PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Rekomendasi Tempat Atau Vendor Penyedia Layanan Outbound Lembang Yang Terbaik

Blog

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan pengalaman outbound yang menarik di Lembang, Bandung. Lokasinya yang berada di tengah hutan pinus dengan udara yang sejuk membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan kegiatan outdoor. Dikelilingi oleh alam yang indah, Terminal Wisata Grafika Cikole menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Terminal Wisata Grafika Cikole memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk kegiatan outbound, seperti flying fox, jembatan tali dua, turun tebing, kebun strawberry, dan wisata rumah pohon. Fasilitas-fasilitas ini didesain untuk memberikan tantangan dan keseruan bagi para peserta outbound. Selain itu, terdapat juga restoran, hotel, dan layanan catering yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin mengadakan acara di Terminal Wisata Grafika Cikole.

Untuk harga paket outbound, Terminal Wisata Grafika Cikole menawarkan berbagai pilihan sesuai dengan jenis peserta dan kegiatan yang diinginkan. Misalnya, untuk outbound anak-anak terdapat empat pilihan paket, yaitu Paket A untuk PAUD dan TK dengan harga Rp. 50.000, Paket B untuk PAUD, TK, dan SD 1-4 dengan harga Rp. 65.000, Paket C untuk SD 5-6 dan SMP dengan harga Rp. 75.000, dan Paket D untuk PAUD dan SD kelas 6 dengan harga Rp. 25.000. Sedangkan untuk outbound dewasa terdapat tiga pilihan paket, yaitu Paket A dengan harga Rp. 85.000, Paket B dengan harga Rp. 100.000, dan Paket C dengan harga Rp. 125.000.

2. Leo Tour Organizer

Leo Tour Organizer adalah salah satu penyedia layanan outbound terbaik di Lembang, Bandung. Mereka menawarkan berbagai paket tour outbound yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pengunjung. Leo Tour Organizer telah berpengalaman dalam mengorganisir acara outbound, gathering, dan travel di Bandung.

Leo Tour Organizer memiliki berbagai paket tour outbound Bandung yang dapat dipilih oleh pengunjung. Misalnya, terdapat Paket A – 1 Day dengan harga Rp. 285.000 per orang, Paket B – 2 Day dengan harga Rp. 850.000 per orang, dan Paket C – 3 Day dengan harga Rp. 1.650.000 per orang. Selain itu, terdapat juga paket-paket lain seperti Paket D – 2 Day Gathering, Paket E – 2 Day Gathering, dan Paket F – 2 Day Tour Pelajar. Harga-harga paket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu sebaiknya menghubungi Leo Tour Organizer untuk informasi harga terkini.

BACA JUGA :  Hilangkan Dahagamu Dengan 10 Referensi Pilihan Minuman Khas Daerah Sumatera Utara Ini Wajib Untuk Dicoba

Leo Tour Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan acara outbound. Mereka menyediakan berbagai fasilitas dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk kegiatan outbound, seperti peralatan outbound, transportasi, dan konsumsi. Selain itu, Leo Tour Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam mengatur dan mengawasi jalannya kegiatan outbound.

3. Javarove Event Master

Javarove Event Master adalah salah satu penyedia layanan outbound terbaik di Lembang, Bandung. Mereka memiliki office center di Lembang dan telah berpengalaman dalam menyelenggarakan kegiatan outbound untuk berbagai skala, mulai dari kegiatan kecil hingga besar.

Javarove Event Master menawarkan berbagai paket outbound dengan harga yang variatif. Misalnya, terdapat paket Pelajar dengan harga antara Rp. 150.000 hingga Rp. 350.000, paket Fun Offroad Family dengan harga antara Rp. 375.000 hingga Rp. 595.000, paket Hotel dengan harga antara Rp. 150.000 hingga Rp. 300.000, paket Offroad – Outbound dengan harga antara Rp. 400.000 hingga Rp. 600.000, paket Instansi / Dinas dengan harga antara Rp. 650.000 hingga Rp. 1.150.000, paket Team Building dengan harga antara Rp. 350.000 hingga Rp. 450.000, paket Outbound Gathering dengan harga antara Rp. 350.000 hingga Rp. 500.000, dan paket Arung Jeram – Rafting dengan harga antara Rp. 250.000 hingga Rp. 350.000.

Javarove Event Master memiliki tim yang profesional dan terlatih dalam mengatur dan mengawasi kegiatan outbound. Mereka juga menyediakan berbagai fasilitas dan peralatan yang dibutuhkan untuk kegiatan outbound, seperti peralatan outbound, transportasi, dan konsumsi.

4. Zone 235

Zone 235 merupakan salah satu tempat outbound terbaik di Lembang, Bandung. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas outbound yang menarik dan seru untuk pengunjung dari segala usia. Dengan berbagai fasilitas dan lokasi yang strategis, Zone 235 menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan kegiatan outbound.

Zone 235 menawarkan dua jenis aktivitas outbound, yaitu Basic Paintball dengan harga Rp. 80.000 dan Archery dengan harga Rp. 80.000. Kedua aktivitas ini dijamin akan memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi peserta outbound.

Zone 235 memiliki tim instruktur yang berpengalaman dan terlatih dalam mengawasi dan mengarahkan kegiatan outbound. Mereka juga menyediakan peralatan dan perlengkapan yang lengkap untuk kegiatan outbound, sehingga peserta dapat menjalankan aktivitas outbound dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Shabu Hachi, Restoran Murah di Ampera

5. Edukidzment

Edukidzment adalah tempat wisata outbound di Bandung yang dikhususkan untuk anak-anak usia 3-12 tahun. Tempat ini menawarkan berbagai permainan dan aktivitas yang edukatif dan menyenangkan bagi anak-anak. Edukidzment merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan kegiatan yang bermanfaat.

Edukidzment menawarkan paket outbound murah yang mencakup berbagai permainan air. Selain itu, mereka juga menyediakan permainan-permainan lain seperti learning journey, field trip, flying fox, dan permainan tanah liat. Semua aktivitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar sambil bermain bagi anak-anak.

Edukidzment memiliki tim instruktur yang berpengalaman dalam mengawasi dan mengarahkan kegiatan outbound untuk anak-anak. Mereka juga menyediakan fasilitas dan perlengkapan yang aman dan sesuai dengan standar keamanan anak-anak.

6. Nature OT

Nature OT adalah penyedia layanan outbound di Bandung yang memiliki office center di Lembang. Mereka menawarkan berbagai paket outbound yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pengunjung. Nature OT telah berpengalaman dalam menyelenggarakan kegiatan outbound dan memiliki reputasi yang baik.

Nature OT menawarkan berbagai paket outbound, seperti Fun Activity dengan harga Rp. 150.000 per orang, Team Building dengan harga Rp. 300.000 per orang, Offroad dengan harga Rp. 250.000 per orang, Rafting Ciwidey / Pangalengan / Ciater dengan harga Rp. 165.000 per orang, Paintball dengan harga Rp. 100.000 per orang, dan Archery Battle dengan harga Rp. 100.000 per orang.

Nature OT memiliki tim instruktur yang terlatih dan profesional dalam mengawasi dan mengarahkan kegiatan outbound. Mereka juga menyediakan fasilitas dan peralatan yang lengkap untuk kegiatan outbound, sehingga peserta dapat menjalankan aktivitas outbound dengan aman dan nyaman.

7. Tigerland Outbound

Tigerland Outbound adalah salah satu tempat outbound murah di Lembang, Bandung. Meskipun tidak sepopuler tempat-tempat outbound lainnya, Tigerland Outbound menawarkan pengalaman outbound yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung.

Tigerland Outbound menawarkan paket outbound dengan harga berkisar antara Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000. Paket-paket tersebut mencakup berbagai aktivitas outbound seperti games dan permainan yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi peserta outbound.

Tigerland Outbound memiliki tim instruktur yang terlatih dalam mengawasi dan mengarahkan kegiatan outbound. Mereka juga menyediakan fasilitas dan peralatan yang diperlukan untuk kegiatan outbound, sehingga peserta dapat menjalankan aktivitas outbound dengan aman dan nyaman.

8. Java Wisata Bandung

Java Wisata Bandung adalah penyedia layanan outbound dan tour di Lembang, Bandung. Mereka menawarkan berbagai paket wisata outbound yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pengunjung. Java Wisata Bandung memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan kegiatan outbound dan tour di Bandung.

BACA JUGA :  10 Toko Bunga Pilihan di Kabupaten Cilacap

Java Wisata Bandung menawarkan berbagai paket wisata outbound dengan harga yang variatif. Misalnya, terdapat paket 3 Hari 2 Malam dengan harga antara Rp. 1.500.000 hingga Rp. 2.500.000, paket 2 Hari 1 Malam dengan harga antara Rp. 850.000 hingga Rp. 1.250.000, dan paket 1 Hari dengan harga antara Rp. 199.000 hingga Rp. 250.000.

Java Wisata Bandung memiliki tim instruktur yang berpengalaman dan terlatih dalam mengawasi dan mengarahkan kegiatan outbound. Mereka juga menyediakan fasilitas dan peralatan yang lengkap untuk kegiatan outbound, sehingga peserta dapat menjalankan aktivitas outbound dengan aman dan nyaman.

9. Cikole Jayagiri Resort

Cikole Jayagiri Resort merupakan tempat outbound di Lembang yang menawarkan pengalaman outbound yang menyenangkan. Tempat ini memiliki lokasi yang strategis, panorama alam yang indah, dan berbagai fasilitas yang lengkap untuk kegiatan outbound.

Cikole Jayagiri Resort menawarkan berbagai aktivitas outbound yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti education Jungle Tracking, flying fox, ATV, Highrope, berkuda, paintball, dan masih banyak lagi. Aktivitas-aktivitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi peserta outbound.

Cikole Jayagiri Resort memiliki tim instruktur yang berpengalaman dan terlatih dalam mengawasi dan mengarahkan kegiatan outbound. Mereka juga menyediakan fasilitas dan peralatan yang lengkap untuk kegiatan outbound, seperti peralatan outbound, transportasi, dan konsumsi.

10. Trizara Resort

Trizara Resort adalah tempat camping dan outbound di Lembang yang menawarkan pengalaman outbound yang unik. Tempat ini mengusung konsep glamping camping ala Bollywood dengan tatanan yang unik dan view eksklusif. Trizara Resort sering menjadi pilihan untuk mengadakan gathering oleh sejumlah komunitas dan perusahaan.

Trizara Resort menawarkan paket outbound dengan harga yang bervariasi. Paket-paket tersebut mencakup berbagai aktivitas outbound seperti paintball, offroad, dan masih banyak lagi. Harga paket-paket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu sebaiknya menghubungi Trizara Resort untuk informasi harga terkini.

Trizara Resort memiliki tim instruktur yang berpengalaman dalam mengawasi dan mengarahkan kegiatan outbound. Mereka juga menyediakan fasilitas dan peralatan yang lengkap untuk kegiatan outbound, sehingga peserta dapat menjalankan aktivitas outbound dengan aman dan nyaman.

Itulah beberapa tempat outbound terbaik di Lembang, Bandung. Setiap tempat memiliki keunikan dan keistimewaan masing-masing. Pilihlah tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda untuk mendapatkan pengalaman outbound yang tak terlupakan. Selamat berlibur!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *