PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 – 15 Daftar Kolam Renang Terbaik di Kota Medan Yang Murah Bagus dan Buka Sampai Malam

Blog

10. Kolam Renang Tirta Marelan

Lokasi dan Fasilitas

Kolam Renang Tirta Marelan merupakan salah satu objek wisata air yang terkenal di Kota Medan dan sekitarnya. Terletak di Jl. Marelan VI, Rengas Pulau, Marelan, kolam renang ini memiliki beragam fasilitas yang disesuaikan dengan target usia yang berbeda-beda. Di sini, pengunjung dapat menemukan kolam renang khusus untuk dewasa, remaja, dan anak-anak. Dengan adanya fasilitas ini, kolam renang Tirta Marelan cocok bagi mereka yang ingin bermain air sepuasnya.

Manfaat untuk Pendidikan

Selain menjadi tempat rekreasi dan wisata, kolam renang Tirta Marelan juga memiliki peran penting dalam mendukung pendidikan. Kolam renang ini tidak hanya dibangun untuk tujuan bisnis semata, tetapi juga untuk membantu siswa sekolah dalam mempelajari olahraga berenang. Banyak siswa pelajar yang datang ke Tirta Marelan untuk melatih keterampilan berenang mereka. Dengan adanya kolam renang ini, siswa dapat mengembangkan kemampuan renang mereka dan meningkatkan kebugaran tubuh secara menyenangkan.

11. Pantai Cermin Waterpark and Resort

Destinasi Wisata Keluarga

Pantai Cermin Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata air dan wisata keluarga yang populer di Kota Medan. Terletak di Dusun 1, Desa Pantai Cermin Kanam, Kabupaten Serdang Bedagai, waterpark ini menawarkan berbagai wahana permainan air dan taman bermain anak-anak. Selain itu, Pantai Cermin Waterpark juga menyediakan penginapan setara resort atau hotel modern bagi wisatawan yang ingin menginap. Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan lengkap di tempat ini.

BACA JUGA :  Dimana Rute Jalan Menuju Tempat Wisata Telaga Nilem Kabupaten Kuningan Jawa Barat?

Fasilitas Makanan Gratis

Salah satu hal menarik dari Pantai Cermin Waterpark adalah pemberian makan siang gratis dan minuman soft drink untuk pengunjung. Fasilitas ini sudah termasuk dalam harga tiket yang dibayarkan, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dan menyegarkan selama berada di waterpark ini. Dengan adanya fasilitas ini, Pantai Cermin Waterpark memberikan pengalaman liburan yang lebih nyaman dan memuaskan bagi pengunjungnya.

12. Hairos Waterpark

Wahana Menarik

Hairos Waterpark merupakan wisata air dan taman bermain anak yang tidak kalah menarik dari waterpark lainnya. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai wahana permainan yang unik dan seru. Salah satunya adalah kolam renang menari, di mana airnya berarus dan meliuk-liuk dengan berbagai macam semprotan dan aliran air lainnya. Selain itu, ada juga kolam air terjun tumpah buatan yang menambah keseruan bermain air di Hairos Waterpark. Bagi anak-anak, terutama yang masih kecil, terdapat Kiddy Pool atau kolam renang khusus anak-anak. Sedangkan bagi orang dewasa dan remaja, mereka bisa mencoba ombak buatan di kolam ombak dan menikmati seluncuran panjang yang tersedia.

13. Wonders Water World

Wahana Taman Air Internasional

Wonders Water World adalah tempat wisata air yang memiliki wahana taman air dan waterboom berskala internasional. Terletak di Jl. Golf Komplek CBD Polonia Blok EE No. 1, Suka Damai, Polonia, tempat ini menawarkan berbagai macam wahana permainan yang lengkap. Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis seluncuran yang menarik, mulai dari seluncuran tinggi hingga seluncuran berputar. Selain itu, terdapat juga kolam arus, kolam dengan ombak buatan, dan kolam dengan air tumpah. Fasilitas lain seperti tempat makan, meja, dan kursi untuk tempat berteduh dan beristirahat juga tersedia lengkap di Wonders Water World.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Jasa Nasi Kotak di Palembang Yang Siap Menyediakan Konsumsi Untuk Berbagai Acara

14. Kolam Renang Seksama Indah (Krensi)

Pusat Pelatihan Renang

Kolam Renang Seksama Indah atau yang sering disingkat sebagai Krensi merupakan fasilitas bermain air di Kota Medan yang juga memiliki peran penting dalam pendidikan olahraga renang. Banyak siswa sekolah yang datang ke kolam renang ini untuk melatih keterampilan berenang mereka. Selain kolam renang untuk olahraga, Krensi juga menyediakan arena wahana air seperti seluncuran yang menarik. Tidak hanya itu, terdapat juga kolam renang khusus untuk balita dengan pengamanan yang terjamin. Dengan adanya fasilitas ini, Krensi menjadi tempat yang ideal bagi anak-anak untuk belajar berenang dengan aman dan menyenangkan.

15. Taman Mora Indah

Waterpark dan Taman Bermain

Taman Mora Indah merupakan sarana rekreasi air berupa waterpark atau waterboom yang dapat ditemukan di Kota Medan. Selain wahana air, taman ini juga menawarkan taman bermain anak dan keluarga yang lengkap. Beberapa fasilitas taman bermain seperti outbound, flying fox, dan seluncuran setinggi 20 meter di kolam renang orang dewasa tersedia di Taman Mora Indah. Bagi pengunjung anak-anak, terdapat banyak arena kolam bermain yang aman digunakan, dengan tinggi sekitar satu meteran. Fasilitas lainnya seperti tempat makan, meja, dan kursi yang dipayungi juga disediakan bagi para pengunjung yang ingin beristirahat.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *