PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Daftar Kolam Renang di Ponorogo Yang Menarik Untuk Dikunjungi Dengan Harga Tiket Masuk Relatif Murah

Blog

Wisata Kolam Renang di Ponorogo

Ponorogo, sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur, memiliki banyak hal menarik yang bisa Anda kunjungi. Salah satu objek wisata yang populer di Ponorogo adalah wisata air berupa kolam renang. Di bawah ini, akan diulas lebih lanjut tentang beberapa kolam renang yang menarik di Ponorogo.

1. Kintamani Waterpark

Kintamani Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air yang terkenal dan terbaik di Ponorogo. Terletak di Jalan Ki Ageng Kutu No.9, Siman Ponorogo, tempat ini menawarkan berbagai jenis kolam renang dengan tingkat kedalaman yang berbeda. Selain kolam renang, terdapat juga fasilitas lain seperti seluncuran dan permainan air lainnya yang akan membuat pengunjung merasa senang dan ceria saat bermain air di tempat ini.

Tiket masuk ke Kintamani Waterpark cukup terjangkau, yaitu Rp. 5.000 untuk anak-anak dan Rp. 10.000 untuk dewasa. Jam buka Kintamani Waterpark adalah pukul 06.00 hingga 17.00 WIB. Lokasinya juga mudah dijangkau dengan menekan tombol “Map” yang tersedia di atas.

2. Gita Waterpark

Gita Waterpark merupakan tempat wisata air yang terletak di Jalan Gambiran, No 99, Pulung, Ponorogo. Meskipun letaknya bukan di pusat kota, tempat ini tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan karena keunikannya. Salah satu daya tarik utama dari Gita Waterpark adalah keindahan kolam renang bertingkat. Kolam di bagian atas ditujukan untuk anak-anak, sedangkan kolam renang bagian bawah untuk dewasa.

BACA JUGA :  10 Toko Alat Musik di Makassar, Cocok Untuk Para Musisi

Tiket masuk ke Gita Waterpark juga terjangkau, yaitu Rp. 5.000 untuk anak-anak dan Rp. 10.000 untuk dewasa. Jam buka Gita Waterpark adalah pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Anda dapat menemukan lokasinya dengan menekan tombol “Map” di atas.

3. Brilian Waterpark

Brilian Waterpark terletak di Jl. Gambiran No.99, Pulung, Kecamatan Ponorogo. Tempat ini menawarkan kolam renang dengan fasilitas kolam khusus dewasa dan kolam khusus anak yang dilengkapi dengan seluncuran. Selain itu, terdapat juga sarana outbond yang membuat pengalaman wisata di tempat ini semakin seru dan menyenangkan.

Brilian Waterpark juga memiliki area restoran dengan nuansa alam yang didesain di atas danau buatan, sehingga pengunjung dapat merasa lebih nyaman. Tiket masuk ke Brilian Waterpark adalah Rp. 5.000 untuk anak-anak dan Rp. 10.000 untuk dewasa. Jam buka Brilian Waterpark adalah pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

4. Tirtojoyo

Kolam renang Tirtojoyo merupakan kolam renang khusus olahraga yang terletak di Banyudono, Ponorogo. Meskipun tidak seterkenal waterpark lainnya di Ponorogo, kolam renang ini menawarkan air yang bening dan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 4.000. Anda bisa menghabiskan sehari penuh berenang di tempat ini, mulai dari pagi hingga sore.

Meskipun fasilitas bermain airnya hampir tidak ada, kolam renang Tirtojoyo tetap menarik untuk dikunjungi karena kebersihannya dan harga tiket masuk yang murah.

5. Taman Ngembag

Taman Ngembag terletak di Ronowijayan, Kecamatan Siman, Ponorogo. Selain kolam renang, tempat wisata ini juga menawarkan berbagai fasilitas lain seperti kebun binatang mini, flying fox, jembatan tali, sepeda air, dan lain sebagainya. Taman wisata ini dikelilingi oleh banyak pepohonan rindang, sehingga menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman.

BACA JUGA :  Taman Pelangi Surabaya

Tiket masuk ke Taman Ngembag adalah Rp. 5.000 per orang. Jam buka Taman Ngembag adalah pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Anda dapat menemukan lokasinya dengan menekan tombol “Map” yang tersedia di atas.

Penutup

Itulah beberapa kolam renang yang menarik di Ponorogo yang bisa Anda kunjungi. Dari Kintamani Waterpark yang terkenal hingga Taman Ngembag yang menawarkan berbagai fasilitas wisata lainnya, Ponorogo memiliki banyak pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman Anda. Selain itu, harga tiket masuk yang terjangkau membuat wisata air di Ponorogo semakin menarik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi wisata kolam renang di Ponorogo saat Anda berada di Jawa Timur.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *