PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Daftar Kolam Renang di Madiun Yang Harus Dikunjungi Bersama Keluarga Lengkap Dengan Harga Tiketnya

Blog

1. Suncity Theme

Suncity Theme Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata di Madiun yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Terletak di Jl. Letjen S. Parman No. 8, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun, tempat ini menawarkan wahana air yang lengkap dan menyenangkan. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 20.000 untuk hari kerja dan Rp. 50.000 untuk akhir pekan, pengunjung dapat menikmati kolam renang yang besar dengan tingkat kedalaman yang berbeda. Selain itu, terdapat juga kolam renang khusus untuk anak-anak lengkap dengan beragam desain seluncuran yang akan semakin menambah keasyikan Anda dan keluarga saat bermain air dan berenang di tempat ini.

Suncity Theme Waterpark memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, yaitu Suncity Mall. Setelah puas bermain air, pengunjung dapat mengunjungi mall ini untuk berbelanja atau mencari makanan di restoran-restoran yang ada di dalamnya. Dengan demikian, liburan di Madiun tidak hanya bisa dinikmati dengan bermain air, tetapi juga dengan berbelanja dan mencicipi kuliner khas daerah ini.

2. Dumilah Waterpark

Dumilah Waterpark juga merupakan tempat wisata berbasis air yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Madiun. Terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 99, Klegen Madiun, tempat ini menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp. 5.000 saja. Dengan harga tiket yang murah, Anda dapat menikmati berbagai wahana air yang menarik di tempat ini.

Dumilah Waterpark memiliki beragam wahana air, mulai dari kiddy pool yang khusus untuk anak-anak, kolam tanding, hingga kolam arus. Selain itu, terdapat juga fasilitas seluncuran yang akan semakin menambah keceriaan bermain air dan berenang di tempat ini. Jadi, tidak perlu khawatir jika Anda membawa anak-anak, karena Dumilah Waterpark menyediakan wahana yang cocok untuk semua usia.

BACA JUGA :  Keindahan Air Terjun Sendang Gile

Selain fasilitas air, Dumilah Waterpark juga memiliki Garden Zone yang asri dengan berbagai tanaman dan bunga yang menambah keindahan tempat ini. Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas outbond yang ada di sini untuk mengadakan kegiatan seru bersama keluarga atau teman-teman Anda. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Dumilah Waterpark menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan Anda di Madiun.

3. Sendang Biru

Sendang Biru merupakan kolam renang di Madiun yang menawarkan konsep yang unik dan ceria. Terletak di Jalan Mungut, Wungu, Madiun, tempat ini menjadi tempat bermain air dan berlatih berenang yang cocok untuk anak-anak. Seluncuran-seluncuran yang ada di tempat ini didesain dengan warna-warna cerah yang menarik perhatian anak-anak.

Selain kolam renang, Sendang Biru juga menyediakan gazebo-gazebo sebagai tempat beristirahat. Jika Anda lelah setelah berenang, Anda dapat duduk-duduk di gazebo sambil menikmati pemandangan sekitar. Selain itu, di tempat ini juga terdapat area taman kolam renang yang bisa Anda jelajahi. Terdapat beberapa permainan anak-anak yang disediakan di area ini, sehingga anak-anak dapat bermain dan beraktivitas dengan aman dan seru.

Sendang Biru juga menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau, hanya sebesar Rp. 10.000 untuk hari kerja dan Rp. 15.000 untuk akhir pekan. Dengan harga tiket yang murah, Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap dan menyenangkan di tempat ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Sendang Biru saat berlibur di Madiun.

4. Tirtonirmolo Waterpark

Tirtonirmolo Waterpark adalah tempat wisata wahana air yang terletak di Jl. Raya Ngawi-Madiun, KM. 7, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Meskipun berada di kabupaten Ngawi, tempat ini cukup dekat dengan Madiun, sehingga mudah dijangkau oleh wisatawan yang berkunjung ke kota Madiun.

BACA JUGA :  10 Toko Aki Andalan di Cibinong dan Masalah Mobil Mogok Cepat Teratasi

Tirtonirmolo Waterpark menawarkan berbagai wahana bermain air yang menarik. Selain kolam renang yang luas, terdapat juga fasilitas non air seperti panggung festival, flying fox, dan permainan boom boom car. Dengan demikian, tempat ini tidak hanya cocok untuk bermain air, tetapi juga untuk melakukan aktivitas non air yang seru dan menyenangkan.

Harga tiket masuk ke Tirtonirmolo Waterpark juga terjangkau. Untuk hari kerja, tiket masuknya hanya Rp. 15.000, sedangkan untuk akhir pekan, tiket masuknya sebesar Rp. 20.000. Dengan harga tiket yang murah, Anda dapat menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh tempat ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Tirtonirmolo Waterpark saat berada di Madiun.

5. Wisata Umbul

Wisata Umbul Madiun adalah tempat wisata wahana air yang terletak di Jl. Ngumbul, Glonggong, Dolopo, Madiun. Tempat ini menawarkan kolam renang yang luas dengan berbagai tingkat kedalaman. Selain itu, terdapat juga berbagai wahana air menarik yang ditawarkan oleh tempat ini.

Salah satu keunggulan dari Wisata Umbul Madiun adalah waktu buka tempat ini yang cukup panjang. Tempat ini buka hingga pukul sebelas malam, sehingga Anda dapat menikmati berenang di malam hari. Hal ini menjadi daya tarik bagi mereka yang ingin berenang di kolam renang umum yang buka hingga malam.

Selain fasilitas air, Wisata Umbul Madiun juga menyediakan fasilitas edukasi anak berupa kebun binatang mini. Meskipun koleksi hewannya tidak terlalu banyak, namun fasilitas ini dapat digunakan untuk memperkenalkan berbagai jenis hewan kepada anak-anak. Dengan demikian, Wisata Umbul Madiun tidak hanya menjadi tempat bermain air, tetapi juga tempat belajar dan bermain bersama keluarga.

BACA JUGA :  14 Bengkel Mobil di Jakarta Barat, Manakah Yang Terbaik?

6. Pasar Besar

Pasar Besar Madiun bukan hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga tempat yang menyediakan kolam renang indoor. Terletak di Pasar Besar Madiun, tempat ini menawarkan kolam renang berstandar atlet sehingga banyak anak-anak sekolah yang menggunakan kolam renang ini untuk berlatih berenang.

Tarif tiket masuk kolam renang di Pasar Besar Madiun terjangkau, khususnya untuk pelajar. Dengan demikian, tempat ini menjadi destinasi wisata yang cocok untuk anak-anak sekolah yang ingin berenang. Selain itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas lain seperti ruang ganti dan kantin untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Dengan adanya kolam renang di Pasar Besar Madiun, anak-anak dapat berenang dan bermain air dengan aman dan nyaman. Jadi, jika Anda mencari tempat bermain air indoor di Madiun, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi kolam renang di Pasar Besar ini.

Dalam artikel di atas, telah diulas beberapa kolam renang di Madiun yang tidak akan membuat Anda menyesal saat mengunjunginya. Mulai dari Suncity Theme Waterpark yang menawarkan wahana air yang lengkap dan lokasi yang strategis, Dumilah Waterpark dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Sendang Biru dengan konsep yang unik dan ceria, Tirtonirmolo Waterpark dengan berbagai wahana bermain air yang menarik, Wisata Umbul Madiun dengan waktu buka yang panjang, hingga kolam renang indoor di Pasar Besar Madiun. Semua tempat wisata ini menawarkan pengalaman bermain air yang menyenangkan dan cocok untuk keluarga maupun anak-anak. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi kolam renang di Madiun saat Anda berlibur di kota ini.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *