PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

20 Hotel di Surabaya, Harga Bersahabat Mulai Rp.170.000

Blog

1. Hotel Paviljoen

Hotel Paviljoen adalah salah satu akomodasi di Surabaya yang menawarkan suasana menginap layaknya di rumah sendiri. Dengan perabot bergaya klasik namun tetap hangat, hotel ini memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamu yang menginap di sini. Terletak di Jalan Genteng Besar 94-98, Hotel Paviljoen memiliki harga sewa yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp.170.000 per malam.

Setiap unit kamar di Hotel Paviljoen dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, sehingga para tamu dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka selama menginap di sini. Selain itu, hotel ini juga menyediakan sarapan kontinental yang lezat, sehingga para tamu dapat memulai hari mereka dengan energi yang cukup.

Dengan lokasinya yang strategis di pusat kota Surabaya, Hotel Paviljoen juga dekat dengan berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan, seperti Tunjungan Plaza dan Surabaya Plaza. Para tamu dapat dengan mudah menjelajahi kota ini dan menikmati segala keindahan dan keunikan yang ditawarkannya.

2. Hotel Shabine

Hotel Shabine Surabaya adalah akomodasi bergaya klasik yang terletak di Jalan Rungkut Asri Utara, No. 58 Surabaya. Mayoritas perabot di hotel ini terbuat dari kayu, memberikan suasana yang hangat dan nyaman bagi para tamu yang menginap di sini. Dengan harga sewa Rp.176.800 per malam, hotel ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi para wisatawan atau pendatang yang ingin menginap di Surabaya.

Setiap unit kamar di Hotel Shabine dilengkapi dengan AC, TV LCD, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi. Para tamu juga dapat menikmati akses Wi-Fi gratis dan sarapan setiap pagi selama menginap di sini. Dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah, Hotel Shabine Surabaya memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Toko Frozen Food Yang Ada di Bogor

3. Hotel Tanjung

Hotel Tanjung adalah akomodasi bintang 2 yang terletak tidak jauh dari Kawasan Pusat Bisnis di Surabaya. Dengan harga sewa Rp.194.000 per malam, hotel ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi para wisatawan atau pendatang yang ingin menginap di Surabaya.

Dengan lantai keramik dan perabotan lokal Indonesia, setiap kamar di Hotel Tanjung menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamu. Dilengkapi dengan fasilitas AC, TV satelit, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan bathtub atau shower, para tamu dapat bersantai dan menikmati waktu mereka di hotel ini.

Hotel Tanjung juga memiliki sebuah restoran yang menyajikan makanan lezat dan enak, sehingga para tamu dapat menikmati hidangan lokal dan internasional selama menginap di sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Tunjungan Plaza dan Surabaya Plaza, sehingga para tamu dapat dengan mudah menjelajahi kota ini dan berbelanja.

4. Citra Suites

Citra Suites Raya Bratang Binangun adalah akomodasi bintang 2 yang terletak 2,3 km dari Monumen Kapal Selam. Dengan fasilitas menarik seperti akses Wi-Fi gratis, hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi para wisatawan atau pendatang yang ingin menginap di Surabaya.

Setiap kamar di Citra Suites dilengkapi dengan kulkas dan kamar mandi pribadi. Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat à la carte atau sarapan Asia di hotel ini. Dengan harga sewa Rp.204.000 per malam, hotel ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi para tamu.

Selain itu, Citra Suites juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata di Surabaya. Para tamu dapat dengan mudah menjelajahi kota ini dan menikmati segala keindahan dan keunikan yang ditawarkannya.

BACA JUGA :  Ngopi Cantik di Daerah Bogor? Berikut Ini 10 Rekomendasi Tempat Coffeeshop Terbaiknya dan Bikin Nyaman

5. Griyo Mulyo Hotel

Griyo Mulyo Hotel adalah akomodasi yang terletak 1,5 km dari Monumen Bambu Runcing. Dengan fasilitas penunjang kenyamanan seperti AC dan Wi-Fi gratis, hotel ini menyediakan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

Setiap kamar di Griyo Mulyo Hotel dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan teras pribadi di beberapa unit tertentu. Layanan meja depan akan membantu Anda dalam memberikan saran menjelajahi daerah sekitar. Dengan harga sewa Rp.225.000 per malam, hotel ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi para tamu.

Dengan lokasinya yang strategis, Griyo Mulyo Hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata di Surabaya. Para tamu dapat dengan mudah menjelajahi kota ini dan menikmati segala keindahan dan keunikan yang ditawarkannya.

6. C.Stone Hotel

C.Stone Hotel menawarkan akomodasi dengan fasilitas berupa teras dan lounge bersama di Surabaya. Terletak di Jalan Kedung Cowek, No. 124, hotel ini menyediakan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan bagi para tamu.

Setiap kamar di C.Stone Hotel dilengkapi dengan TV layar datar dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower. Hotel ini juga menyediakan sarapan kontinental setiap pagi untuk para tamu. Dengan harga sewa Rp.225.000 per malam, hotel ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi para tamu.

Dengan lokasinya yang strategis, C.Stone Hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata di Surabaya. Para tamu dapat dengan mudah menjelajahi kota ini dan menikmati segala keindahan dan keunikan yang ditawarkannya.

7. Hotel Metro

Hotel Metro menawarkan kenyamanan menginap di akomodasi modern. Dengan banyak unit kamar yang dilengkapi dengan AC, meja, lemari, TV satelit, dan kamar mandi pribadi yang menggunakan shower, hotel ini memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi para tamu.

BACA JUGA :  10 Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Dipadukan Dengan Baju Biru

Terletak di Jalan Kedungsari No. 109, Hotel Metro hanya berjarak 5 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Mall. Dengan harga sewa Rp.243.000 per malam, hotel ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi para tamu.

Dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah, Hotel Metro memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata di Surabaya. Para tamu dapat dengan mudah menjelajahi kota ini dan menikmati segala keindahan dan keunikan yang ditawarkannya.

8. Hotel Kenongo

Hotel Kenongo adalah sebuah akomodasi yang dikelilingi oleh tanaman hijau dan menyediakan akses Wi-Fi serta restoran. Terletak di Jalan Embong Kenongo No. 12, hotel ini memberikan suasana menginap yang nyaman dan tenang bagi para tamu.

Setiap kamar di Hotel Kenongo yang ber-AC dilengkapi dengan lemari pakaian, area tempat duduk, TV satelit, dan kamar mandi yang menggunakan shower. Dengan harga sewa Rp.249.000 per malam, hotel ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi para tamu.

Dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah, Hotel Kenongo memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata di Surabaya. Para tamu dapat dengan mudah menjelajahi kota ini dan menikmati segala keindahan dan keunikan yang ditawarkannya.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *