133. Pantai Tanah Lot (Lokasi)
  134. Pantai Tegawangi (Lokasi)
  135. Pantai Bingin (Lokasi)
  136. Pantai Labuhan Amuk (Lokasi)
  137. Pantai Gunung Payung (Lokasi)
  138. Pantai Pemuteran (Lokasi)
  139. Pantai Nyang Nyang (Lokasi)
  140. Pantai Teluk Bajul (Lokasi)
  141. Pantai Sunset Point Uluwatu (Lokasi)
  142. Pantai Candikusuma Bali Barat (Lokasi)
  143. Pantai Pebuahan (Lokasi)
  144. Pantai Baluk Rening (Lokasi)
  145. Pantai Dlod Berawah (Lokasi)
  146. Pantai Tembles (Lokasi)
  147. Pantai Rambut Siwi (Lokasi)
  148. Pantai Yeh Sumbul (Lokasi)
  149. Pantai Medewi (Lokasi)
  150. Pantai Pekutatan (Lokasi)
  151. Pantai Yeh Leh Beach (Lokasi)
  152. Pantai Selabih (Lokasi)
  153. Pantai Balian Beach (Lokasi)
  154. Pantai Soka Tabanan (Lokasi)
  155. Pantai Antap (Lokasi)
  156. Pantai Pasut Beach (Lokasi)
  157. Pantai Kelanting (Lokasi)
  158. Pantai Yeh Gangga (Lokasi)
  159. Pantai Kedungu Beach Bali (Lokasi)
  160. Pantai Nyanyi (Lokasi)
  161. Pantai Mengening (Lokasi)
  162. Pantai Batu Bolong Beach (Lokasi)
  163. Pantai Kayu Putih Bali (Lokasi)
  164. Pantai Batu Belig (Lokasi)

Leave a Reply