PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

6 Daftar Pilihan Tempat Nongkrong Daerah Banyuwangi Ini Paling Banyak Diburu Oleh Kaum Milenials

Blog

Heading 2: Tempat Nongkrong Populer di Banyuwangi

Banyuwangi, sebuah kota yang terletak di ujung timur Pulau Jawa, tidak hanya terkenal dengan pariwisatanya yang memukau seperti Kawah Ijen. Kota ini juga memiliki tempat-tempat nongkrong yang menjadi favorit para milenial. Bagi mereka yang ingin menikmati suasana santai sambil menikmati makanan dan minuman lezat, beberapa cafe di Banyuwangi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Heading 3: Gis & Gas Cafe

Gis & Gas Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang sangat populer di Banyuwangi. Terletak di Jl. Ahmad Yani Nomor 38, Jajag, Gambiran, Sumberjaya, Wringin Agung, cafe ini menawarkan konsep unik yang menggabungkan antara bengkel motor dan gaya vintage. Pengunjung seringkali datang ke cafe ini untuk mengambil foto-foto Instagramable dengan latar belakang yang unik dan menarik. Selain itu, Gis & Gas Cafe juga menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 10.000,- per menu. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.59.

Heading 3: Three B Cafe

Three B Cafe merupakan tempat nongkrong romantis yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan pasangan. Cafe ini terletak di Jalan Raya Situbondo, Lkr. Krajan, Bulusan, Kalipuro. Suasana dan view yang cantik membuat cafe ini menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul bersama orang terkasih. Meskipun berada di kawasan villa, range menu yang ditawarkan di Three B Cafe masih tergolong terjangkau. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan dengan harga sekitar Rp 20.000,- per menu. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

BACA JUGA :  10 Tempat Makan Asyik di Wilayah Bandar Lampung Bisa Untuk Keluarga Yang Enak dan Murah

Heading 3: Dragon Cafe

Bagi pecinta buah naga, Dragon Cafe merupakan tempat nongkrong yang wajib dikunjungi di Banyuwangi. Cafe ini terletak di Jalan Juanda Nomor 46-49, Dusun Kp. Baru, Jajag, Gambiran. Dragon Cafe menyajikan aneka menu makanan dan minuman yang berbahan dasar buah naga. Pengunjung dapat menikmati hidangan yang segar dan sehat dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp 10.000,- per menu. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 00.00.

Heading 3: LaForest Cafe

LaForest Cafe menawarkan konsep container yang unik sebagai tempat nongkrong favorit anak muda di Banyuwangi. Terletak di Jalan Raung, Genteng Kulon, Genteng, cafe ini tidak hanya menyediakan makanan dan minuman yang lezat, tetapi juga menyediakan area untuk bermain golf dan outbound. Menu yang dihidangkan di LaForest Cafe juga sehat karena tidak menggunakan MSG dan pengawet. Cafe ini buka setiap hari kecuali pada hari Selasa mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

Heading 3: Osing Deles Cafe & Resto

Osing Deles Cafe & Resto adalah tempat nongkrong yang cocok bagi pecinta suasana vintage dan interior yang artistic. Terletak di Jalan KH Agus Salim Nomor 12A, Taman Baru, cafe ini menawarkan berbagai macam makanan berat dan ringan. Beberapa menu yang menjadi andalan di Osing Deles Cafe & Resto antara lain Spaghetti Tempong, Keripik Pare, dan Keripik Mangrove. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 00.00 dengan harga sekitar Rp 15.000,- per menu.

Heading 3: Arbelle Studio Cafe

Arbelle Studio Cafe adalah tempat nongkrong yang cocok bagi mereka yang mencari konsep instagenic. Cafe ini terletak di Sobo dan sering digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara seperti birthday surprise dan shower party oleh orang-orang di Banyuwangi. Selain menawarkan konsep yang unik, Arbelle Studio Cafe juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat. Cafe ini buka setiap hari kecuali pada hari Selasa mulai pukul 15.00 hingga 22.00 dengan harga sekitar Rp 10.000,- per menu.

BACA JUGA :  Bingung Memilih Jasa Pindahan Rumah di Makassar? Rekomendasi Movers Ini Bisa Menjadi Solusi

Setelah mengetahui beberapa cafe populer di Banyuwangi, semakin tertarikkan untuk menjelajah kuliner di kota ini melalui tempat-tempat nongkrong yang telah disebutkan di atas? Banyuwangi tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Dengan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat, tidak ada alasan untuk tidak mencoba menikmati waktu bersama teman-teman atau keluarga di cafe-cafe ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Banyuwangi dan nikmati pengalaman nongkrong yang berbeda di salah satu cafe di atas.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *