PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Daftar Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Timur Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Blog

Daftar Kolam Renang Menarik di Jakarta Timur untuk Liburan Akhir Pekan

1. Snowbay

Snowbay adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Jakarta Timur. Terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pinang Ranti, Makasar, Snowbay menawarkan konsep waterpark yang berkonsep pegunungan salju. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan keluarga di akhir pekan.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 180.000, Anda dapat menikmati berbagai wahana air yang dilengkapi dengan 7 variasi. Salah satu wahana yang paling menarik adalah Flush Bowl, wahana seluncuran tertutup yang membuat Anda seakan-akan berputar-putar dan meluncur ke kolam renang dengan kedalaman 2 meter. Selain itu, terdapat juga gelombang ombak yang akan membuat pengalaman berenang Anda semakin menyenangkan.

2. Bujana Tirta

Jika Anda mencari tempat berenang yang lebih terjangkau, kolam renang Bujana Tirta adalah pilihan yang tepat. Terletak di Jl. Bujana Tirta Raya, Pisangan Timur, Pulo Gadung, kolam renang ini menawarkan tiket masuk seharga Rp. 15.000 untuk hari kerja dan Rp. 18.000 untuk akhir pekan.

Meskipun harganya terjangkau, fasilitas yang disediakan di Bujana Tirta tidak kalah menarik. Kolam renang ini dilengkapi dengan perosotan, seluncuran, dan tempat bermain air lainnya yang akan membuat liburan akhir pekan Anda menjadi lebih seru. Tidak heran jika kolam renang ini menjadi salah satu favorit warga Jakarta Timur.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Toko Kimia Yang Lengkap di Palembang Untuk Kebutuhan Industri Maupun Praktikum

3. HS Agung

Jika Anda tinggal di sekitar area Pondok Kopi, kolam renang HS Agung adalah tempat yang cocok untuk Anda kunjungi. Terletak di Jalan Robusta Raya, Pondok Kopi, Duren Sawit, HS Agung menawarkan fasilitas kolam renang yang lengkap untuk anak-anak dan dewasa.

Pihak pengelola kolam renang telah menyediakan berbagai fasilitas menarik, seperti tempat bermain air seperti seluncuran, ayunan, dan perosotan. Dengan tiket masuk seharga Rp. 15.000 untuk hari kerja dan Rp. 20.000 untuk akhir pekan, Anda dapat menikmati liburan akhir pekan yang seru bersama keluarga di kolam renang HS Agung.

4. Gelanggang Remaja

Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJT) adalah tempat yang ideal untuk berenang dan berolahraga di akhir pekan. Terletak di Jalan Otto Iskandardinata Raya, Kampung Melayu, Jatinegara, GRJT menawarkan fasilitas kolam renang dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk hari kerja dan Rp. 12.000 untuk akhir pekan, Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap. Meskipun fasilitasnya tidak sebanyak kolam renang lainnya, GRJT tetap menyediakan papan seluncur untuk anak-anak, gazebo kantin, dan kolam renang dengan kedalaman 170 cm untuk dewasa dan 60 cm untuk anak-anak.

5. Tirtamas

Jika Anda tinggal di kawasan Pulomas, kolam renang Tirtamas adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Terletak di Jalan Kayu Putih Raya, Pulomas, Tirtamas menawarkan fasilitas kolam renang yang nyaman dan menyenangkan.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 26.000 untuk hari kerja dan Rp. 30.000 untuk akhir pekan, Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan lapangan tenis dan jalur jogging yang bisa Anda manfaatkan untuk berolahraga.

BACA JUGA :  Spot Rumah Terbalik di Indonesia: Destinasi Liburan yang Unik dan Menarik

6. Tirta Yudha

Jika Anda tinggal di wilayah Cijantung, kolam renang Tirta Yudha adalah tempat yang cocok untuk Anda kunjungi. Terletak di Jalan RA. Fadillah, Cijantung, Pasar Rebo, Tirta Yudha menawarkan fasilitas kolam renang yang cocok untuk Anda yang ingin belajar berenang.

Kolam renang ini memiliki beberapa tipe kolam sesuai dengan kemahiran pengunjung. Selain itu, pihak pengelola juga akan menyediakan kolam khusus menyelam dengan kedalaman 6-8 meter. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 25.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak-anak, Anda dapat menikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan di kolam renang Tirta Yudha.

7. Palem Pondok Kelapa

Palem Pondok Kelapa adalah salah satu kolam renang umum di Jakarta Timur yang cocok untuk Anda yang mencari kolam renang dengan suasana yang nyaman dan tenang. Terletak di Jalan Pondok Kelapa Raya, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Palem Pondok Kelapa menawarkan dua jenis kolam renang yang dapat Anda nikmati.

Kolam renang anak dengan kedalaman 170 cm dilengkapi dengan fasilitas perosotan dan ember tumpah, sedangkan kolam arus akan memberikan pengalaman berenang yang lebih menantang. Di sekitar kolam renang, Anda juga dapat menikmati suasana yang asri dengan banyaknya pepohonan hijau. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 26.000 untuk hari kerja dan Rp. 30.000 untuk akhir pekan, Anda dapat menikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan di Palem Pondok Kelapa.

8. Indraloka Family Park

Indraloka Family Park adalah tempat wisata yang menawarkan berbagai fasilitas untuk keluarga. Terletak di Jalan Mandor Hasan, Ceger, Indraloka Family Park menawarkan kolam renang indoor, kebun binatang mini, dan taman yang asri.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 40.000 untuk hari kerja dan Rp. 50.000 untuk akhir pekan, Anda dapat menikmati berbagai wahana yang disediakan di tempat ini. Konsep kolam renangnya mengusung tema sirkus yang ceria, sehingga anak-anak akan semakin bersemangat bermain air. Selain itu, Anda juga dapat menyewa ban renang dan baju renang di tempat ini.

BACA JUGA :  10 Rental Mobil Jakarta Dengan Supir, Harga 250 Ribu

9. GOR Ciracas

GOR Ciracas adalah tempat olahraga yang menawarkan fasilitas kolam renang dengan standar internasional. Terletak di Jalan Raya Bogor KM. 25-26, Susukan Ciracas, GOR Ciracas menawarkan fasilitas kolam renang yang memadai dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk hari kerja dan Rp. 12.000 untuk akhir pekan, Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap di GOR Ciracas. Tempat ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berenang dan berolahraga di akhir pekan.

10. Waterland Metland

Waterland Metland adalah kolam renang yang terletak di Perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Meskipun berlokasi di perumahan, kolam renang ini cukup ramai dikunjungi setiap harinya, terutama di akhir pekan.

Waterland Metland menawarkan empat jenis kolam renang yang dilengkapi dengan seluncuran tinggi. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 35.000 untuk hari kerja dan Rp. 40.000 untuk akhir pekan, Anda dapat menikmati liburan akhir pekan yang seru di kolam renang ini.

Itulah daftar kolam renang menarik di Jakarta Timur yang cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. Dengan berbagai pilihan tempat yang menawarkan fasilitas yang lengkap dan harga tiket masuk yang terjangkau, Anda dapat menikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan dan menyehatkan di kolam renang ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah rencanakan liburan akhir pekan Anda dan nikmati momen berenang yang menyenangkan bersama keluarga di Jakarta Timur.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *