PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Jangan Ngaku ke Bali Kalo Belom Uji Adrenalin di Watersport Tanjung Benoa

Blog

Watersport Tanjung Benoa: Tempat Wisata Seru di Bali

Alamat dan Jam Buka

Watersport Tanjung Benoa terletak di Jalan Segara Geni Nomor 3, Tj. Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali 80363. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh wisatawan. Jam buka watersport ini adalah dari pukul 07.00 pagi hingga 23.00 malam setiap hari, termasuk hari libur dan akhir pekan. Jadi, Anda dapat mengunjungi tempat ini kapan saja sesuai dengan waktu luang Anda.

Harga Tiket Masuk

Jika Anda ingin menikmati wahana permainan di Watersport Tanjung Benoa, Anda perlu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk tergantung pada jenis wahana yang Anda pilih. Untuk parkir motor, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000, sedangkan untuk parkir mobil, biayanya sebesar Rp. 10.000. Untuk tarif wahana permainan, berikut adalah daftar harganya:

– Banana Boat: Rp. 70.000
– Jet Ski: Rp. 150.000
– Flying Fish: Rp. 150.000
– Rolling Donut: Rp. 80.000
– Single Parasailing: Rp. 80.000
– Pulau Penyu Glass Bottom Boat: Rp. 350.000
– Snorkeling: Rp. 150.000
– Intro Scuba Diving: Rp. 300.000
– Flyboard Tanjung Benoa: Rp. 550.000
– Seawalker Tanjung Benoa: Rp. 350.000
– Wake Boarding: Rp. 250.000
– Mangrove Forest & Pulau Penyu Tour: Rp. 600.000
– Tandem Parasailing Adventures: Rp. 350.000

Dengan membayar tiket masuk dan menikmati wahana permainan yang disediakan, Anda akan mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan di Watersport Tanjung Benoa.

BACA JUGA :  10 Dealer Resmi Yamaha di Wilayah Jogja

Jalan Menuju Lokasi

Untuk mencapai Watersport Tanjung Benoa, Anda dapat menggunakan berbagai jenis transportasi. Jika Anda menggunakan pesawat terbang, Anda dapat terbang ke Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali. Dari bandara, Anda dapat menggunakan taksi atau kendaraan pribadi untuk menuju lokasi watersport. Perjalanan dari bandara ke Watersport Tanjung Benoa membutuhkan waktu sekitar 30 menit dengan jarak sekitar 15,7 kilometer.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan aplikasi navigasi seperti Google Maps untuk memandu Anda menuju lokasi dengan tepat. Lokasi Watersport Tanjung Benoa terletak di Pantai Tanjung Benoa, yang dapat dengan mudah diakses dari berbagai daerah di Bali Selatan. Jalan menuju lokasi sangat mudah diikuti dan tidak sulit untuk ditemukan. Jika Anda kesulitan menemukan lokasi, Anda juga dapat bertanya kepada penduduk sekitar yang akan dengan senang hati memberikan petunjuk.

Wahana Permainan di Watersport Tanjung Benoa

Watersport Tanjung Benoa menawarkan berbagai macam wahana permainan yang bisa Anda nikmati. Berikut adalah beberapa wahana permainan yang populer di tempat ini:

1. Parasailing
Parasailing adalah salah satu wahana yang sangat menarik untuk dicoba di Watersport Tanjung Benoa. Dalam wahana ini, Anda akan diangkat ke udara menggunakan parasut yang ditarik oleh speedboat. Sensasi melayang di udara sambil menikmati pemandangan Pantai Tanjung Benoa dari ketinggian akan membuat adrenalin Anda terpacu.

Terdapat dua jenis parasailing yang ditawarkan di Watersport Tanjung Benoa, yaitu Single Parasailing dan Parasailing Adventures Bali. Single Parasailing dapat dinaiki oleh satu orang saja, sedangkan Parasailing Adventures Bali dapat dinaiki oleh 1, 2, atau 3 orang sekaligus.

2. Jet Ski
Jika Anda ingin merasakan sensasi mengendarai motor di atas permukaan air laut yang bergelombang, Anda dapat mencoba wahana Jet Ski di Watersport Tanjung Benoa. Anda dapat mengendarai sendiri Jet Ski atau meminta bantuan seorang pemandu yang akan menemani Anda selama perjalanan.

BACA JUGA :  Taman Nasional Way Kambas di Lampung

3. Banana Boat
Banana Boat adalah wahana permainan yang paling populer di Watersport Tanjung Benoa. Dalam wahana ini, Anda akan duduk di atas banan boat yang ditarik oleh speedboat. Anda akan dibawa berkeliling di tengah laut sambil menikmati pemandangan pantai pasir putih Tanjung Benoa. Wahana ini sangat cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan wahana yang memacu adrenalin.

4. Rolling Donut
Rolling Donut adalah wahana permainan yang serupa dengan Banana Boat. Namun, wahana ini berbentuk perahu yang menyerupai donat. Anda akan naik di atas perahu yang ditarik oleh speedboat dan merasakan sensasi berputar-putar di atas air. Wahana ini juga sangat seru dan menyenangkan untuk dinikmati bersama teman-teman atau keluarga.

5. Seawalker
Seawalker adalah wahana permainan yang unik di Watersport Tanjung Benoa. Dalam wahana ini, Anda akan diberikan helm khusus yang kedap air untuk menyelam di bawah permukaan laut. Anda akan menemui berbagai macam ikan dan terumbu karang yang indah dalam perjalanan Anda. Wahana ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi menyelam tanpa harus memiliki sertifikat menyelam.

6. Flyboard
Flyboard adalah wahana permainan yang menawarkan pengalaman melayang di atas permukaan air laut. Dalam wahana ini, Anda akan menggunakan alat khusus yang dipasang di kaki dan ditarik oleh jet ski. Alat tersebut akan memompa air ke bawah, sehingga Anda dapat terbang hingga ketinggian 15 meter di atas air. Wahana ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi yang lebih ekstrem.

7. Wakeboarding
Wakeboarding adalah wahana permainan yang memungkinkan Anda untuk berselancar di atas permukaan air laut menggunakan papan seluncur di kaki. Anda akan diikat dengan tali yang terhubung ke speedboat, sehingga Anda dapat meluncur di atas air dengan kecepatan tinggi. Wahana ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai olahraga air dan mencari tantangan baru.

BACA JUGA :  Tab Hotel Surabaya, Akomodasi Yang Dikelilingi Mal-Mal Terkemuka Mulai Dari Rp395.000 Per Malam

Tentang Watersport Tanjung Benoa

Watersport Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Bali. Tempat ini menawarkan berbagai macam wahana permainan air yang menarik dan seru untuk dinikmati oleh wisatawan. Lokasinya yang strategis di Pantai Tanjung Benoa membuat tempat ini mudah diakses oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Salah satu keunggulan Watersport Tanjung Benoa adalah gelombang air laut yang tenang. Hal ini membuat tempat ini menjadi ramah untuk pemula yang ingin mencoba wahana permainan air. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan, karena staf yang berpengalaman akan selalu siap membantu dan mengawasi pengunjung.

Selain itu, Watersport Tanjung Benoa juga terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Anda dapat menikmati keindahan pantai pasir putih Tanjung Benoa serta menyaksikan matahari terbenam yang memukau. Jika Anda mencari tempat yang menyenangkan untuk berlibur dan mencoba berbagai wahana permainan air, Watersport Tanjung Benoa adalah pilihan yang tepat.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Watersport Tanjung Benoa dan nikmati pengalaman seru yang tidak akan terlupakan di Bali. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Anda dapat menikmati berbagai wahana permainan yang menarik dan mengasyikkan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencoba berbagai wahana permainan air yang seru dan menguji adrenalin Anda. Selamat berlibur di Bali!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *