PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Pilihan Hotel Dekat Bandara Jogja, Hemat Mulai Rp.99 Ribuan Aja

Blog

1. Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center

Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center merupakan salah satu hotel terbaik dan terpopuler yang terletak di dekat Bandara Adisucipto. Hotel ini sangat ideal bagi para wisatawan yang mencari tempat penginapan yang dekat dengan Bandara Adisucipto. Dengan jarak hanya sekitar 300 meter dari bandara, Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center menjadi pilihan yang sangat nyaman dan praktis bagi para wisatawan yang ingin menginap dekat dengan bandara.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan memuaskan. Di dalam hotel ini terdapat bar, kolam renang, restoran, kedai kopi, area parkir gratis, dan akses wifi gratis di seluruh area hotel. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, para tamu hotel dapat merasa nyaman dan puas selama menginap di Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center.

Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center memiliki total 152 unit kamar dengan tarif yang relatif murah. Setiap kamar telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti TV, AC, brankas, meja, dan perlengkapan mandi gratis. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, para tamu hotel dapat merasa nyaman dan puas selama menginap di Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center.

2. Reddoorz Near Adisucipto Airport

Reddoorz Near Adisucipto Airport adalah hotel murah yang terletak dekat dengan Bandara Adisucipto. Hotel ini menawarkan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp.99.000 per malam. Meskipun harganya murah, hotel ini tetap menyediakan pelayanan dan fasilitas yang cukup lengkap.

Reddoorz Near Adisucipto Airport memiliki 3 kamar tidur yang cukup nyaman untuk dijadikan tempat bermalam. Setiap kamar dilengkapi dengan wifi gratis, televisi, AC, air mineral, dan shower. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, para tamu hotel dapat merasa nyaman dan puas selama menginap di Reddoorz Near Adisucipto Airport.

BACA JUGA :  10 Hotel Murah Dekat KL Sentral, Mulai 121 Ribuan Aja

Jika Anda mencari hotel yang murah dekat dengan Bandara Adisucipto, Reddoorz Near Adisucipto Airport adalah pilihan yang tepat. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, hotel ini menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan yang ingin menginap dekat dengan bandara.

3. Galaxy Hotel & Convention

Galaxy Hotel & Convention adalah hotel yang terletak di Jln. Candi Sambisari No.88, Juwangen, Purwomartani, Sleman, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp.193.948 per malam.

Hotel ini merupakan hotel bintang 1 yang dekat dengan Bandara Adisucipto. Dengan tarif menginap yang cukup murah, hotel ini menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan yang mencari penginapan yang terjangkau di dekat bandara.

Kamarnya cukup nyaman dan tenang, dilengkapi dengan penyejuk ruangan, wifi gratis, meja, televisi, dan perlengkapan mandi. Keunggulan lain dari Galaxy Hotel & Convention adalah lokasinya yang strategis. Hotel ini juga memiliki taman yang dapat dinikmati oleh para tamu.

4. Hotel Bandara Asri

Hotel Bandara Asri adalah hotel yang terletak di Jln. Kenanga No.258, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp.211.000 per malam.

Hotel ini merupakan hotel bintang 1 yang dekat dengan Bandara Adisucipto. Meskipun merupakan hotel bintang 1, kualitas pelayanan di Hotel Bandara Asri tidak perlu diragukan lagi. Selain nyaman, harga menginap di hotel ini juga terjangkau, dengan tarif mulai dari 200 ribuan per malam.

Setiap kamar di Hotel Bandara Asri dilengkapi dengan AC, TV, akses internet gratis, meja tulis, dan perlengkapan mandi. Jika tamu merasa lapar, mereka dapat bersantap di restoran yang tersedia di area hotel.

5. D’Salvatore Art & Boutique Hotel

D’Salvatore Art & Boutique Hotel adalah hotel yang terletak di Jln. Laksda Adisucipto No.08, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp.171.000 per malam.

BACA JUGA :  Oei Hong Djien OHD Museum Magelang

Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang dekat dengan Bandara Adisucipto. Dengan jarak hanya 5 menit berkendara dari Yogyakarta International Airport (YIA), hotel ini sangat nyaman dan praktis bagi para wisatawan yang ingin menginap dekat dengan bandara.

D’Salvatore Art & Boutique Hotel menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, dan layanan spa. Setiap kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan berbagai perabotan modern untuk kenyamanan tamu.

6. University Hotel

University Hotel adalah hotel yang terletak di Jln. Anggrek No.137D, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp.211.000 per malam.

Hotel ini merupakan hotel bintang 1 yang dekat dengan Bandara Adisucipto. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan bandara membuat hotel ini menjadi pilihan yang nyaman untuk menginap. Kamarnya cukup luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Hotel ini juga telah dilengkapi dengan pusat kebugaran dan taman untuk memanjakan tamu. Pelayanan yang baik dan ulasan yang bagus dari pelanggan membuat University Hotel menjadi pilihan yang baik untuk menginap di Yogyakarta.

7. Hotel Satoria Yogyakarta Adisucipto

Hotel Satoria Yogyakarta Adisucipto adalah hotel yang terletak di Jln. Laksda Adisucipto, RW.08, Kalongan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogja. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp.276.349 per malam.

Hotel ini awalnya dikenal dengan nama Premier Inn, namun kemudian namanya diubah menjadi Hotel Satoria Yogyakarta Adisucipto. Hotel ini merupakan pilihan populer di kalangan wisatawan yang ingin menginap dekat dengan Bandara Adisucipto.

Selain karena letaknya yang dekat dengan bandara, hotel ini juga terkenal dengan pelayanannya yang bagus, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau. Hotel ini menawarkan 144 kamar terbaik yang dilengkapi dengan AC, TV, brankas, pengedap suara, coffee maker, dan perlengkapan mandi gratis.

8. GQ Hotel

GQ Hotel adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jln. Laksda Adisucipto No.48, Nayan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp.489.256 per malam.

BACA JUGA :  Pasar Santa Jakarta Pusat

Hotel ini merupakan salah satu akomodasi bintang 4 yang terletak cukup dekat dengan Bandara Adisucipto. Dengan tarif menginap yang terjangkau, hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti taman, bar, kolam renang outdoor, sauna, restoran, dan akses internet gratis. Hotel ini memiliki 192 unit kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung.

9. Grand Orchid Hotel

Grand Orchid Hotel adalah hotel yang terletak di Jln. Onggomertan, Nayan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp.238.549 per malam.

Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang terletak dekat dengan Bandara Adisucipto. Dengan tarif menginap yang terjangkau, hotel ini menawarkan kenyamanan dan pelayanan yang memuaskan. Fasilitas yang tersedia di hotel ini cukup lengkap, termasuk pusat kebugaran dan taman.

Grand Orchid Hotel juga terletak dekat dengan Bandara Adisucipto, hanya perlu 6 menit berkendara untuk mencapai bandara. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, hotel ini menjadi pilihan yang baik untuk menginap di Yogyakarta.

10. Hotel Srikandi Bandara

Hotel Srikandi Bandara adalah hotel yang terletak di Jln. JogjaSolo, Mangunan, Kalitirto, Kecamatan Berbah, Kab. Sleman, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp.186.000 per malam.

Hotel ini bukan merupakan hotel baru, namun tetap menjadi pilihan yang bagus untuk para backpacker yang mencari penginapan dengan tarif hemat. Hotel ini menawarkan suasana yang bersih dan nyaman, serta fasilitas yang lengkap.

Lokasinya yang dekat dengan Bandara Adisucipto membuat hotel ini menjadi pilihan yang nyaman untuk menginap. Selain itu, di sekitar hotel ini terdapat sejumlah spot populer seperti tempat wisata, cafe, dan fasilitas publik.

Itulah ulasan mengenai 10 hotel dekat Bandara Adisucipto yang menawarkan tarif terjangkau dengan pelayanan memuaskan. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa kembali sebelum melakukan pemesanan. Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui Traveloka atau situs booking lainnya.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *