PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Daftar Rekomendasi Kolam Renang di Daerah Magetan Yang Bersih Termasuk Harga Tiket Masuknya

Blog

1. Banyu Biru

Deskripsi

Kolam renang pertama yang menjadi rekomendasi di Magetan adalah Banyu Biru. Lokasi pemandian ini berada di Tinap, Sukomoro. Banyu Biru merupakan tempat yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Selain terdapat kolam renang, pemandian ini juga dilengkapi dengan wahana permainan anak yang membuat anak-anak dapat bermain dengan aman dan nyaman.

Fasilitas

Banyu Biru terletak di kaki Gunung Lawu, sehingga suasana di sekitar pemandian ini sangat sejuk dan menyegarkan. Selain kolam renang, terdapat juga kolam pemancingan yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung yang hobi memancing. Fasilitas lainnya yang tersedia di pemandian ini adalah tempat untuk bermain bulu tangkis dan tenis meja, warung makan, serta gedung pemutaran film. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, pengunjung dapat menikmati waktu bersama keluarga dengan berbagai aktivitas yang seru.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di Banyu Biru, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000. Pemandian ini buka mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB, sehingga pengunjung memiliki waktu yang cukup panjang untuk menikmati semua fasilitas yang disediakan.

BACA JUGA :  20 Hotel di Surabaya, Harga Bersahabat Mulai Rp.170.000

2. Sugihrejo Kawedanan

Deskripsi

Kolam renang kedua yang dapat dikunjungi di Magetan adalah Sugihrejo Kawedanan. Tempat ini sangat cocok untuk pengunjung yang tinggal di daerah Kecamatan Kawedanan dan sekitarnya. Dengan lokasinya yang strategis, kolam renang ini menjadi destinasi wisata yang populer bagi masyarakat setempat.

Fasilitas

Sugihrejo Kawedanan menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Di area pemandian ini terdapat tempat parkir yang luas, toilet, mushola, tempat penyewaan pelampung, kantin, serta arena bermain untuk anak-anak. Dengan adanya fasilitas tersebut, pengunjung dapat menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk dapat masuk ke pemandian ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000. Sugihrejo Kawedanan buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Dengan jam operasional yang cukup panjang, pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua fasilitas yang disediakan.

3. Sendang Bening

Deskripsi

Kolam renang ketiga yang dapat dikunjungi di Magetan adalah Sendang Bening. Tempat ini baru dibangun pada tahun 2014, namun telah menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di daerah ini.

Fasilitas

Sendang Bening dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Di pemandian ini terdapat mushola, tempat parkir, toilet, tempat sewa pelampung, kantin, arena bermain untuk anak-anak, serta kamar mandi. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, pengunjung dapat menikmati waktu bersama keluarga dengan nyaman dan menyenangkan.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk dapat masuk ke Sendang Bening, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 7.000. Pemandian ini buka mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB. Dengan jam operasional yang cukup panjang, pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua fasilitas yang disediakan.

BACA JUGA :  10 Referensi Toko Bunga Terbaik di Subang

4. Tirta Naga Sari

Deskripsi

Kolam renang Tirta Naga Sari adalah salah satu tempat wisata yang sangat nyaman dan menyenangkan di Magetan. Kolam renang ini memiliki ukuran yang luas sehingga dapat dimanfaatkan oleh anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

Fasilitas

Selain kolam renang, Tirta Naga Sari juga dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti perahu bebek atau angsa, kano, kereta, serta mandi bola. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai makanan di rumah makan yang tersedia di tempat ini, seperti batagor, ayam bakar, ikan bakar, dan bakso.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di Tirta Naga Sari, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000. Pemandian ini buka setiap hari dan pengunjung dapat mengunjunginya sesuai dengan jam operasional yang ditentukan.

5. Tirto Mudo

Deskripsi

Kolam renang terakhir yang dapat dikunjungi di Magetan adalah Tirto Mudo. Tempat ini merupakan destinasi wisata yang murah meriah namun tetap menyenangkan. Kolam renang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung.

Fasilitas

Tirto Mudo menyediakan fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet, kamar mandi, dan fasilitas lainnya. Pengunjung dapat menikmati waktu bersama keluarga dengan nyaman dan tenang di pemandian ini.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk dapat masuk ke Tirto Mudo, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 7.000. Pemandian ini buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati waktu bersantai di kolam renang ini sesuai dengan jam operasional yang ditentukan.

Dalam mengunjungi kolam renang di Magetan, pengunjung juga dapat memanfaatkan waktu luang untuk mengunjungi objek wisata lainnya yang ada di daerah ini. Salah satu objek wisata yang terkenal adalah Madinah van Java, sebuah objek wisata religi yang terletak di Desa Temboro, Kecamatan Karas. Selain itu, terdapat juga Bendungan Jati Gorang Gareng yang merupakan warisan Belanda, Taman Wisata yang ada di Desa Jabung, dan masih banyak lagi. Magetan memang memiliki potensi wisata yang beragam, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas dan tempat wisata yang menarik selama berada di daerah ini.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *