PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Hotel Murah Dekat Bandara Ngurah Rai Bali, Mulai Rp 164 Ribu

Blog

1. Praba Guest House

Praba Guest House adalah salah satu hotel terdekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jl. Mandala No.10, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, hotel ini hanya berjarak sekitar 230 meter saja dari bandara. Dengan lokasi yang sangat strategis, Praba Guest House menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara.

Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selain tersedia Wi-Fi, Praba Guest House juga menyediakan kamar bebas rokok dan kolam renang bagi pengunjung yang ingin menyegarkan diri. Dengan fasilitas yang ada, pengunjung dapat merasa nyaman dan puas selama menginap di hotel ini.

Harga mulai dari Rp 250.000, Praba Guest House menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh hotel ini. Dengan adanya Praba Guest House, wisatawan tidak perlu repot mencari penginapan jauh dari bandara. Mereka dapat langsung menuju hotel ini setelah tiba di Bandara Ngurah Rai.

2. Kuta Airport Insta Hotel

Kuta Airport Insta Hotel adalah hotel lain yang terletak dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jl. Elang No.5, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, hotel ini berjarak sekitar 550 meter dari bandara. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan beberapa pantai terkenal seperti Pantai Mahara dan Palm Beach.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Wi-Fi tersedia di seluruh area hotel, sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka. Selain itu, hotel ini juga menawarkan kamar bebas rokok, layanan kamar 24 jam, dan brankas pribadi di dalam kamar. Fasilitas tersebut dapat memenuhi kebutuhan pengunjung selama menginap di hotel ini.

Dengan harga mulai dari Rp 184.000, Kuta Airport Insta Hotel merupakan pilihan yang terjangkau bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini. Lokasi yang strategis membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di pantai dan juga menjelajahi tempat-tempat wisata di sekitar bandara.

3. Tuban Torres Accomodation

Tuban Torres Accomodation adalah penginapan lain yang terletak dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jl. Kakatua No.7, Tuban, Bali, Kabupaten Badung, Bali 80361, penginapan ini hanya berjarak sekitar 580 meter dari bandara. Lokasi yang strategis ini membuat penginapan ini menjadi pilihan yang populer di kalangan wisatawan yang ingin menginap dekat bandara.

BACA JUGA :  10 Tempat Makan All You Can Eat Tebet Murah 99K, Ada Sogogi dan Wangja

Meskipun jaraknya dekat dengan bandara, penginapan ini juga dikelilingi oleh beberapa lokasi wisata menarik. Circus Waterpark, Hard Rock CAFE Airport Bali, dan Pantai Jerman adalah beberapa tempat wisata yang dapat dijangkau dengan mudah dari penginapan ini. Pengunjung dapat menikmati waktu luang mereka dengan menjelajahi tempat-tempat wisata tersebut.

Tuban Torres Accomodation menawarkan fasilitas standar untuk kenyamanan pengunjung. Wi-Fi tersedia di seluruh area penginapan, sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan internet. Restoran di penginapan ini juga menyediakan berbagai hidangan lezat untuk memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung. Selain itu, brankas pribadi juga tersedia di dalam kamar untuk menjaga keamanan barang berharga pengunjung.

Dengan harga mulai dari Rp 250.000, Tuban Torres Accomodation merupakan pilihan yang terjangkau bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap membuat Tuban Torres Accomodation menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Bali.

4. Te quiero Bali Hotel

Te quiero Bali Hotel, atau dikenal juga dengan nama Asher Bali Transit, adalah hotel yang terletak sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jl. Dewi Sartika, Tuban, Denpasar, Kabupaten Badung, Bali 80361, hotel ini hanya berjarak 200 meter atau sekitar 8 menit berjalan kaki dari bandara. Dengan jarak yang sangat dekat, hotel ini menjadi pilihan yang nyaman bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara.

Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Wi-Fi tersedia di seluruh area hotel, sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan internet. Ruang konferensi juga tersedia untuk keperluan bisnis pengunjung. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar dan AC untuk kenyamanan pengunjung.

Meskipun dekat dengan bandara, Te quiero Bali Hotel juga dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Bali. Lokasi yang strategis ini memungkinkan pengunjung untuk dengan mudah menjelajahi tempat-tempat wisata tersebut. Dengan harga mulai dari Rp 275.000, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

5. HARRIS Hotel Tuban Bali

HARRIS Hotel Tuban Bali adalah hotel berbintang 4 yang terletak sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jl. Dewi Sartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, hotel ini hanya berjarak sekitar 260 meter atau sekitar 1 menit berjalan kaki dari bandara. Dengan jarak yang sangat dekat, hotel ini menjadi pilihan yang nyaman bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Wi-Fi tersedia di seluruh area hotel, sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan internet. Bar, restoran, dan spa juga tersedia di hotel ini untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas fitness, massage, coffee shop, dan ruang konferensi.

BACA JUGA :  Pilihan Terbaik Jasa Pindahan Rumah Atau Kantor di Wilayah Jakarta Barat, Yang Mana Favoritmu?

Dengan harga mulai dari Rp 284.000, HARRIS Hotel Tuban Bali merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang menginginkan pengalaman menginap dengan fasilitas lengkap. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap membuat HARRIS Hotel Tuban Bali menjadi pilihan yang populer di kalangan wisatawan.

6. Puri Bunga Inn

Puri Bunga Inn adalah penginapan lain yang terletak dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jl. Karang Tenget No.18, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, penginapan ini berjarak hanya sekitar 500 meter dari bandara. Dengan jarak yang dekat, penginapan ini menjadi pilihan yang nyaman bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara.

Puri Bunga Inn menawarkan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Wi-Fi tersedia di seluruh area penginapan, sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan internet. Layanan kamar 24 jam juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga seperti lapangan tenis, diving, dan golf.

Dengan harga mulai dari Rp 180.000, Puri Bunga Inn merupakan pilihan yang terjangkau bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap membuat Puri Bunga Inn menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Bali.

7. Manggar Indonesia Hotel & Residence

Manggar Indonesia Hotel & Residence adalah penginapan lain yang terletak dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Gg. Nusa Indah No.19, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, penginapan ini berjarak sekitar 410 meter dari bandara. Selain dekat dengan bandara, penginapan ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata populer seperti Palm Beach dan Waterbom Bali.

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Lounge, spa, restoran, dan massage adalah beberapa fasilitas yang tersedia di penginapan ini. Selain itu, penginapan ini juga memiliki kolam renang untuk pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana Bali.

Dengan harga mulai dari Rp 234.000, Manggar Indonesia Hotel & Residence merupakan pilihan yang terjangkau bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap membuat Manggar Indonesia Hotel & Residence menjadi pilihan yang populer di kalangan wisatawan.

8. Jepun Segara Airport Guest House

Jepun Segara Airport Guest House adalah penginapan lain yang terletak dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jalan Wana Segara Gg. Segara Mertha No. 7, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, penginapan ini berjarak sekitar 500 meter dari bandara. Dengan jarak yang dekat, penginapan ini menjadi pilihan yang nyaman bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara.

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Restoran, Wi-Fi, massage, kamar bebas rokok, dan penyewaan sepeda adalah beberapa fasilitas yang tersedia di penginapan ini. Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga seperti gymnasium dan diving.

BACA JUGA :  5 Daftar Pilihan Rental Motor Murah di Daerah Tanjung Pinang, Harga Mulai Rp.50.000

Dengan harga mulai dari Rp 270.000, Jepun Segara Airport Guest House merupakan pilihan yang terjangkau bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap membuat Jepun Segara Airport Guest House menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Bali.

9. H-Ostel

H-Ostel adalah penginapan berupa hotel kapsul yang terletak dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jalan Kuta Square Blok E8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, penginapan ini berjarak sekitar 2 km dari bandara. Dengan jarak yang tidak terlalu dekat, penginapan ini menjadi pilihan yang unik bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara.

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Ruang bebas rokok, ATM, dan supermarket di sekitar penginapan adalah beberapa fasilitas yang tersedia di H-Ostel. Dengan fasilitas yang ada, pengunjung dapat merasa nyaman selama menginap di penginapan ini.

Dengan harga mulai dari Rp 232.000, H-Ostel menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dengan harga yang terjangkau. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini. Meskipun tidak terletak sangat dekat dengan bandara, penginapan ini tetap menjadi pilihan yang menarik bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Bali.

10. The Tusita Kuta Hotel

The Tusita Kuta Hotel adalah hotel lain yang terletak dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Terletak di Jl. Kartika Plaza No.9x, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, hotel ini berjarak sekitar 600 meter dari bandara. Dengan jarak yang dekat, hotel ini menjadi pilihan yang nyaman bagi wisatawan yang ingin menginap dekat bandara.

Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Kolam renang, coffee shop, restoran, bar, massage, penyewaan sepeda, dan jaringan Wi-Fi adalah beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini. Fasilitas yang lengkap ini akan memastikan pengunjung merasa nyaman selama menginap di hotel ini.

Dengan harga mulai dari Rp 164.000, The Tusita Kuta Hotel menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini. Lokasi yang strategis membuat hotel ini menjadi pilihan yang populer di kalangan wisatawan.

Itulah beberapa hotel dan penginapan yang letaknya cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, wisatawan dapat memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Apakah itu hotel mewah atau penginapan yang lebih terjangkau, semua tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, penginapan ini akan membuat pengalaman menginap di Bali menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *