PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Hotel Kapsul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Buat Transit Sementara, Harga Mulai Rp150.000

Blog

1. Digital Airport Hotel

Digital Airport Hotel adalah hotel kapsul pertama yang ada di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Terletak di Terminal 3, tepatnya di area Kedatangan Domestik, hotel ini telah beroperasi sejak tahun 2018. Konsep dan penampilan penginapan ini sangat futuristik dan menarik dengan adanya lampu-lampu berwarna yang menciptakan suasana yang unik.

Setiap kapsul yang ada di Digital Airport Hotel memiliki luas mencapai 1,3 meter x 2 meter. Total terdapat 120 kapsul persegi yang bisa digunakan untuk beristirahat. Kamu dapat memilih antara kapsul atas atau kapsul bawah saat memesan. Untuk mencapai kapsul atas, kamu perlu naik tangga terlebih dahulu.

Hotel ini menawarkan dua tipe unit, yaitu Alpha dan Beta. Fasilitas di dalam kapsul sangat lengkap, termasuk tempat tidur, bantal, selimut, televisi, headphone, dua USB charging port, ambience light, cermin, dan pendingin udara. Hotel juga dilengkapi dengan loker yang dilengkapi dengan kunci untuk menjaga keamanan barang-barangmu.

Selain itu, ada juga kamar mandi bersama yang bisa digunakan selama menginap di hotel ini. Kamu juga dapat menikmati akses Wi-Fi yang kencang dan meja kursi di area lobi untuk menyelesaikan pekerjaan atau sekadar bersantai. Digital Airport Hotel memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan praktis bagi para wisatawan yang hanya membutuhkan tempat istirahat sementara di bandara.

2. Digital Airport Hotel Terminal 2

Digital Airport Hotel juga memiliki cabang di Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel kapsul ini dibangun sejak tahun 2020 sebagai tanggapan atas permintaan yang tinggi dari para wisatawan. Hotel ini terletak di area Keberangkatan Terminal 2, yang membuatnya sangat nyaman bagi para penumpang yang ingin beristirahat sebelum penerbangan mereka.

BACA JUGA :  Taman Pintar Jogja, Ajak Si Kecil Belajar Sambil Bermain di Wisata Edukasi Ini Deh!

Tampilan hotel kapsul di Terminal 2 mirip dengan yang ada di Terminal 3. Keduanya dikelola oleh PT Capsule Indonesia. Di hotel ini terdapat 110 kapsul yang dapat dipilih sesuai preferensi, yaitu kapsul atas atau kapsul bawah. Konsep futuristik dengan lampu-lampu berwarna-warni yang menciptakan atmosfer yang menyenangkan juga terlihat di sini.

Fasilitas yang disediakan di Digital Airport Hotel Terminal 2 hampir sama dengan yang ada di Terminal 3. Setiap kapsul dilengkapi dengan tempat tidur, bantal, selimut, televisi, sandal hotel, handuk, sabun, dan lain-lain. Terdapat juga kamar mandi bersama dan loker untuk menyimpan barang-barang.

Digital Airport Hotel Terminal 2 memberikan akses yang mudah bagi para wisatawan untuk beristirahat sebelum atau setelah penerbangan mereka. Dengan harga yang terjangkau, para wisatawan dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan praktis.

3. Bobobox Airport Hub

Bobobox adalah jaringan hotel kapsul terkenal di Indonesia dan salah satunya terletak di dekat Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Meskipun tidak berlokasi persis di dalam bandara, Bobobox hanya berjarak sekitar 6 km dari bandara, sehingga sangat mudah dijangkau oleh para wisatawan.

Bobobox Airport Hub terletak di Jl. Husein Sastranegara, Benda, Kota Tangerang. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan berbagai warung pujasera, sehingga memudahkan para tamu untuk mencari makanan.

Hotel kapsul ini menawarkan pilihan antara kamar single atau kamar double yang lebih besar. Fasilitas yang disediakan di dalam kamar termasuk tempat tidur, bantal, selimut, televisi, dan sandal hotel. Terdapat juga kamar mandi bersama dan loker untuk menyimpan barang-barang.

BACA JUGA :  Ayanaz Gedongsongo Yang Jadi Spot Foto Kekinian di Bandungan dan Berapa Harga Tiket Masuknya?

Bobobox Airport Hub dapat dipesan melalui aplikasi atau situs resmi Bobobox Indonesia. Para tamu dapat memilih kamar sesuai preferensi mereka dan menikmati fasilitas yang disediakan dengan harga yang terjangkau.

Dengan adanya hotel kapsul seperti Digital Airport Hotel dan Bobobox Airport Hub di dekat Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, para wisatawan memiliki opsi akomodasi yang nyaman dan praktis saat mereka sedang transit atau membutuhkan tempat istirahat sementara di bandara. Hotel-hotel kapsul ini menawarkan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan para tamu, sehingga mereka dapat beristirahat dengan baik sebelum melanjutkan perjalanan mereka.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *