PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Hotel Dekat Bandara Cengkareng, Tarif Mulai Rp.149 Ribuan

Blog

1. D’Primahotel Airport Jakarta 2

D’Primahotel Airport Jakarta adalah hotel terdekat ke terminal 1A bandara Cengkareng atau Soetta. Dengan jarak hanya sekitar 337 meter, hotel ini menjadi tempat bermalam yang ideal bagi para traveler yang mencari penginapan dengan lokasi dekat ke bandara. Setelah melakukan penerbangan yang melelahkan, para tamu dapat langsung beristirahat di hotel ini tanpa perlu bepergian jauh.

Setiap kamar di D’Primahotel Airport Jakarta dilengkapi dengan AC, TV layar datar, alat pembuat kopi, kasur empuk, dan safety box. Para tamu juga dapat menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, serta memiliki akses ke café dan restoran yang ada di dalam hotel.

Dengan harga mulai dari Rp.276.085 per malam, D’Primahotel Airport Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan bagi para tamu. Hotel ini juga memiliki nomor telepon yang dapat dihubungi untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, yaitu (021) 5433 0668.

2. Digital Airport Hotel

Digital Airport Hotel merupakan pilihan akomodasi lain yang terletak dekat dengan bandara Cengkareng. Hotel ini juga memiliki akses yang mudah menuju beberapa tempat populer di Tangerang, menjadikannya tempat yang ideal untuk para traveler yang ingin sekadar transit.

Hotel ini sangat populer di kalangan wisatawan, dengan banyak tamu yang mengatakan puas dengan layanannya dan fasilitas yang lengkap. Para tamu dapat melakukan pemesanan kamar dengan harga terjangkau melalui berbagai platform online seperti Agoda, Traveloka, atau tiket.com. Harga kamar di Digital Airport Hotel mulai dari Rp.288.152 per malam. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (0811) 9000 619.

BACA JUGA :  6 Rekomendasi Rental Sewa Kamera dan Lensa di Daerah Jakarta Barat, DSLR GoPro Harga Murah

3. Pop! Hotel

Pop! Hotel merupakan salah satu penyedia akomodasi mewah dan terkenal di dekat bandara Cengkareng. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dengan pelayanan yang memuaskan. Para tamu dapat menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel dan memiliki ruangan bebas asap rokok.

Pop! Hotel juga menawarkan layanan antar jemput bandara dengan tarif sewa per malam yang terjangkau, mulai dari Rp.322.232. Hotel ini terletak di Jln. Raya Bandara No.106, Rawa Bokor, Benda, Kota Tangerang, Banten. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (021) 2940 5678.

4. Ibis Budget Jakarta Airport

Ibis Budget Jakarta Airport adalah salah satu hotel terbaik yang terletak di dekat bandara Cengkareng. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau dan terletak di area strategis.

Hotel bintang 3 ini sudah terkenal akan kualitas layanan dan fasilitasnya. Layanan antar jemput bandara juga tersedia di hotel ini, namun dengan tambahan biaya. Tamu dapat melakukan pemesanan kamar secara online melalui platform seperti Agoda, tiket.com, traveloka, atau agen perjalanan lainnya untuk mendapatkan harga sewa kamar yang murah.

Ibis Budget Jakarta Airport terletak di Jln. Raya Bandara Soekarno – Hatta, Kampung Rawa Bokor, Benda, Tangerang, Banten. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (021) 2933 7888.

5. Hotel Orchardz

Hotel Orchardz adalah pemenang penghargaan dari Traveloka Awards pada tahun 2008. Hotel ini menawarkan letak strategis dekat bandara Cengkareng, serta fasilitas dan layanan yang memuaskan.

Hotel bintang 3 ini menyediakan sarapan prasmana dengan menu yang variatif dan enak. Selain itu, hotel ini juga menawarkan layanan antar jemput dengan akses yang mudah dan lancar. Fasilitas lainnya yang disediakan oleh Hotel Orchardz meliputi akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, restoran, tempat parkir, dan lain-lain.

BACA JUGA :  Snorkeling di Pantai Bangsring

Hotel Orchardz terletak di Jln. Husein Sastranegara No.08, Benda, Tangerang, Banten. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp.338.000 per malam. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (021) 2966 7777.

6. Amaris Hotel

Jika harga di Hotel Orchardz masih terlalu mahal, Amaris Hotel bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau. Hotel ini juga menawarkan fasilitas dan layanan yang bagus. Harga sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp.378.299 per malam.

Amaris Hotel terletak di Jln. Husein Sastranegara No.01, Benda, Tangerang, Banten. Hotel ini memiliki beberapa pilihan kamar yang dilengkapi dengan TV, AC, perlengkapan mandi, dan lain-lain. Fasilitas di luar ruangan meliputi layanan antar jemput bandara, restoran, area merokok, tempat parkir, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (021) 5436 5333.

7. Nunna Inn Bandara Aeropolis

Nunna Inn adalah akomodasi bagus dan nyaman yang menawarkan tarif relatif terjangkau. Hotel ini terletak dekat dengan bandara Cengkareng, sehingga sangat cocok bagi para pelancong dengan anggaran terbatas.

Meskipun tarifnya murah, Nunna Inn dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang memuaskan. Lokasinya yang strategis juga memudahkan para tamu untuk mengakses beberapa tempat populer di Tangerang, serta stasiun kereta api. Hotel ini terletak di Aeropolis Complex, Jln. Marsekal Surya Darma No.01, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (021) 2225 2529.

8. Swift Inn Aeropolis Airport

Jika Anda mencari penginapan dengan harga terjangkau di dekat bandara Cengkareng, Swift Inn Aeropolis Airport bisa menjadi pilihan terbaik. Hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp.179.366 per malam.

Meskipun harganya terjangkau, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini tidak kalah bagus dengan hotel-hotel sebelumnya. Swift Inn Aeropolis Airport memiliki total 140 kamar dengan 2 tipe yang berbeda. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti area parkir, kolam renang, lift, layanan pijat, resepsionis 24 jam, akses Wi-Fi gratis, TV kabel, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (021) 2225 0444.

BACA JUGA :  Jangan Lupa Cobain 10 Rekomendasi Minuman Khas Sunda Yang Lezat Ini Untuk Melepas Dahaga

9. De Green Inn

De Green Inn adalah hotel bintang 3 terbaik yang terletak dekat bandara Cengkareng. Hotel ini sangat direkomendasikan bagi para tamu dengan anggaran yang minim, karena tarif sewanya hanya sekitar Rp.149.580 per malam.

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, meskipun tidak terletak dekat dengan mal. De Green Inn sangat mudah diakses untuk mengunjungi beberapa tempat populer di Tangerang. Fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh hotel ini juga tidak perlu diragukan lagi. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (021) 55720040.

10. Huswah Transit Hotel

Huswah Transit Hotel adalah akomodasi yang terletak cukup dekat dengan bandara Cengkareng, hanya sekitar 10 menit berkendara. Hotel ini menawarkan 36 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, AC, shower, dan lain-lain.

Fasilitas luar ruangan di Huswah Transit Hotel meliputi akses Wi-Fi gratis, layanan kamar, area merokok, antar jemput bandara, dan lain sebagainya. Hotel ini terletak di Jln. Husein Sastranegara No.09, Rawa Bokor, Camatan, Benda, Tangerang, Banten. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor telepon (021) 5555 885.

Itulah 10 daftar hotel dekat bandara Cengkareng yang dapat menjadi pilihan tempat menginap bagi para traveler. Setiap hotel menawarkan fasilitas dan layanan yang berbeda, serta harga yang sesuai dengan budget masing-masing tamu. Dengan memilih hotel yang tepat, para traveler dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan selama berada di Tangerang.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *