PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Penginapan Murah di Jember Mulai Rp.98.000 Yang Dekat Pantai dan Stasiun

Blog

1. Hotel Flamboyan

Hotel Flamboyan merupakan salah satu penginapan kelas melati yang terletak di Jln. Teuku Umar No.78, Kaliwates, Jember. Penginapan ini menawarkan akomodasi yang aman dan nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jember. Dengan harga mulai dari Rp.98.000 per malam, pengunjung dapat menikmati fasilitas berkualitas yang telah disediakan oleh hotel ini.

Salah satu keunggulan dari Hotel Flamboyan adalah lokasinya yang strategis. Terletak di pusat kota Jember, hotel ini mudah dijangkau oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Jember seperti Pantai Tanjung Pasir Putih Malika (Papuma), Watu Ulo, dan Puger.

Hotel Flamboyan juga menyediakan fasilitas makanan dan minuman yang memadai. Restoran yang terletak di dalam hotel menyajikan berbagai menu lezat dengan harga yang terjangkau. Para pengunjung tidak perlu khawatir jika merasa lapar atau ingin mencari makanan di sekitar hotel.

Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas lain seperti wifi gratis, parkir yang luas, dan kamar yang nyaman. Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Flamboyan ini tentunya akan membuat pengunjung merasa puas selama menginap di hotel ini.

2. Ambulu Hotel

Ambulu Hotel adalah penginapan lain yang juga direkomendasikan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jember. Terletak di Jln. Manggar No.200, Ambulu, Jember, penginapan ini menawarkan akomodasi yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Berdasarkan ulasan dari beberapa pengunjung, Ambulu Hotel layak masuk sebagai akomodasi yang direkomendasikan. Dengan harga mulai dari Rp.125.000 per malam, pengunjung dapat menikmati tempat inap yang bersih, nyaman, dan memiliki pemandangan yang indah. Selain itu, pelayanan yang ramah dan fasilitas tambahan yang disediakan juga membuat pengunjung merasa puas selama menginap di hotel ini.

Ambulu Hotel juga memiliki lokasi yang strategis. Terletak di pusat kota Jember, hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata populer seperti Taman Botani Sukorambi, Museum Daerah, dan Alun-Alun Jember. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan berbagai tempat makan yang menawarkan berbagai kuliner khas Jember.

BACA JUGA :  Jangan Lewatkan Toko Pancing Terbaik di Samarinda Ini Untuk Memperoleh Peralatan Berkualitas

3. Doho Homestay

Doho Homestay adalah salah satu akomodasi yang cocok untuk para wisatawan yang mencari penginapan dengan konsep homey dan cocok untuk liburan keluarga. Terletak di Jln. Doho No.08, Sumbersari, Jember, homestay ini menawarkan suasana yang mirip dengan Bali.

Doho Homestay dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas seperti kolam renang, taman mini, dan kamar bebas rokok. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas wifi gratis selama menginap di homestay ini. Dengan harga mulai dari Rp.268.000 per malam, pengunjung dapat menikmati akomodasi yang nyaman dan pelayanan yang ramah.

Selain itu, lokasi Doho Homestay juga dekat dengan berbagai tempat wisata di Jember. Terletak di pusat kota Jember, homestay ini dekat dengan Pantai Tanjung Pasir Putih Malika (Papuma), Pantai Watu Ulo, dan Pantai Payangan. Para pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin menjelajahi tempat wisata di Jember karena Doho Homestay memiliki lokasi yang strategis.

4. Ebizz Hotel

Ebizz Hotel merupakan salah satu akomodasi yang cocok untuk keluarga yang datang berkunjung ke Jember. Terletak di Jln. Kalimantan No.04, Sumbersari, Jember, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang memadai dengan harga yang terjangkau.

Bagi keluarga yang datang ke Jember untuk menghadiri acara wisuda di Universitas Jember (UNEJ), Ebizz Hotel menjadi solusi akomodasi yang tepat. Terletak dekat dengan kampus UNEJ, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,7 km dari stasiun kereta api. Dengan tarif mulai dari Rp.238.000 per malam, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti wifi 24 jam, lahan parkir, comfortable bed, dan coffee shop.

Ebizz Hotel juga memiliki lokasi yang strategis. Terletak di pusat kota Jember, hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Pantai Tanjung Pasir Putih Malika (Papuma), Pantai Watu Ulo, dan Pantai Puger. Para wisatawan tidak perlu khawatir jika ingin menjelajahi tempat wisata di Jember karena hotel ini mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai transportasi umum.

BACA JUGA :  Hotel Meliá Purosani Yogyakarta, Salah Satu Hotel Mewah di Malioboro Yang Cocok Untuk Keluarga

5. JC Homestay

JC Homestay adalah salah satu akomodasi yang direkomendasikan bagi para backpacker yang mencari penginapan dengan harga terjangkau. Terletak di Jln. Sunan Drajat No.31, Telengsah, Kaliwates, Jember, homestay ini menawarkan tempat inap yang nyaman dengan harga mulai dari Rp.124.007 per malam.

Rumah inap ini cocok untuk para wisatawan yang ingin mengeksplor objek wisata pemandian Patemon di daerah Tanggul. Dengan tarif sewa yang terjangkau, banyak kalangan backpacker yang menjadikan JC Homestay sebagai akomodasi favorit mereka.

Selain itu, JC Homestay juga memiliki fasilitas yang memadai. Para tamu dapat menikmati wifi gratis selama menginap di homestay ini. Lokasinya yang dekat dengan tempat wisata membuat JC Homestay menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi Jember.

6. Air Langga Homestay

Air Langga Homestay adalah penginapan yang terletak di kawasan Perumahan Kodim Raya, Sukorambi, Jember. Homestay ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan suasana yang tenang dan menenangkan.

Dengan tarif mulai dari Rp.250.000 per malam, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti wifi gratis, taman, televisi, dan penyejuk ruangan/Ac. Selain itu, homestay ini juga menyediakan jasa sewa sepeda gratis bagi para tamu yang ingin menjelajahi sekitar Jember.

Air Langga Homestay memiliki lokasi yang strategis. Terletak sekitar 15 km dari Balung Lor, homestay ini dekat dengan beberapa tempat wisata populer seperti Pantai Tanjung Pasir Putih Malika (Papuma) dan Pantai Watu Ulo. Para pengunjung dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat wisata tersebut dari homestay ini.

7. Homestay Walet

Homestay Walet adalah salah satu akomodasi yang direkomendasikan bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pantai Paseban di daerah Kencong. Terletak di Tompokersan, Lumajang, Jawa Timur, homestay ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas lengkap setara dengan hotel berbintang.

Dengan tarif mulai dari Rp.230.000 per malam, pengunjung dapat menikmati tempat inap yang bersih, nyaman, dan dekat dengan pantai. Homestay Walet juga memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata di sekitarnya. Para wisatawan tidak perlu khawatir jika ingin menjelajahi tempat wisata di Jember karena homestay ini mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai transportasi umum.

BACA JUGA :  10 Gambar Pulau Barrang Lompo Makassar, Lokasi Alamat, Keindahan Wisata, Luar Area + Akses Jalan Menuju ke Sana

8. Green Hill Hotel

Green Hill Hotel adalah salah satu penginapan yang direkomendasikan bagi para wisatawan yang ingin menikmati akomodasi yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Terletak di Jln. Raya Rembangan No.99, Area Sawah, Patrang, Jember, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa puas selama menginap di hotel ini.

Dengan tarif mulai dari Rp.350.000 per malam, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti kamar bebas rokok, kolam renang, sarapan gratis, restoran, dan layanan binatu. Green Hill Hotel juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan stasiun kereta Kalisat, sehingga para wisatawan dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat wisata di sekitar Jember.

9. Bintang Mulia Hotel

Bintang Mulia Hotel merupakan salah satu penginapan mewah yang layak untuk dijadikan sebagai akomodasi liburan saat menjelajahi kota Jember. Terletak di Jln. Nusantara No.18, Kaliwates, Jember, hotel ini menawarkan akomodasi yang mewah namun dengan harga yang terjangkau.

Dengan tarif mulai dari Rp.438.000 per malam, pengunjung dapat menikmati fasilitas mewah seperti kamar yang nyaman, restoran, dan layanan binatu. Bintang Mulia Hotel juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Jember seperti Pantai Tanjung Pasir Putih Malika (Papuma), Pantai Watu Ulo, dan Pantai Puger.

10. Hotel Asri

Hotel Asri adalah salah satu tempat bermalam yang menawarkan akomodasi nyaman dengan harga terjangkau. Terletak di Jln. Gatot Subroto No.39, Kaliwates, Jember, hotel ini menawarkan tempat inap yang nyaman dengan fasilitas yang memadai.

Dengan tarif mulai dari Rp.147.000 per malam, pengunjung dapat menikmati akomodasi yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Hotel ini juga memiliki fasilitas tambahan yang cukup memadai seperti wifi gratis. Lokasinya yang strategis membuat Hotel Asri menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi Jember.

Selain deretan penginapan di atas, masih ada beberapa tempat singgah terbaik lainnya di sekitar Jember yang juga cukup direkomendasikan seperti Penginapan Pecoro di Jln. Jayanegara No.144 dan Penginapan Melati di Jln. Gajah Mada No.208 Ds. Rambipuji. Para wisatawan dapat memilih penginapan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *