PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

5 Travel Dari Bandung Ke Jatinangor Mulai Harga Rp 7.000

Blog

Travel Bandung Jatinangor: Pilihan Transportasi Terbaik untuk Mahasiswa Unpad

1. Arnes Travel

Arnes Travel merupakan salah satu perusahaan layanan transportasi yang menyediakan jasa antar jemput dari Bandung ke Jatinangor, terutama untuk mahasiswa yang sedang kuliah di Universitas Padjajaran (Unpad). Arnes Travel memiliki alamat di BALTOS, Balubur Town Square, Jalan Tamansari No.2, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40116. Layanan ini buka dari pukul 05.00 hingga 23.00 WIB.

Harga tiket yang ditawarkan oleh Arnes Travel cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 20.000 per penumpang. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tiket, Anda dapat menghubungi nomor telepon 082121121293 atau mengunjungi website resmi mereka di www.shuttle.arnes.id.

Jadwal keberangkatan Arnes Travel cukup fleksibel. Pada hari biasa, travel ini berangkat setiap 15 menit sekali mulai pukul 05.30 hingga 19.00 WIB. Kemudian, pada pukul 19.00 hingga 23.00 WIB, keberangkatan dilakukan setiap 20 menit sekali. Sedangkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur, travel ini berangkat setiap 30 menit sekali.

Rute yang dilalui oleh Arnes Travel adalah Baltos – Jembaan Pasupati – Pasteur – Pintu Tol Pasteur – Tol Padaleunyi – Pintu Tol Cileunyi – Jatinangor. Dengan menggunakan armada Toyota HiAce yang dilengkapi dengan fasilitas AC, musik, reclining seat, dan layanan antar jemput point to point, Arnes Travel memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya.

BACA JUGA :  The Westin Surabaya, Akomodasi Bintang 5 Dengan Berbagai Fasilitas Unggulan Mulai Rp1.597.400

2. Damri

Selain Arnes Travel, Damri juga menjadi salah satu pilihan transportasi yang bisa Anda gunakan untuk perjalanan dari Bandung ke Jatinangor. Damri memiliki alamat di Jalan Kebon Kawung No.20, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat 40171. Kantor Damri buka dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Tarif yang ditawarkan oleh Damri sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 12.000 per penumpang. Anda dapat menghubungi nomor telepon (022)4204703 untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan tiket melalui website resmi Damri di www.damri.co.id.

Damri menggunakan bus sebagai armada transportasinya. Rute yang dilalui oleh Damri adalah Bandung Dipatiukur – Jembatan Pasupati – Gerbang Tol Pasteur – Keluar Tol Cileunyi – Jatinangor. Jadwal keberangkatan Damri dimulai dari pukul 06.30 hingga 18.00 WIB. Layanan antar jemput yang disediakan oleh Damri adalah pool to pool.

3. Geulis Travel

Geulis Travel juga merupakan salah satu pilihan transportasi yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan dari Bandung ke Jatinangor. Alamat Geulis Travel berada di Jalan Dipati Ukur No.57, Lebakgede, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40132. Kantor Geulis Travel buka dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Harga tiket yang ditawarkan oleh Geulis Travel sebesar Rp 19.000 per penumpang. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tiket, Anda dapat menghubungi nomor telepon 085794532195.

Jadwal keberangkatan Geulis Travel hanya tersedia pada pukul 11.30 WIB. Armada yang digunakan oleh Geulis Travel adalah Isuzu Elf dengan fasilitas AC, reclining seat, dan musik. Selain itu, layanan antar jemput dengan sistem point to point juga disediakan oleh Geulis Travel.

BACA JUGA :  10 Toko Elektronik di Kramat Jati, Manakah Yang Paling Lengkap?

4. Trans Bandung Raya / Trans Metro Bandung

Trans Bandung Raya atau yang dikenal juga sebagai Trans Metro Bandung adalah pilihan transportasi lainnya yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan dari Bandung ke Jatinangor. Kantor Trans Bandung Raya berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan No.190, Pajajaran, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat 40173. Kantor ini buka dari pukul 05.30 hingga 19.00 WIB.

Tarif yang ditawarkan oleh Trans Bandung Raya sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 7.000 per penumpang. Layanan ini menggunakan bus kelas bisnis dengan seat 2-2. Fasilitas yang disediakan oleh Trans Bandung Raya antara lain AC, dan layanan antar jemput pool to pool.

Rute yang dilalui oleh Trans Bandung Raya adalah Elang – Jatinagor, dengan keberangkatan setiap 20 menit sekali mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB.

5. Trans Jabar Tour & Travel

Trans Jabar Tour & Travel menyediakan layanan transportasi dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta ke Jatinangor. Alamat kantor Trans Jabar Tour & Travel berada di Jalan Kolonel Ahmad Syam, Cikeruh, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat 45363. Kantor ini buka selama 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal keberangkatan dan harga tiket, Anda dapat menghubungi nomor telepon 082117082995.

Armada yang digunakan oleh Trans Jabar Tour & Travel antara lain Avanza, APV, Innova, dan Elf dengan kapasitas 11, 15, dan 19 seat. Fasilitas yang disediakan oleh Trans Jabar Tour & Travel adalah AC, musik, reclining seat, dan layanan antar jemput door to door.

Dengan banyaknya pilihan transportasi yang tersedia, para mahasiswa Unpad tidak perlu khawatir untuk melakukan perjalanan dari Bandung ke Jatinangor. Dengan tarif yang terjangkau dan fasilitas yang memadai, perjalanan akan menjadi lebih nyaman dan aman. Selain itu, jadwal keberangkatan yang fleksibel juga memudahkan para penumpang untuk menyesuaikan waktu perjalanan mereka.

BACA JUGA :  10 Toko Sepeda di Jakarta Selatan, Ada Khusus Onthel Lho!

Dalam memilih transportasi, pastikan Anda mempertimbangkan faktor keamanan, kenyamanan, dan kecepatan perjalanan. Selamat berpergian dan semoga perjalanan Anda lancar!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *