PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Penginapan Murah di Sekitar Umbul Sidomukti Bandungan Harga Sewa Mulai Rp.55.000

Blog

Umbul Sidomukti: Destinasi Wisata Kolam Renang yang Menakjubkan

Semarang, ibu kota Jawa Tengah, tidak hanya terkenal dengan makanan yang menggugah selera, tetapi juga memiliki sejumlah objek wisata populer. Salah satunya adalah Umbul Sidomukti yang terletak di daerah Bandungan. Umbul Sidomukti adalah destinasi wisata yang menawarkan kolam renang dengan pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan.

Tidak hanya kolam renang, Umbul Sidomukti juga menawarkan sejumlah fasilitas wisata alam yang menarik. Di sini, pengunjung dapat menikmati kegiatan outbound, camping ground, dan berbagai permainan yang dapat memacu adrenalin. Dengan begitu, Umbul Sidomukti menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Untuk dapat masuk ke area wisata Umbul Sidomukti, pengunjung perlu membayar tiket masuk. Untuk hari biasa, tiket masuk dibanderol seharga Rp.5.000 per orang, sedangkan untuk akhir pekan, tiket masuk dikenakan biaya sebesar Rp.10.000 per orang. Selain itu, untuk menggunakan fasilitas dan wahana lainnya, pengunjung juga akan dikenakan biaya tambahan yang berbeda-beda.

1. Hotel Frieda

Bagi para backpacker yang ingin menghemat anggaran wisata saat berkunjung ke Umbul Sidomukti, Hotel Frieda bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau mulai dari Rp.55.000 per malam. Meskipun harganya murah, kualitas pelayanan di Hotel Frieda tetap baik.

BACA JUGA :  10 Klinik Kecantikan di Makassar, Wujudkan Wajah Glowing Pra Liburan

Hotel Frieda terletak di Jalan Lemah Abang KM 2,5, Jimbaran, Bandungan, Semarang. Lokasinya yang strategis membuat pengunjung mudah untuk menjangkau berbagai tempat wisata di sekitar Umbul Sidomukti.

2. Pondok Wisata

Jika Anda ingin mencari penginapan di sekitar Umbul Sidomukti, Pondok Wisata bisa menjadi pilihan yang menarik. Penginapan ini terletak di kawasan wisata Umbul Sidomukti, Jimbaran, Bandungan, Semarang.

Pondok Wisata menawarkan berbagai tipe akomodasi dengan harga mulai dari Rp.400.000 per malam. Fasilitas yang disediakan di Pondok Wisata juga sangat lengkap, sehingga pengunjung dapat merasa nyaman selama menginap di sini.

3. Villa Pondok Kopi

Umbul Sidomukti bukanlah satu-satunya objek wisata menarik di daerah Bandungan. Pondok Kopi juga menjadi tempat wisata populer yang terletak di ketinggian 1200 mdpl. Dengan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang tenang, Pondok Kopi menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati liburan.

Untuk pengunjung yang ingin menginap di sekitar Pondok Kopi, Villa Pondok Kopi menyediakan beberapa akomodasi. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan aktivitas wisata yang ditawarkan di Pondok Kopi, mulai dari permainan pemacu adrenalin, wisata kuliner, outbound, olahraga paralayang, hingga camping.

4. Amanda Hills

Bagi pengunjung yang mencari penginapan mewah dengan harga terjangkau, Amanda Hills adalah pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan berbagai tipe akomodasi dengan harga mulai dari Rp.200.000 per malam.

Amanda Hills terletak di Jalan Nusa Indah, Duren, Bandungan, Semarang. Dengan lokasi yang strategis, pengunjung dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata populer seperti Bukit Ungaran dan Umbul Sidomukti.

BACA JUGA :  Curug Cibadak Garut

5. Matahari Hotel

Matahari Hotel adalah hotel bintang 3 yang menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau. Hotel ini terletak di Jalan Lemah Abang KM.03, Bandungan, Semarang.

Menurut review dari para pengunjung, fasilitas dan pelayanan di Matahari Hotel sangat memuaskan. Dengan tarif mulai dari Rp.219.009, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel ini.

6. Wisma Gaya

Wisma Gaya adalah salah satu penginapan tertua di Bandungan. Penginapan ini telah berdiri sejak tahun 1966 dan hingga kini masih menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan.

Wisma Gaya terletak di Jalan Gintungan No.06, Jetis, Bandungan, Semarang. Meskipun letaknya berada di pedesaan, Wisma Gaya menawarkan fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang, taman bermain, hingga aula pertemuan. Harga sewa di Wisma Gaya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp.190.000 per malam.

7. Hotel Kencana

Jika Anda mencari penginapan murah dengan fasilitas dan pelayanan yang baik, Hotel Kencana bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di daerah Jetis, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Hotel Kencana menawarkan beberapa tipe akomodasi dengan harga mulai dari Rp.190.000 per malam. Dengan lokasi yang strategis, pengunjung dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata di sekitar Umbul Sidomukti.

8. Hotel Arjuna Sari

Hotel Arjuna Sari terletak di Jalan Lemah Abang KM.02, Bergas Kidul, Krejan, Semarang. Hotel ini menjadi pilihan yang populer bagi wisatawan dan warga sekitar karena lokasinya yang strategis.

Hotel Arjuna Sari menawarkan tarif sewa yang terjangkau, mulai dari Rp.117.647 per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang baik di hotel ini.

9. The Bandungan Hotel

Bagi pengunjung yang mencari penginapan dengan pemandangan dan suasana asri, The Bandungan Hotel bisa menjadi pilihan yang menarik. Hotel ini terletak di Jalan Mayor Soeyoto, Kelurahan Duren, Bandungan, Semarang.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Pemandangan di Dunia Bak Surga Tersembunyi Yang Sangat Cantik dan Indah

Hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp.233.600 per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh hotel ini serta menikmati pemandangan alam yang indah di sekitarnya.

10. Azaya Hotel

Azaya Hotel terletak di Jalan Nusa Indah, Duren, Bandungan. Hotel ini menawarkan suasana yang tenang dan sejuk, sehingga cocok untuk dijadikan tempat singgah selama liburan di Umbul Sidomukti.

Dengan harga mulai dari Rp.150.000 per malam, pengunjung dapat menikmati fasilitas hotel yang lengkap, termasuk kolam renang dan lapangan tenis.

Itulah daftar penginapan di sekitar kawasan wisata Umbul Sidomukti dengan harga relatif murah. Dengan berbagai pilihan penginapan yang tersedia, pengunjung dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Selamat berlibur!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *