PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Deretan Rekomendasi Kolam Renang di Daerah Tuban Dengan Harga Tiket Masuk Yang Terjangkau

Blog

1. Kolam Pahlawan

Kolam Pahlawan merupakan salah satu kolam renang terbaik dan terkenal di Tuban. Terletak di Jalan Pahlawan No. 54, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, kolam renang ini menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan dengan suasana yang asri dan sejuk. Dengan luas area sekitar 2500 meter persegi, kolam renang ini cukup luas untuk menampung banyak pengunjung.

Salah satu hal yang menarik dari Kolam Pahlawan adalah kebersihan airnya yang terjamin. Air kolam selalu diganti setiap 3 hari sekali, sehingga para pengunjung dapat merasakan kualitas air yang segar dan bersih. Selain itu, terdapat juga 3 kolam renang dengan kedalaman yang berbeda. Kolam pertama memiliki kedalaman 50 – 100 meter, kolam kedua memiliki kedalaman 1,2 – 1,4 meter, dan kolam ketiga adalah kolam khusus untuk anak-anak.

Fasilitas lain yang tersedia di Kolam Pahlawan adalah 3 ruang ganti pria, 4 ruang ganti wanita, dan loker untuk menyimpan barang berharga. Pengunjung juga dapat menikmati layanan “ladies service” di mana kolam renang hanya dibuka untuk wanita dan pengunjung laki-laki dilarang masuk pada hari Rabu dan Jumat pukul 07.00 – 09.00. Hal ini memberikan kenyamanan dan privasi bagi para wanita yang ingin berenang tanpa gangguan.

2. Kolam Bektiharjo

Kolam Bektiharjo adalah kolam renang lain yang terletak di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kolam renang ini memiliki standar nasional dan merupakan salah satu tempat wisata favorit di Tuban. Dengan harga tiket masuk hanya Rp 5.000, kolam renang ini sangat terjangkau bagi semua kalangan.

BACA JUGA :  10 Referensi Universitas Paling Bagus di Papua, Adakah Jurusan Teknik Sipil dan Akreditasinya A?

Di Kolam Bektiharjo, terdapat 3 kolam renang yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Kolam pertama adalah kolam renang khusus untuk anak-anak dengan kedalaman yang cocok untuk mereka. Kolam kedua adalah kolam renang dewasa yang memiliki kedalaman yang lebih dalam. Dan yang ketiga adalah kolam renang alami yang menjadi ciri khas dari Kolam Bektiharjo. Kolam renang alami ini memiliki suasana yang sangat rindang karena terdapat banyak pohon di sekitarnya.

Selain kolam renang, di Kolam Bektiharjo juga terdapat playground yang dapat digunakan untuk bermain anak-anak. Hal ini membuat Kolam Bektiharjo menjadi tempat yang ideal untuk dikunjungi oleh keluarga. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lain seperti kamar ganti, toilet, rest area, kantin, dan tempat sewa alat renang. Semua fasilitas tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pengunjung.

3. Soko Water Sport (SWS)

Soko Water Sport (SWS) adalah salah satu tempat wisata air yang terletak di Jalan Raya Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Tempat ini sangat mudah diakses karena berada di depan SMPN 1 Soko. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 6.000, pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap dan nyaman.

Di Soko Water Sport, terdapat 3 kolam renang yang tersedia. Kolam pertama adalah kolam renang khusus untuk anak-anak dengan kedalaman 50 cm. Kolam kedua adalah kolam renang untuk anak SD/SMP dengan kedalaman 120 cm. Dan kolam ketiga adalah kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman 150 cm. Dengan adanya kolam renang yang berbeda, pengunjung dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kenyamanan mereka.

BACA JUGA :  Umbul Tlatar, Wisata Kolam Renang dan Pemancingan Asik di Boyolali

Selain kolam renang, Soko Water Sport juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti kamar ganti, toilet, rest area, kantin, dan tempat sewa alat renang. Semua fasilitas tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pengunjung. Selain itu, air di kolam renang ini selalu dalam kondisi yang bersih dan jernih, sehingga pengunjung dapat berenang dengan nyaman dan aman.

4. Kolam Tegalbang

Kolam Tegalbang adalah salah satu kolam renang yang terletak di Jalan Raya Tegalbang No 1 B, Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000, pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap dan nyaman. Harga tiket masuk tersebut termasuk berbagai fasilitas seperti kolam renang, kamar mandi, area parkir, live music, gazebo, toilet, dan mushola.

Kolam Tegalbang menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan dengan suasana yang asri dan sejuk. Kolam renang ini memiliki luas area yang cukup besar, sehingga dapat menampung banyak pengunjung. Selain itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti kamar mandi yang bersih dan nyaman, area parkir yang luas, dan live music yang menghibur pengunjung.

Dengan adanya live music, pengunjung dapat menikmati suasana yang lebih hidup dan meriah saat berenang di kolam Tegalbang. Selain itu, terdapat juga gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai atau piknik bersama keluarga dan teman-teman. Gazebo ini memberikan kenyamanan dan privasi bagi pengunjung yang ingin istirahat sejenak dari berenang.

5. Kolam Manunggal

Kolam Manunggal adalah salah satu kolam renang yang terletak di Jalan Manunggal No.9, Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Harga tiket masuk kolam renang ini sebesar Rp 15.000, harga tersebut sudah termasuk biaya parkir. Kolam renang ini menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan dengan suasana yang asri dan sejuk.

BACA JUGA :  Hotel Kapsul di Stasiun Gambir Buat Istirahat Sesaat Dengan Harga Mulai Dari Rp125.000 Per 6 Jam

Yang menarik dari Kolam Manunggal adalah pengelola tidak akan menarik biaya tiket masuk jika pengunjung tidak berenang. Hal ini merupakan kebijakan yang cukup unik dan memungkinkan orangtua untuk mengawasi anak-anak mereka tanpa dipungut biaya tambahan. Orangtua dapat mengawasi anak-anak mereka di pinggir kolam renang, bahkan dapat mencelupkan kaki mereka ke air tanpa dikenakan biaya.

Kolam Manunggal juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti kamar ganti, toilet, dan mushola. Semua fasilitas tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pengunjung. Dengan suasana yang sejuk dan nyaman, Kolam Manunggal menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bersantai bersama keluarga, sahabat, atau pasangan.

Dalam kesimpulan, Tuban merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata menarik, termasuk kolam renang. Kolam Pahlawan, Kolam Bektiharjo, Soko Water Sport, Kolam Tegalbang, dan Kolam Manunggal adalah beberapa kolam renang terbaik dan murah yang dapat dikunjungi di Tuban. Setiap kolam renang menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan dengan fasilitas yang lengkap dan harga tiket masuk yang terjangkau. Jadi, jika Anda mencari tempat wisata yang menyegarkan di Tuban, jangan lupa untuk mengunjungi kolam renang ini.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *