PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Jalan Menuju Lokasi Pantai Berawa Canggu Bali

Blog

Lokasi Pantai Berawa

Jalan Kayu Putih, Desa Canggu, Mengwi, Kuta Utara, Pulau Bali

Pantai Berawa terletak di Jalan Kayu Putih, Desa Canggu, Mengwi, Kuta Utara, Pulau Bali. Lokasinya yang strategis membuat pantai ini mudah diakses oleh wisatawan. Pantai Berawa berada di sebelah barat Pantai Petitenget dan Pantai Batu Belig, sehingga para wisatawan dapat dengan mudah mencari lokasi pantai ini. Jarak antara Pantai Berawa dengan Pantai Batu Belig hanya membutuhkan waktu perjalanan selama 10 hingga 15 menit. Sedangkan jika Anda berangkat dari jalan raya utama, Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Pantai Berawa.

Pulau Bali

Destinasi Wisata yang Terkenal

Pulau Bali selalu menjadi pilihan utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur. Pulau ini terkenal dengan panorama alamnya yang indah dan menawan, serta kekayaan budayanya yang masih terjaga hingga saat ini. Bali memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik dan terkenal, salah satunya adalah Pantai Berawa.

Keindahan Pantai Berawa

Pantai dengan Pemandangan Memukau

Pantai Berawa memang tidak menjadi target utama para wisatawan di Bali, namun pantai ini memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Bali. Objek wisata Pantai Berawa menawarkan pemandangan yang memukau, membuat banyak wisatawan betah berlama-lama di kawasan Canggu ini. Pantai ini terbentang luas dengan pasir putih yang indah, air laut yang jernih, dan ombak yang tinggi. Suasana di sekitar Pantai Berawa juga masih sangat tenang dan jauh dari kebisingan, cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana yang lebih sepi dan damai.

BACA JUGA :  5 Daftar Pilihan Rental Sewa Kamera dan Lensa di Daerah Jakarta Timur Murah; DSLR, GoPro

Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di Pantai Berawa, seperti bersantai di atas pasir sambil menikmati keindahan alam laut dengan langit biru dan awan putih yang membentang di atasnya. Selain itu, Anda juga dapat berjemur, berenang, dan bermain selancar di pantai ini. Tidak hanya itu, Pantai Berawa juga menjadi tempat yang ideal untuk menikmati matahari terbenam yang indah. Setiap harinya, wisatawan dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang memukau di Pantai Berawa.

Berkemah atau Outbond di Pantai Berawa

Aktivitas Seru di Tengah Keindahan Alam

Selain menikmati keindahan pantai, Pantai Berawa juga menjadi lokasi yang cocok untuk berkemah atau melakukan aktivitas outbond. Di pantai ini, tersedia area yang disediakan khusus untuk kegiatan outbond. Jika Anda tidak ingin repot-repot membawa tenda dan peralatan berkemah, Anda juga dapat menginap di Legong Keraton yang berlokasi tepat di depan pantai. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menyaksikan keindahan Pantai Berawa secara langsung setelah bangun tidur.

Pantai Berawa juga menawarkan suasana sunset yang sangat menawan. Banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk melihat keindahan matahari terbenam. Spot ini juga menjadi favorit para fotografer untuk mendapatkan view yang menakjubkan dan mengabadikannya lewat kamera. Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam sambil menikmati angin sejuk dari balkon hotel di Pantai Berawa.

Tips Berkunjung ke Pantai Berawa

Informasi dan Saran Penting

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Pantai Berawa, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau mengatur acara tour dengan bantuan travel agent. Jika Anda ingin lebih leluasa dalam menjelajahi Bali, Anda juga dapat menyewa mobil di Bali dan menggunakan jasa supir yang sudah berpengalaman, yang biasanya disediakan oleh travel agent.

BACA JUGA :  Arah Rute Menuju Pantai Sarangan Gunung Kidul

Sebelum berangkat, sebaiknya Anda mencari referensi terlebih dahulu di internet agar dapat menemukan travel agent yang baik dan sesuai dengan keinginan Anda. Banyak travel agent yang siap melayani Anda untuk mengunjungi sejumlah objek wisata di Bali, termasuk Pantai Berawa dan lokasi wisata lain di sekitarnya.

Setelah tiba di Kuta Utara, Anda akan menemukan Finn’s Beach Club di depan area Pantai Berawa. Ini menandakan bahwa Anda sudah sampai di pantai ini. Pantai Berawa masih terjaga dari kebisingan kendaraan yang melintas, sehingga Anda dapat menikmati suasana tenang dan damai di pantai ini. Meskipun lokasinya agak terpencil, Pantai Berawa memiliki keindahan alam yang masih alami dan sejuk.

Pantai Berawa adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam laut yang memukau, suasana yang tenang, dan berbagai kegiatan menarik. Jadi, jika Anda sedang berlibur di Pulau Bali, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pantai Berawa dan menikmati keindahannya.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *