PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Deretan Daftar Pilihan Kolam Renang di Banyuwangi Yang Eksotis dan Berapa Harga Tiket Masuknya?

Blog

Tempat Wisata Kolam Renang di Banyuwangi

1. Umbul Bening

Kolam renang Umbul Bening terletak di Desa Sumber Gondo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Tempat ini menjadi salah satu kolam renang terbaik dan terkenal di daerah tersebut. Harga tiket masuk ke kolam renang ini hanya sebesar Rp. 5.000 per orang. Umbul Bening memiliki jam buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Kolam renang ini menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang dangkal khusus untuk anak-anak dengan berbagai permainan air. Selain itu, terdapat juga kolam renang dewasa dengan kedalaman yang bervariasi mulai dari 40cm hingga 2 meter. Tempat ini sangat strategis karena berada di jalur utama jika Anda berangkat dari arah timur kota Banyuwangi. Anda dapat menikmati pemandangan yang indah selama perjalanan menuju kolam renang ini.

2. Taman Suruh

Taman Suruh merupakan kolam renang yang terletak di Jl. Perkebunan Kalibendo, Taman Suruh, Glagah, Kabupaten Banyuwangi. Lokasinya memang agak jauh dari pusat kota, namun hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Taman Suruh memiliki udara yang sejuk karena berada di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut.

Kolam renang ini juga memiliki mata air yang digunakan untuk terapi. Selain itu, kolam renang ini berkonsep outdoor sehingga Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan dan sawah penduduk sekitar. Di Taman Suruh juga terdapat sarana outbond seperti flying fox yang dapat Anda nikmati.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Jasa Tukang Taman Profesional dan Berpengalaman di Daerah Tuban Jawa Timur

3. Umbul Pule

Umbul Pule adalah kolam renang yang berbeda dari yang lainnya. Awalnya, tempat ini adalah sebuah telaga jernih yang kemudian diubah menjadi kolam renang umum bergaya modern. Umbul Pule terletak di Jalan Umbul, Salamrejo, Sumbergondo, Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Kolam renang ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang dengan tingkat kedalaman yang berbeda hingga berbagai permainan air seperti seluncuran. Harga tiket masuk ke Umbul Pule sebesar Rp. 10.000 per orang dan jam bukanya adalah pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

4. Mirah Fantasia

Mirah Fantasia menawarkan 3 jenis kolam renang, yaitu satu kolam renang untuk dewasa dan dua kolam renang untuk anak-anak. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas permainan air, seperti ember tumpah dan seluncuran. Selain itu, di Mirah Fantasia juga terdapat taman burung mini dengan koleksi jenis burung yang beragam.

Kolam renang Mirah Fantasia terletak di Jalan Karimun Jawa No.81, Lateng, Kabupaten Banyuwangi. Harga tiket masuk ke tempat ini sebesar Rp. 15.000 per orang dan jam buka kolam renang ini adalah pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

5. Atlanta

Kolam renang Atlanta terletak di Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Suasana bermain air dan berenang di kolam renang ini sangat nyaman, sehingga banyak orang yang mengunjungi tempat ini pada akhir pekan. Selain kolam renang, di Atlanta juga terdapat playground yang cocok untuk liburan keluarga.

Harga tiket masuk ke kolam renang Atlanta sebesar Rp. 10.000 per orang dan jam bukanya adalah pukul 08.00 hingga 16.30 WIB.

BACA JUGA :  10 Jasa Sedot WC Profesional dan Berpengalaman di Depok, Harga Murah Mulai Rp.200 Ribu

Keindahan Kolam Renang di Banyuwangi

Banyuwangi dikenal dengan sebutan “Sunrise of Java” karena letaknya yang paling timur di Provinsi Jawa Timur. Selain itu, kota ini juga terkenal sebagai daerah yang paling dekat dengan Pulau Bali. Keindahan alam Banyuwangi membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata.

Salah satu jenis wisata yang populer di Banyuwangi adalah wisata kolam renang. Kota ini memiliki beberapa kolam renang yang menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan. Kolam renang ini bukan hanya tempat untuk berenang, tetapi juga tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan sekitar.

Salah satu kolam renang terbaik di Banyuwangi adalah Umbul Bening. Kolam renang ini terkenal karena kebersihannya dan fasilitas yang lengkap. Selain itu, lokasinya yang strategis juga menjadi daya tarik tersendiri. Anda dapat menikmati berbagai permainan air dan berenang di kolam renang ini sambil menikmati pemandangan indah sekitarnya.

Taman Suruh juga merupakan pilihan yang bagus untuk wisata kolam renang di Banyuwangi. Lokasinya yang terletak di ketinggian memberikan udara yang sejuk dan pemandangan yang menakjubkan. Anda dapat berenang sambil menikmati pemandangan pegunungan dan sawah yang hijau.

Umbul Pule adalah kolam renang yang unik karena awalnya adalah sebuah telaga jernih. Tempat ini kemudian diubah menjadi kolam renang umum yang modern. Anda dapat berenang dan menikmati berbagai permainan air di kolam renang ini. Selain itu, harga tiket masuk yang terjangkau membuat tempat ini menjadi pilihan yang populer di kalangan wisatawan.

Mirah Fantasia menawarkan pengalaman berenang yang seru dengan fasilitas permainan air yang lengkap. Anda dapat bersenang-senang di kolam renang sambil menikmati taman burung mini yang menarik. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

BACA JUGA :  10 Toko Alat Musik di Tangerang Selatan Untuk Pilihan Alternatif Para Pemusik

Atlanta juga merupakan pilihan yang bagus untuk wisata kolam renang di Banyuwangi. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan cocok untuk berenang dan bersantai. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan playground yang membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk liburan keluarga.

Kesimpulannya, Banyuwangi memiliki berbagai kolam renang yang menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan. Setiap kolam renang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Dari kolam renang dengan pemandangan pegunungan hingga kolam renang dengan berbagai permainan air, Banyuwangi memiliki tempat yang cocok untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi kolam renang di Banyuwangi saat Anda berkunjung ke daerah ini.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *