PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Rekomendasi Cafe Murah di Daerah Palembang Yang Asik ini Nggak Akan Bikin Kantongmu Kering

Blog

Heading 2: Cafe Murah di Palembang yang Patut Dikunjungi

Heading 3: 1. Gunz Cafe

Gunz Cafe merupakan salah satu cafe yang wajib dikunjungi di Palembang. Terletak di Jalan Merdeka, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang, cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau. Dengan budget mulai dari Rp 25.000,-, kamu bisa menikmati aneka hidangan makanan dan minuman yang lezat.

Selain itu, Gunz Cafe juga menawarkan hiburan berupa live music setiap malamnya. Jadi, selain menikmati makanan dan minuman yang enak, kamu juga bisa menikmati musik live yang akan menambah keseruan saat berkunjung ke Gunz Cafe.

Heading 3: 2. House Of Merich

House Of Merich adalah tempat nongkrong murah lainnya yang bisa kamu kunjungi di Palembang. Terletak di Jalan Mayor Santoso Nomor 3247-3248, 20 Ilir D. III, Ilir Timur I, Kota Palembang, cafe ini menawarkan hidangan makanan dan minuman yang unik.

Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan di House Of Merich adalah Chicken Katsu Original dan Melon Islands. Kedua hidangan ini memiliki rasa yang enak dan tentunya akan memanjakan lidahmu. Jadi, jika kamu mencari tempat nongkrong yang murah dan menyajikan hidangan unik, House Of Merich adalah pilihan yang tepat.

Heading 3: 3. Eggsperience

Eggsperience adalah cafe yang bisa kamu temukan di belakang Hotel Grand Zuri Palembang. Lokasinya yang strategis dan berada di pusat kota membuat cafe ini banyak dilirik oleh pengunjung. Selain itu, Eggsperience juga menawarkan aneka makanan enak dengan harga yang ramah di kantong.

BACA JUGA :  Sedang Butuh Layanan Praktek Spesialis Dokter THT di Wilayah Makassar, Ini Dia Rekomendasinya

Beberapa hidangan yang sangat direkomendasikan di Eggsperience adalah Chicken Popcorn, BBQ Fries, Spring Roll, dan Creamy Cheese Fries. Semua hidangan ini memiliki rasa yang lezat dan cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Heading 3: 4. Homepizz Pizza

Bagi para pecinta pizza, Homepizz Pizza adalah tempat yang wajib dikunjungi di Palembang. Terletak di Jalan Mayor Santoso Nomor 976, 20 Ilir D. III, Ilir Timur I, Kota Palembang, cafe ini menyajikan pizza dengan rasa yang enak dan tekstur yang empuk.

Selain itu, Homepizz Pizza juga menawarkan hiburan live music setiap akhir pekan. Jadi, selain menikmati pizza yang lezat, kamu juga bisa menikmati musik live yang akan menambah keseruan saat berkunjung ke Homepizz Pizza.

Heading 3: 5. York Coffee & Cookery

York Coffee & Cookery adalah coffeeshop yang berlokasi di Simpang Polda. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk dijajal karena suasana yang nyaman dan variasi menu yang lengkap.

Selain menyajikan kopi, York Coffee & Cookery juga menyajikan makanan dan minuman lainnya. Jadi, jika kamu bukan penggemar kopi, kamu tetap bisa menikmati hidangan yang lezat di sini.

Heading 3: 6. Basengla Cafe

Basengla Cafe adalah tempat yang cocok untuk kaum millenials yang suka foto-foto. Cafe ini memiliki banyak spot lucu yang bisa dijadikan latar belakang untuk foto-foto.

Selain itu, Basengla Cafe juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan Palembang Square. Jadi, jika kamu ingin mengadakan acara di sini, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dan menambahkan sedikit dekorasi agar lebih cantik.

Heading 3: 7. Black Canyon Coffee

BACA JUGA :  10 Toko Yang Menyediakan Berbagai Laptop Berkualitas di Pontianak

Black Canyon Coffee adalah tempat ngopi yang cocok untuk mengisi akhir pekanmu. Tempat ini memiliki makanan enak, suasana yang nyaman, dan cocok untuk ngumpul bersama teman-teman.

Salah satu menu favorit di Black Canyon Coffee adalah Mie Tek-tek. Selain itu, pelayanan di tempat ini juga cukup baik dan ramah. Jadi, jika kamu ingin menikmati ngopi sambil ngemall, Black Canyon Coffee adalah tempat yang tepat.

Heading 3: 8. Bangi Kopi

Bangi Kopi adalah coffeeshop yang instagramable dan terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan. Tempat ini memiliki konsep interior yang menarik, yang membuat kaum muda-mudi berbondong-bondong untuk hangout di sini.

Selain itu, Bangi Kopi juga menyajikan makanan dan minuman dengan citarasa lokal Nusantara. Jika kamu ingin menikmati hiburan live music, datanglah saat hari Selasa dan Sabtu malam.

Heading 3: 9. Joe House

Joe House adalah tempat nongkrong yang memiliki konsep vintage & chic style. Tempat ini berhasil menciptakan beberapa spot foto yang lucu dan menarik.

Selain itu, Joe House juga menawarkan suasana rumahan yang nyaman bagi para pengunjung. Jadi, jika kamu ingin menikmati suasana yang cozy dan foto-foto yang instagramable, Joe House adalah tempat yang tepat.

Heading 3: 10. De’Javu

De’Javu Cafe adalah tempat yang cocok untuk ngafe sambil main billiard. Tempat ini juga menyajikan pertunjukan live music setiap malamnya.

Menu makanan dan minuman di De’Javu Cafe cukup bervariasi. Suasana di dalam cafe ini juga terasa seperti berada di rumah sendiri. Jadi, jika kamu suka ngafe sambil bermain billiard, De’Javu Cafe adalah tempat yang tepat untukmu.

Itulah beberapa cafe murah di Palembang yang patut untuk dikunjungi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong yang nyaman dan harga terjangkau di Palembang.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *