PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Daftar Petshop di Bali, Rekomendasi Terdekat Buat Melengkapi Kebutuhan Anabul Kamu

Blog

1. Bahagia Petshop

Alamat: Jln. Bypass Ngurah Rai No.41X, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Bahagia Petshop merupakan salah satu petshop terbaik di Bali yang dapat memenuhi segala kebutuhan hewan peliharaanmu. Lokasinya terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai No.41X, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Petshop ini memiliki jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Petshop ini memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa lokasi di Bali seperti Kuta Selatan, Imam Bonjol, Setiabudi, dan jalan Raya Umpala, Denpasar. Dengan adanya banyak cabang ini, kamu tidak perlu khawatir mengantre lama karena kamu dapat memilih toko yang terdekat dengan tempat tinggalmu.

Bahagia Petshop menyediakan berbagai macam produk kebutuhan hewan peliharaan seperti makanan, tempat makan, dan berbagai aksesoris lainnya. Harga produk di petshop ini relatif murah sehingga kamu dapat memenuhi kebutuhan hewan peliharaanmu dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA :  Ini Dia 10 Rekomendasi Toko Plastik di Purwokerto Banyumas, Mana Yang Terlengkap dan Terbesar?

Meskipun Bahagia Petshop memiliki produk yang lengkap dan harga yang terjangkau, beberapa review pelanggan mengatakan bahwa pelayanan di petshop ini kurang memuaskan. Namun, hal ini tidak mengurangi keunggulan dari Bahagia Petshop sebagai salah satu petshop terbaik di Bali.

2. Bali Pet Shop

Alamat: Jln. Raya Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Bali Pet Shop merupakan petshop terbesar dan terlengkap di sekitar pulau Bali. Lokasinya terletak di Jalan Raya Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Petshop ini memiliki jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Di Bali Pet Shop, kamu dapat menemukan segala kebutuhan binatang peliharaanmu secara lengkap. Tidak hanya menjual makanan, petshop ini juga menyediakan mainan, layanan klinik, dan jasa grooming untuk berbagai jenis hewan peliharaan seperti anjing, kucing, hamster, dan lainnya.

Bali Pet Shop juga memiliki cabang di beberapa lokasi seperti Jalan Imam Bonjol, Jalan Raya Sesetan, Jalan Raya Ubud, Jalan Teuku Umar, Canggu, dan Dalung. Dengan adanya cabang tersebut, kamu dapat memilih toko yang terdekat dengan tempat tinggalmu dan tidak perlu khawatir mengantre lama.

Selain itu, Bali Pet Shop juga telah membuka cabang di luar negeri, yakni di Dehradun. Hal ini menunjukkan bahwa Bali Pet Shop adalah petshop yang memiliki reputasi baik dan dapat memenuhi kebutuhan hewan peliharaan dengan baik.

3. Seminyak Petshop & Vetenirary

Alamat: Jln. SunsetRoad No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Seminyak Petshop & Vetenirary adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pemilik hewan peliharaan di Bali. Lokasinya terletak di Jalan SunsetRoad No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Petshop ini memiliki jam buka setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 22.00, sedangkan pada Minggu tutup.

BACA JUGA :  10 Dealer Resmi Kredit Motor Yamaha Murah di Balikpapan

Petshop ini menawarkan berbagai macam produk kebutuhan hewan peliharaan dengan harga yang variatif. Selain itu, petshop ini juga memiliki pelayanan yang baik dan selalu memberikan layanan yang memuaskan kepada para pelanggannya.

Seminyak Petshop & Vetenirary menyediakan layanan petshop, grooming, home visit, sterilisasi, dan vaksinasi. Jika kamu tidak sempat datang langsung ke toko, kamu juga dapat memesan produk secara online melalui akun Instagram mereka.

4. Lucky Petshop Bali

Alamat: Jln. Raya Semer, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Jika kamu sedang mencari jasa grooming yang siap datang ke rumah, Lucky Petshop Bali adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat menghubungi mereka melalui WhatsApp atau nomor kontak yang tersedia.

Lucky Petshop Bali dikenal memiliki layanan grooming terbaik di Bali. Selain itu, petshop ini juga menyediakan berbagai macam produk kebutuhan hewan peliharaan dari merek premium hingga lokal seperti Royal Canin.

5. Bali Pet Island

Alamat: Jln. Raya Semer, Pertokoan Semer No.02, KerobokanKelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Bali Pet Island merupakan petshop yang tidak kalah bagus dengan petshop lainnya di Bali. Petshop ini menawarkan produk kebutuhan hewan peliharaan yang lengkap serta tempat belanja yang nyaman.

Selain memenuhi kebutuhan hewan peliharaanmu, Bali Pet Island juga memiliki interior yang menarik sehingga tidak hanya piaraanmu yang akan dimanjakan, tetapi juga kamu sebagai pemilik hewan peliharaan.

Dalam rangka memeriahkan kunjunganmu, Bali Pet Island juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan makanan hewan peliharaan premium gratis. Caranya cukup ajak 5 temanmu untuk follow akun Instagram @balipetisland.

6. Bali Luwung Pet Shop

Alamat: Jln. Raya Sakah No.42, Batuan Kaler, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

Bali Luwung Pet Shop adalah petshop terbaik di Bali untuk memenuhi segala kebutuhan hewan peliharaanmu. Produk kebutuhan hewan peliharaan seperti anjing, kucing, kelinci, hamster, burung, reptil, dan ikan tersedia lengkap di petshop ini.

BACA JUGA :  Lokasi Jembatan Berapa Pantai Viovio Batam dan Berapa Harga Tiket Masuknya?

Tidak hanya menyediakan produk yang lengkap, Bali Luwung Pet Shop juga menawarkan harga yang murah, lokasi yang strategis, serta pelayanan yang ramah dan responsif.

7. Bonbon Petshop

Alamat: Jln. Kendedes Ruko No. 07, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Bonbon Petshop merupakan tempat yang cocok untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaanmu. Selain menjual produk premium seperti Royal Canin dan Minino Plus, petshop ini juga menawarkan berbagai promo menarik.

Bonbon Petshop dapat melayani pembelian eceran maupun grosir. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk baru atau promo-promo yang sedang berlangsung, pastikan untuk mengikuti akun Instagram mereka @bonbonpetshopbali.

8. MG Petshop Ubud

Alamat: Jln. Raya, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

MG Petshop Ubud adalah tempat terbaik untuk memanjakan hewan peliharaanmu dengan perawatan terbaik. Layanan jasa grooming di petshop ini akan memberikan hasil yang memuaskan.

Selain layanan grooming, MG Petshop Ubud juga menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan hewan peliharaan. Harga produk di petshop ini terjangkau sehingga kamu dapat merawat hewan peliharaanmu dengan baik tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

9. Mogu Petshop

Alamat: Jln. Umalas II No.78, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Mogu Petshop adalah tempat yang tepat untuk membeli aksesoris unik untuk anjing kesayanganmu. Lokasinya terletak di Jalan Umalas II No.78, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Di petshop ini, kamu akan menemukan berbagai pilihan aksesoris yang unik dan bermacam-macam dengan harga yang terjangkau. Selain itu, petshop ini juga menyediakan berbagai pilihan makanan untuk hewan peliharaanmu. Produk yang ditawarkan di petshop ini tidak kalah lengkap dengan Jeje Petshop atau Jose Balikpapan.

10. Gaori Petshop & Care

Alamat: Jln. Raya Denpasar – Gilimanuk, Banyu Biru, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Bali

Gaori Petshop & Care merupakan petshop terbaik di Kecamatan Negara, Bali. Petshop ini menawarkan produk yang lengkap dengan kualitas dan harga yang baik.

Gaori Petshop & Care memiliki reputasi baik dan banyak direkomendasikan oleh orang-orang sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan di Bali. Mereka memberikan pelayanan yang baik dan produk yang lengkap sehingga kamu dapat memenuhi kebutuhan hewan peliharaanmu dengan baik.

Itulah beberapa petshop terbaik di Bali yang dapat kamu kunjungi untuk memenuhi segala kebutuhan hewan peliharaanmu. Dengan adanya petshop-petshop ini, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang kesulitan mencari produk kebutuhan hewan peliharaan yang lengkap dan berkualitas.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *