PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Juanda Surabaya Yang Harganya Murah Mulai Dari Rp130.000

Blog

1. Ibis Budget Surabaya Airport

Ibis Budget Surabaya Airport adalah hotel yang terletak dekat dengan Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Dengan jarak sekitar 150 meter dari bandara, hotel ini menjadi pilihan yang nyaman bagi para wisatawan yang ingin tinggal dekat dengan bandara.

Hotel ini menawarkan harga yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Para tamu dapat menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, sehingga mereka dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka selama menginap di hotel ini. Selain itu, hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat untuk memenuhi selera tamu.

Dengan lokasinya yang strategis, para tamu dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata di Surabaya. Beberapa tempat wisata populer di Surabaya seperti Monumen Kapal Selam, Jembatan Suramadu, dan Taman Bungkul dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner, sehingga tamu dapat menikmati berbagai kegiatan selama menginap di Surabaya.

Para tamu juga dapat dengan mudah mencapai hotel ini menggunakan transportasi umum. Bandara Internasional Juanda memiliki banyak pilihan transportasi seperti taksi, angkutan umum, dan layanan transportasi online. Jadi, para tamu tidak perlu khawatir tentang transportasi menuju hotel setelah tiba di bandara.

Dengan fasilitas yang lengkap, lokasi yang strategis, dan harga yang terjangkau, Ibis Budget Surabaya Airport adalah pilihan yang sempurna bagi para wisatawan yang ingin tinggal dekat dengan Bandara Internasional Juanda. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya, hotel ini adalah pilihan yang tepat.

2. OYO 223 Penginapan Nabila Syariah

OYO 223 Penginapan Nabila Syariah adalah penginapan yang terletak sekitar 2 km dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Meskipun termasuk dalam kategori penginapan kelas melati, penginapan ini menawarkan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Setiap kamar di OYO 223 Penginapan Nabila Syariah dilengkapi dengan AC dan kipas angin untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu. Selain itu, para tamu juga dapat mengakses Wi-Fi gratis di seluruh area penginapan untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka.

Penginapan ini juga memiliki lokasi yang strategis, sehingga para tamu dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Surabaya. Beberapa tempat wisata populer di Surabaya seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Mpu Tantular dapat dicapai dengan mudah dari penginapan ini.

Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan pusat kuliner Surabaya, sehingga para tamu dapat menikmati berbagai hidangan lezat selama menginap di sini. Ada banyak restoran dan warung makan di sekitar penginapan yang menyajikan makanan khas Surabaya seperti nasi goreng, soto ayam, dan rawon.

BACA JUGA :  Museum Pasifika Bali

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, OYO 223 Penginapan Nabila Syariah adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari penginapan di dekat Bandara Internasional Juanda, penginapan ini adalah pilihan yang tepat.

3. Halogen Hotel Airport Surabaya

Halogen Hotel Airport Surabaya adalah hotel yang terletak sekitar 5-10 menit dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Hotel ini menawarkan 105 kamar yang nyaman dengan konsep minimalis dan warna yang cerah.

Setiap kamar di Halogen Hotel Airport Surabaya dilengkapi dengan AC, brankas pribadi, dan Wi-Fi gratis untuk kenyamanan para tamu. Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti layanan laundry dan akses ke restoran di hotel.

Lokasi hotel yang strategis membuat para tamu dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat wisata di Surabaya. Beberapa tempat wisata populer seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Mpu Tantular dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner Surabaya. Para tamu dapat menemukan berbagai toko dan restoran di sekitar hotel yang menyajikan berbagai barang dan hidangan lezat.

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Halogen Hotel Airport Surabaya adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel di dekat Bandara Internasional Juanda, hotel ini adalah pilihan yang tepat.

4. RedDoorz near Juanda International Airport 2

RedDoorz near Juanda International Airport 2 adalah penginapan yang terletak dekat dengan Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Meskipun bukan hotel mewah, penginapan ini tetap memberikan kenyamanan bagi para tamunya.

Selain dekat dengan bandara, penginapan ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat makan di Surabaya. Para tamu dapat dengan mudah menemukan berbagai toko dan restoran di sekitar penginapan untuk berbelanja dan mencicipi kuliner khas Surabaya.

Fasilitas yang ditawarkan oleh RedDoorz near Juanda International Airport 2 juga memuaskan. Para tamu dapat menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area penginapan untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka. Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan water heater di setiap kamar untuk kenyamanan para tamu.

Dengan harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis, RedDoorz near Juanda International Airport 2 adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari penginapan di dekat Bandara Internasional Juanda, penginapan ini adalah pilihan yang tepat.

5. Favehotel Rungkut Surabaya

Favehotel Rungkut Surabaya adalah hotel yang terletak sekitar 7 km dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Hotel ini menawarkan harga yang relatif murah dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para tamu.

Setiap kamar di Favehotel Rungkut Surabaya dilengkapi dengan AC, TV, dan Wi-Fi gratis. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti layanan kamar 24 jam dan kolam renang untuk menyegarkan diri di kala siang hari.

Selain itu, hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis. Para tamu dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat wisata populer di Surabaya seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Mpu Tantular. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner Surabaya, sehingga para tamu dapat menikmati berbagai kegiatan selama menginap di Surabaya.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Cafe Romantis di Daerah Jogja Yang Sangat Cocok Untuk Ngedate Bareng Pasangan

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Favehotel Rungkut Surabaya adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel di dekat Bandara Internasional Juanda, hotel ini adalah pilihan yang tepat.

6. Hotel Sinar 2 Surabaya

Hotel Sinar 2 Surabaya adalah hotel yang terletak sekitar 3 km dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Setiap kamar di Hotel Sinar 2 Surabaya dilengkapi dengan AC, TV, dan Wi-Fi gratis untuk kenyamanan para tamu. Hotel ini juga memiliki layanan laundry dan fasilitas antar jemput ke bandara dengan biaya tambahan.

Dengan lokasinya yang strategis, para tamu dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat wisata di Surabaya. Beberapa tempat wisata populer seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Mpu Tantular dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner Surabaya. Para tamu dapat menemukan berbagai toko dan restoran di sekitar hotel untuk berbelanja dan mencicipi kuliner khas Surabaya.

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Hotel Sinar 2 Surabaya adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel di dekat Bandara Internasional Juanda, hotel ini adalah pilihan yang tepat.

7. Walan Syariah Hotel Surabaya

Walan Syariah Hotel Surabaya adalah hotel yang terletak di Betro, Jawa Timur. Hotel ini berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Juanda, sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menginap dekat dengan bandara.

Hotel ini menawarkan 39 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan AC dan Wi-Fi gratis. Para tamu juga dapat menikmati layanan laundry dan fasilitas antar jemput ke bandara dengan biaya tambahan.

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai tempat wisata di Surabaya. Beberapa tempat wisata populer seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Mpu Tantular dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner Surabaya. Para tamu dapat menemukan berbagai toko dan restoran di sekitar hotel untuk berbelanja dan mencicipi kuliner khas Surabaya.

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Walan Syariah Hotel Surabaya adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel di dekat Bandara Internasional Juanda, hotel ini adalah pilihan yang tepat.

8. My Tower Hotel Surabaya

My Tower Hotel Surabaya adalah hotel yang terletak di Jl. Rungkut Industri Raya, Surabaya. Meskipun jaraknya sekitar 6 km dari Bandara Internasional Juanda, hotel ini tetap menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan yang ingin tinggal di Surabaya.

Hotel ini menawarkan harga yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Para tamu dapat menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka. Selain itu, hotel ini juga memiliki lounge dan kolam renang untuk menambah kenyamanan para tamu.

BACA JUGA :  10 Restoran All You Can Eat Semarang Terdekat dan Terbaru Dengan Harga Murah

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai tempat wisata di Surabaya. Beberapa tempat wisata populer seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Mpu Tantular dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner Surabaya. Para tamu dapat menemukan berbagai toko dan restoran di sekitar hotel untuk berbelanja dan mencicipi kuliner khas Surabaya.

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, My Tower Hotel Surabaya adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel di Surabaya, hotel ini adalah pilihan yang tepat.

9. Cleo Hotel Jemursari

Cleo Hotel Jemursari adalah hotel yang terletak di Jl. Raya Jemursari, Surabaya. Hotel ini menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang memadai.

Setiap kamar di Cleo Hotel Jemursari dilengkapi dengan AC, TV, dan Wi-Fi gratis. Para tamu juga dapat menikmati layanan kamar 24 jam dan restoran di hotel ini.

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai tempat wisata di Surabaya. Beberapa tempat wisata populer seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Mpu Tantular dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner Surabaya. Para tamu dapat menemukan berbagai toko dan restoran di sekitar hotel untuk berbelanja dan mencicipi kuliner khas Surabaya.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan fasilitas yang memadai, Cleo Hotel Jemursari adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel di Surabaya, hotel ini adalah pilihan yang tepat.

10. Hotel Sofia Juanda Surabaya

Hotel Sofia Juanda Surabaya adalah hotel bintang 3 yang terletak di Semambung, Surabaya. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Setiap kamar di Hotel Sofia Juanda Surabaya dilengkapi dengan AC, TV, dan Wi-Fi gratis. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti ruang pertemuan, restoran, dan kolam renang di hotel ini. Selain itu, hotel ini juga menyediakan transportasi bandara gratis untuk para tamu yang ingin melakukan transit untuk perjalanan bisnis.

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai tempat wisata di Surabaya. Beberapa tempat wisata populer seperti Monumen Kapal Selam, Taman Bungkul, dan Museum Mpu Tantular dapat dicapai dengan mudah dari hotel ini.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner Surabaya. Para tamu dapat menemukan berbagai toko dan restoran di sekitar hotel untuk berbelanja dan mencicipi kuliner khas Surabaya.

Dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, Hotel Sofia Juanda Surabaya adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya. Jadi, jika Anda sedang mencari hotel di Surabaya, hotel ini adalah pilihan yang tepat.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *