PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Referensi Cafe In Kuta Ini Cocok Untuk Short Escapemu Selama Weekend di Daerah Bali

Blog

Heading 2: Cafe di Kawasan Kuta yang Cocok untuk Menghabiskan Waktu Liburan

Bali merupakan destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Pulau ini menawarkan berbagai atraksi wisata yang menakjubkan, mulai dari pantai yang indah, budaya yang kaya, hingga kehidupan malam yang seru. Salah satu kawasan di Bali yang terkenal adalah Kuta. Kuta terletak di sebelah barat daya Pulau Bali dan merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Bali. Kawasan ini terkenal dengan pantainya yang indah, ombak yang cocok untuk berselancar, serta keramaian dan kehidupan malam yang tak terlupakan.

Selain atraksi wisata yang menarik, Kuta juga menyediakan berbagai fasilitas umum yang memudahkan para wisatawan. Salah satu fasilitas yang banyak dicari oleh wisatawan adalah tempat nongkrong atau cafe. Cafe di Kuta menawarkan suasana yang santai dan nyaman, serta menu makanan dan minuman yang lezat. Bagi kamu yang sedang berlibur di Bali dan ingin mencari tempat nongkrong yang cocok, berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa cafe di kawasan Kuta yang bisa kamu kunjungi.

Heading 3: Potato Head Club

Potato Head Club adalah salah satu destinasi utama yang tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke Bali. Cafe ini terletak di Jalan Petitenget Nomor 51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Potato Head Club terkenal dengan suasana yang ngetop dan hype, serta pengunjungnya yang mayoritas adalah turis mancanegara. Cafe ini memiliki desain yang unik dan menarik, dengan kolam renang yang terletak di tengah-tengah area cafe. Pengunjung dapat menikmati suasana yang santai sambil menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang lezat. Harga menu di Potato Head Club berkisar sekitar Rp 60.000,- per orang. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 02.00.

BACA JUGA :  10 Toko Komputer di Cirebon, Murah dan Berkualitas

Heading 3: Single Fin

Jika kamu mencari tempat ngafe yang menyuguhkan panorama laut lepas dari ketinggian, Single Fin adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Cafe ini terletak di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan. Single Fin berada di atas tebing curam, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan laut yang indah. Cafe ini terkenal dengan suasana yang cozy dan romantis, cocok untuk ngedate bersama pasangan. Selain itu, Single Fin juga sering menjadi tempat untuk menggelar acara musik live dan DJ set. Harga menu di Single Fin berkisar sekitar Rp 30.000,- per orang. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.00.

Heading 3: Stickee

Stickee adalah salah satu tempat hangout yang asik dan seru di Kuta. Cafe ini terletak di Jalan Dewi Sri IV Nomor 1, Legian, Kuta. Stickee menyuguhkan pertunjukan live music setiap malam minggu, sehingga pengunjung dapat menikmati musik sambil menikmati makanan dan minuman yang disajikan. Menu di Stickee sangat beragam, mulai dari hidangan Asia hingga Western. Harga menu di Stickee juga sangat terjangkau, sehingga cocok untuk anak muda yang sedang menghemat pengeluaran. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00.

Heading 3: Cafe Dijon

Cafe Dijon merupakan salah satu cafe yang paling populer di Kuta. Cafe ini terletak di Jalan Setiabudhi, Kuta. Cafe Dijon sering digunakan sebagai lokasi untuk merayakan pesta seperti ulang tahun, shower party, atau anniversarry dinner. Cafe ini memiliki desain yang elegan dan mewah, serta menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat. Harga menu di Cafe Dijon berkisar sekitar Rp 20.000,- per orang. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 22.00.

BACA JUGA :  10 Tempat Pasang Kaca Film Mobil Terbaik di Tangerang Yang Ada Solar Gard Atau V Kool

Heading 3: Kynd Community

Bagi para Vegan, Kynd Community adalah tempat yang cocok untuk makan sekaligus hangout di Kuta. Cafe ini terletak di Jalan Petitenget Nomor 12, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Kynd Community menawarkan aneka menu makanan sehat dan lezat, serta suasana cafe yang cozy dan instagenic. Cafe ini merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati makanan yang sehat dan ramah lingkungan. Harga menu di Kynd Community berkisar sekitar Rp 35.000,- per orang. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 17.00, dan 18.00 hingga 22.00.

Heading 3: Kafe Kim Soo

Kafe Kim Soo adalah tempat yang cocok untuk sarapan yang tidak hanya mengenyangkan perut, tetapi juga menyenangkan mata. Cafe ini terletak di Jalan Kayu Aya Nomor 21, Seminyak, Kuta. Kafe Kim Soo memiliki konsep cafe ala tempat pameran, dengan desain yang unik dan menarik. Menu favorit di Kafe Kim Soo adalah Carrot Cake dan Lamb Curry, yang disajikan dengan cita rasa yang lezat. Harga menu di Kafe Kim Soo berkisar sekitar Rp 60.000,- per orang. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 17.30.

Kesimpulan

Kuta merupakan kawasan yang menawarkan banyak pilihan cafe yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan. Potato Head Club, Single Fin, Stickee, Cafe Dijon, Kynd Community, dan Kafe Kim Soo adalah beberapa cafe yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Setiap cafe memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing, mulai dari suasana yang ngetop dan hype, panorama laut yang indah, pertunjukan live music, hingga menu makanan yang sehat dan lezat. Harga menu di setiap cafe juga sangat terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan. Jadi, jika kamu sedang berlibur di Kuta, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu dari cafe-cafe ini dan nikmati pengalaman nongkrong yang menyenangkan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *