PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

5 Daftar PO Bus dan Travel Cilegon Bandung Mulai Rp.65.000

Blog

1. Raka Trans Swatama Travel

Raka Trans Swatama Travel adalah salah satu pilihan travel yang dapat digunakan untuk perjalanan dari Cilegon ke Bandung. Travel ini memiliki alamat di Jalan S.A Tirtayasa No.142, Cilegon, Banten. Jam buka layanan travel ini adalah dari pukul 07.00 hingga 19.00 WIB. Harga tiket yang ditawarkan adalah sebesar Rp 130.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0254)378023 / 085210988992.

Jadwal keberangkatan dari Cilegon ke Bandung dengan Raka Trans Swatama Travel tersedia pada jam 07.00, 13.00, dan 19.00 WIB. Namun, untuk rute singgahnya, Anda dapat menanyakan kepada pihak travel untuk memperoleh informasi yang lebih jelas.

Raka Trans Swatama Travel menggunakan armada berupa mobil Toyota Hiace yang dilengkapi dengan fasilitas full AC, musik, reclining seat, serta layanan antar jemput dengan sistem pool to door dan door to door. Dengan fasilitas tersebut, para penumpang dapat melakukan perjalanan dengan nyaman dan tidak akan mengalami kelelahan.

2. King Trans Travel

King Trans Travel juga merupakan salah satu pilihan travel untuk perjalanan dari Cilegon ke Bandung. Alamat King Trans Travel berada di Cilegon Green Mega Block, Blok A2 No.1, Jalan Ahmad Yani, Cibeber, Cilegon, Banten. Layanan travel ini buka dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0254)8484248.

Keberangkatan dari Cilegon ke Bandung dengan King Trans Travel tersedia mulai dari jam 05.00 hingga 22.00 WIB dengan interval keberangkatan setiap 30 hingga 60 menit sekali. Rute singgah dari travel ini dapat ditanyakan melalui kontak yang tertera.

BACA JUGA :  Keindahan Bukit Ongakan

King Trans Travel menggunakan armada Isuzu Elf yang dilengkapi dengan fasilitas mini cinem, reclining seat, full AC, karaoke, free wifi, personal HP/laptop charger, serta layanan antar jemput point to point service. Dengan fasilitas tersebut, perjalanan Anda akan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.

3. X Trans Travel

X Trans Travel adalah pilihan travel lainnya untuk perjalanan Cilegon – Bandung. Alamat X Trans Travel berada di Jalan Ahmad Yani, Serdang, Kramatwatu, Serang, Banten, hanya 100 meter dari Tugu Serdang. Jam buka layanan travel ini adalah dari pukul 04.30 hingga 19.30 WIB. Harga tiket yang ditawarkan sebesar Rp 115.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (025)8370656 / 081511415555 atau mengunjungi website resmi xtrans.co.id.

Informasi mengenai keberangkatan dari Cilegon ke Bandung dengan X Trans Travel dapat ditanyakan langsung kepada pihak travel untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas. Anda dapat menanyakan mengenai jam keberangkatan dan rute singgahnya. Armada yang digunakan oleh travel ini adalah Isuzu Elf dengan fasilitas full AC, audio, reclining seat, serta layanan antar jemput point to point.

4. Garuda Pribumi

Garuda Pribumi merupakan travel yang juga menyediakan layanan perjalanan dari Cilegon ke Bandung. Alamat Garuda Pribumi terletak di Terminal Merak. Jam buka layanan travel ini adalah dari pukul 05.00 hingga 22.00 WIB. Ongkos tiket yang ditawarkan sebesar Rp 65.000.

Rute perjalanan dari PO. Garuda Pribumi sebenarnya adalah Merak – Cilegon – Serang – Balaraja – CiawiPuncakCipanasCianjurPadalarang – Bandung. Namun, untuk penumpang yang ingin naik di Cilegon, Anda dapat menunggu di pool atau point Cilegon. Sebelum berangkat, pastikan untuk mengkonfirmasikan rute perjalanan kepada pihak Garuda Pribumi agar tidak terjadi kesalahan atau miss komunikasi.

BACA JUGA :  10 Gambar Lembah Cilengkrang Kuningan, Harga Tiket Masuk, Sejarah Legenda, Lokasi Alamat, Jam Buka Tutup Wisata + Misteri Mitos

Jam keberangkatan dari Garuda Pribumi dapat ditanyakan langsung ke loket saat membeli tiket. Armada yang digunakan oleh travel ini adalah bus kelas ekonomi non AC dengan layanan antar jemput pool to pool atau point to point.

5. Arimbi

Arimbi adalah travel yang melayani perjalanan dari Merak ke Bandung dengan rute singgah di Cilegon, Serang, Tol Cipularang, dan Terminal Leuwi Panjang Bandung. Alamat Arimbi berada di Merak, Tamansari, Pulomerak, Cilegon, Banten. Jam buka layanan travel ini adalah dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Tarif yang ditawarkan sebesar Rp 95.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (021)59316343.

Keberangkatan dari Merak ke Bandung dengan Arimbi tersedia mulai dari pukul 05.00 hingga 22.00 WIB dengan interval keberangkatan setiap 30 hingga 60 menit sekali. Jika Anda ingin berangkat dari Cilegon, Anda dapat menunggu di pool atau point Cilegon. Armada yang digunakan oleh travel ini adalah bus kelas eksekutif 2-2 seat dengan fasilitas AC, audio, reclining seat, serta layanan antar jemput pool to pool dan point to point. Dengan fasilitas tersebut, perjalanan Anda akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Dari kelima travel di atas, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Pastikan untuk menghubungi pihak travel terlebih dahulu untuk memastikan jadwal keberangkatan, rute, dan fasilitas yang disediakan. Dengan menggunakan layanan travel, perjalanan Anda dari Cilegon ke Bandung akan menjadi lebih efektif, terjangkau, dan nyaman. Selamat mencoba!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *