PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

5 Travel Dari Indramayu Ke Bandung Harga Mulai Rp 45.000

Blog

Travel Indramayu Bandung

1. Damri

Damri adalah salah satu agen bus yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat sebagai jasa transportasi antar kota yang berkualitas. Alamat Damri berada di Jalan Kebon Kawung No.20, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Jam buka Damri adalah dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Untuk harga tiket Damri Indramayu Bandung adalah sebesar Rp 60.000. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (022)4204703 atau mengunjungi website resmi Damri di www.damri.co.id.

Damri menyediakan jadwal keberangkatan dari Indramayu ke Bandung pada jam 05.00, 05.30, 10.30, 14.00, dan 15.30 WIB. Rute yang dilalui oleh Damri adalah Terminal Indramayu – Majalengka – Tanjungsari – Jatinangor – Cileunyi – Cibiru – Terminal Cicaheum Bandung. Meskipun alamat Damri berada di Bandung, penumpang dapat menunggu di pool Indramayu yang berada di terminal. Armada yang digunakan oleh Damri adalah bus Hino yang dilengkapi dengan fasilitas musik, AC, reclining seat, serta layanan antar jemput pool to pool.

2. Lintas Shuttle

Lintas Shuttle adalah sebuah travel yang dulunya dikenal dengan nama Cipaganti Travel. Alamat Lintas Shuttle berada di Bundaran Kijang, Lemahmekar, Indramayu, Jawa Barat 45213. Jam buka Lintas Shuttle adalah dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Untuk ongkos tiket, Anda dapat menghubungi customer service di nomor telepon 08122001141 atau mengunjungi website resmi Lintas Shuttle di lintas-shuttle.co.id.

BACA JUGA :  Daftar Petshop di Batam, Cocok Untuk Binatang Peliharaan Kamu

Jadwal keberangkatan Lintas Shuttle dapat langsung dihubungi melalui kontak yang tersedia. Titik keberangkatan Lintas Shuttle berada di Kertajati Indramayu, sedangkan titik turunnya adalah di Bandung Trade Center / BTC. Armada yang digunakan oleh Lintas Shuttle adalah Toyota HiAce yang dilengkapi dengan fasilitas full musik, full AC, reclining seat, dan layanan antar jemput point to point.

3. Bhinneka Shuttle

Bhinneka Shuttle adalah layanan transportasi cepat yang menawarkan rute Indramayu – Bandung via tol Cipali. Alamat Bhinneka Shuttle berada di Bundaran Kijang, Lemahmekar, Karanganyar, Indramayu, Jawa Barat 45213 (Hotel Garuda). Jam buka Bhinneka Shuttle adalah dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Tarif untuk menggunakan layanan Bhinneka Shuttle adalah sebesar Rp 110.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 08122001141 atau mengunjungi website resmi Bhinneka Shuttle di bhinnekashuttle.com.

Jadwal keberangkatan Bhinneka Shuttle dimulai dari pukul 05.00 hingga 20.00 WIB dengan keberangkatan setiap 2 jam sekali. Selama perjalanan, Bhinneka Shuttle akan beristirahat sejenak di daerah tol Cipali Km.139, yaitu di rest area atau di Saung Kampoeng. Armada yang digunakan oleh Bhinneka Shuttle adalah Toyota HiAce dengan fasilitas reclining seat, AC, musik, dan gratis air mineral. Layanan antar jemput Bhinneka Shuttle menggunakan sistem pool to pool atau point to point.

4. Andis Travel

Andis Travel adalah sebuah travel yang berlokasi di Jalan Tanjungpura No.13, Karanganyar, Indramayu, Jawa Barat 45213. Jam buka Andis Travel adalah dari pukul 08.00 hingga 19.00 WIB. Tarif untuk menggunakan layanan Andis Travel adalah sebesar Rp 90.000. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0234)272246.

BACA JUGA :  Potret Indahnya Pantai Melur Pulau Galang Batam dan Lokasi Ada di Jembatan Berapa?

Jadwal keberangkatan Andis Travel dari Indramayu ke Bandung adalah pada setiap jam 03.00, 07.00, 10.00, 14.00, dan 17.00 WIB. Rute yang dilalui oleh Andis Travel dapat ditanyakan langsung kepada customer service. Armada yang digunakan oleh Andis Travel adalah mobil Isuzu Elf dengan fasilitas kabin nyaman, musik, full AC, dan reclining seat. Layanan antar jemput Andis Travel menggunakan sistem point to point dan door to door.

5. Bus 3/4

Bus 3/4 adalah sebuah agen bus yang berlokasi di Pool Terminal Indramayu. Jam buka Bus 3/4 adalah dari pukul 06.00 hingga 17.00 WIB. Tarif untuk menggunakan layanan Bus 3/4 adalah sebesar Rp 45.000.

Jadwal keberangkatan Bus 3/4 dimulai dari Terminal Indramayu menuju Terminal Leuwi Panjang Bandung. Jam keberangkatan Bus 3/4 adalah dari pukul 06.00 hingga 17.00 WIB dengan rute melalui Subang. Penumpang yang ingin turun di Subang tetap dapat melakukannya, asalkan mereka turun di pool Subang. Armada yang digunakan oleh Bus 3/4 adalah bus kelas ekonomi dengan 2-2 seat dan dilengkapi dengan fasilitas AC, reclining seat, musik, serta layanan antar jemput pool to pool.

Dengan adanya beberapa agen bus dan travel yang melayani rute Indramayu – Bandung, memudahkan masyarakat untuk melakukan perjalanan antar kota. Anda dapat memilih agen bus atau travel sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Semua agen bus dan travel yang disebutkan di atas telah terpercaya dan memberikan pelayanan yang baik kepada penumpangnya. Jadi, jika Anda ingin melakukan perjalanan dari Indramayu ke Bandung, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan salah satu agen bus atau travel yang telah disebutkan. Selamat berperjalanan!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *