PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

14 Paket Wisata Ke Karimunjawa Murah Mulai Rp450.000 dan Apakah Bisa Untuk 2 Atau 4 Orang?

Blog

Wisata Karimunjawa: Surga Tersembunyi yang Menakjubkan

1. Kepulauan Karimunjawa: Pesona Alam yang Menakjubkan

Kepulauan Karimunjawa adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Jepara, Jawa Tengah. Terletak di tengah laut Jawa, kepulauan ini menawarkan pesona alam yang menakjubkan dan keindahan yang tak tertandingi. Bagi para wisatawan yang menyukai liburan dengan nuansa wisata bahari, Karimunjawa adalah pilihan yang sempurna.

Dengan pulau-pulau yang masih sangat alami, Karimunjawa adalah serpihan surga bagi para pelancong. Laut di sekitar kepulauan ini terkenal dengan kebersihan airnya yang luar biasa, serta keindahan gradasi warna yang dipancarkan oleh terumbu karang di bawahnya. Menyelam di perairan Karimunjawa akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, dengan beragam jenis biota laut yang memukau.

Selain keindahan lautnya, Karimunjawa juga memiliki berbagai jenis wisata alam lainnya yang tak boleh Anda lewatkan. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Gelam, pantai yang terkenal dengan pasir putihnya dan air laut yang jernih. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati pemandangan indah sekitarnya.

Pulau Menjangan juga merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi di Karimunjawa. Pulau ini terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang menakjubkan. Anda dapat melakukan snorkeling atau menyelam di sekitar pulau ini untuk melihat keindahan terumbu karang dan biota laut yang menarik.

Selain itu, ada juga Pulau Cemara yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Pulau ini dikelilingi oleh hamparan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar atau bermain-main di pantai.

Pulau Geleang juga patut untuk dikunjungi. Pulau ini terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air laut yang tenang. Anda dapat berenang atau berjemur di pantai ini sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Selain pantai-pantai yang menakjubkan, Karimunjawa juga memiliki tempat-tempat lain yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Ujung Batu Lawang, pantai yang terkenal dengan batu-batu besar yang berdiri kokoh di tepi pantai. Anda dapat duduk di salah satu batu ini sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

Bako Lolo juga adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi di Karimunjawa. Tempat ini adalah sebuah bukit yang terletak di atas pulau cemara. Dari atas bukit ini, Anda dapat melihat pemandangan indah seluruh kepulauan Karimunjawa.

Selain itu, ada juga Kampung Bugis yang merupakan tempat tinggal suku Bugis di Karimunjawa. Anda dapat mengunjungi kampung ini untuk melihat kehidupan sehari-hari masyarakat Bugis dan budaya mereka yang unik.

2. Paket Tour Karimunjawa: Memaksimalkan Liburan Anda

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Karimunjawa, Anda dapat memanfaatkan paket tour yang ditawarkan oleh penyedia jasa tour & travel. Dengan menggunakan jasa tour, liburan Anda akan semakin terasa maksimal dengan jadwal, program, dan fasilitas yang telah diatur dan disiapkan oleh para agen tour tersebut.

Salah satu agen tour yang menawarkan paket wisata Karimunjawa adalah Kompak Tour. Kompak Tour tidak hanya menyediakan paket wisata ke Karimunjawa, tetapi juga ke beberapa daerah wisata lainnya di Indonesia. Paket wisata Karimunjawa yang ditawarkan oleh Kompak Tour memiliki durasi 3 hari 2 malam, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 775.000 per orang. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa tiket kapal penyeberangan, penginapan, dokumentasi liburan, tour leader, dan pemandu.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Catering di Jakarta Selatan, Adakah Yang Sudah Pernah Kamu Coba Sebelumnya?

Selain Kompak Tour, ada juga agen tour lainnya seperti Putra Karimunjawa, Agen Wisata Karimunjawa, WisataKita, Kawan Kurnia Tour, Karimunjawa Kita, TheKarimunjawa.com, Arjuna Karimunjawa, Holiday Karimunjawa, Karimunjawa Journey, D’tour, PaketWisataKarimunjawa, Satupintu Travel, dan TheKarimun.com. Setiap agen tour menawarkan paket wisata yang berbeda-beda, dengan harga dan fasilitas yang bervariasi.

Sebagai contoh, Putra Karimunjawa menyediakan paket wisata dengan durasi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, paket ferri, dan paket family. Harga paket dimulai dari Rp. 1.100.000. Fasilitas yang ditawarkan antara lain tiket penyeberangan pulang pergi, penginapan, tour guide, alat snorkeling, dan lain-lain.

Agen Wisata Karimunjawa menawarkan paket wisata murah 2 hari 1 malam dengan harga mulai dari Rp. 425.000. Fasilitas paket ini meliputi tiket kapal ferri siginjal pulang pergi, homestay, makan 3 kali, welcome drink, mobil wisata, tiket wisata, tour guide, dan dokumentasi.

WisataKita menawarkan paket wisata berdurasi 4 hari 3 malam dengan biaya mulai dari Rp. 820.000. Fasilitas yang disediakan meliputi tiket kapal KM siginjai pulang pergi, penginapan, makan 6 kali, tiket wisata, alat snorkeling, pelampung, guide, dokumentasi, dan asuransi.

Kawan Kurnia Tour menyediakan paket wisata dengan pilihan durasi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, dan 4 hari 3 malam. Harga paket dimulai dari Rp. 495.000. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket kapal penyeberangan, penginapan, wellcome drink, makan prasmanan, air mineral, tiket wisata, guide, alat snorkeling, p3k, dan asuransi.

TheKarimunjawa.com menawarkan paket wisata dengan harga mulai dari Rp. 575.000. Fasilitas yang disediakan meliputi tiket kapal pulang pergi, penginapan, transportasi, makan, tour guide, tiket retribusi, dokumentasi foto dan video, p3k, dan asuransi.

Arjuna Karimunjawa menawarkan paket wisata dengan durasi 4 hari 3 malam, dengan biaya mulai dari Rp. 1.500.000. Fasilitas yang ditawarkan antara lain tiket kapal penyeberangan, penginapan, wellcome drink, makan minum, barbeqiu di pantai, dokumentasi atas air dan bawah air, alat snorkeling, pemandu tour laut, dan lainnya.

Holiday Karimunjawa menawarkan paket wisata dengan pilihan durasi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, dan paket honeymoon. Harga paket dimulai dari Rp. 900.000. Fasilitas yang disediakan meliputi tiket kapal pulang pergi, asuransi, makan 6 kali, penginapan, alat snorkeling, pemandu, kamera underwater, dan p3k.

Karimunjawa Journey menawarkan paket wisata dengan pilihan durasi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, dan 4 hari 3 malam. Harga paket dimulai dari Rp. 600.000. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket penyebrangan PP, penginapan, transportasi, makan, tour guide, tour, tiket retribusi, dokumentasi foto dan video, p3k, dan asuransi.

D’tour menawarkan paket wisata ceria homestay berdurasi 3 hari 2 malam, dengan biaya mulai dari Rp. 750.000. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket kapal ferri pulang pergi, asuransi, penginapan, pemandu tour laut dan darat, alat snorkeling, dan p3k.

PaketWisataKarimunjawa menawarkan paket wisata murah 3 hari 2 malam expres-ferri siginjai dengan harga mulai dari Rp. 450.000. Fasilitas yang disediakan meliputi tiket kapal penyeberangan, makan 6 kali, penginapan, pemandu, dan lainnya.

Satupintu Travel menawarkan layanan perjalanan wisata korporat di Karimunjawa. Mereka menyediakan berbagai layanan seperti pemesanan tiket pesawat dan kapal, reservasi hotel, layanan makanan eksklusif, transportasi darat, dan sewa kapal pribadi. Satupintu Travel memiliki pengalaman dan reputasi yang baik dalam melayani pelanggan korporat.

TheKarimun.com adalah agen travel lokal yang berfokus pada wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa. Mereka menyediakan berbagai paket wisata dengan harga yang terjangkau. Layanan yang ditawarkan meliputi pemesanan tiket kapal, reservasi hotel, dan layanan makanan eksklusif.

BACA JUGA :  Kampung Daun Bandung, Restoran Keluarga Bernuansa Alam

Keindahan Karimunjawa: Surga Tersembunyi di Jepara

Jepara, kota kecil yang terletak di pesisir utara Jawa Tengah, dikenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Salah satu daya tarik utama Jepara adalah kepulauan Karimunjawa yang terletak di sebelah utara kota ini. Kepulauan Karimunjawa terkenal akan keindahan alam bawah lautnya dan pantai-pantai yang memukau.

Kepulauan Karimunjawa terdiri dari 27 pulau, dengan pulau utama yang bernama Karimunjawa. Pulau ini menjadi pusat kegiatan wisata di kepulauan ini. Keindahan alam bawah laut Karimunjawa menjadikannya sebagai surga bagi para penyelam dan pecinta snorkeling. Terumbu karang yang masih sangat alami dan beragam jenis biota laut yang hidup di dalamnya membuat Karimunjawa menjadi tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi keindahan alam bawah laut.

Selain keindahan alam bawah laut, Karimunjawa juga memiliki pantai-pantai yang menakjubkan. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Gelam, pantai yang terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang jernih. Pantai ini merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Pulau Menjangan juga adalah tempat yang wajib dikunjungi di Karimunjawa. Pulau ini terkenal dengan keindahan terumbu karangnya yang memukau. Anda dapat menyelam atau snorkeling di sekitar pulau ini untuk melihat berbagai jenis ikan dan biota laut lainnya.

Selain Pantai Tanjung Gelam dan Pulau Menjangan, Karimunjawa juga memiliki pulau-pulau indah lainnya yang patut untuk dikunjungi. Pulau Cemara adalah salah satunya. Pulau ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dengan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang tenang. Anda dapat berenang atau berjemur di pantai ini sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Pulau Geleang juga merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Pulau ini terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang jernih. Anda dapat berenang atau snorkeling di sekitar pulau ini untuk melihat keindahan bawah laut.

Selain itu, Karimunjawa juga memiliki tempat-tempat menarik lainnya seperti Pantai Ujung Batu Lawang, Bako Lolo, Kampung Bugis, dan masih banyak lagi. Setiap tempat memiliki pesona dan keunikan tersendiri yang akan membuat liburan Anda di Karimunjawa menjadi tak terlupakan.

Paket Wisata Karimunjawa: Pilihan yang Tepat untuk Liburan Anda

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Karimunjawa, Anda dapat memanfaatkan paket wisata yang ditawarkan oleh berbagai agen tour & travel. Dengan menggunakan paket wisata, Anda dapat memaksimalkan liburan Anda dengan jadwal, program, dan fasilitas yang telah diatur dan disiapkan oleh para agen tour tersebut.

Salah satu agen tour yang menawarkan paket wisata Karimunjawa adalah Kompak Tour. Kompak Tour adalah agen tour yang tidak hanya menawarkan paket wisata ke Karimunjawa, tetapi juga ke beberapa daerah wisata lainnya di Indonesia. Paket wisata Karimunjawa yang ditawarkan oleh Kompak Tour memiliki durasi 3 hari 2 malam, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 775.000 per orang. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa tiket kapal penyeberangan, penginapan, dokumentasi liburan, tour leader, dan pemandu.

Putra Karimunjawa juga merupakan agen tour yang menyediakan paket wisata ke Karimunjawa. Mereka menawarkan paket dengan durasi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, paket ferri, dan paket family. Harga paket dimulai dari Rp. 1.100.000. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket penyeberangan pulang pergi, penginapan, tour guide, alat snorkeling, dan lain-lain.

Agen Wisata Karimunjawa adalah agen tour yang hadir untuk membantu dan mempersiapkan perjalanan Anda ke Karimunjawa. Mereka menawarkan paket wisata murah 2 hari 1 malam dengan harga mulai dari Rp. 425.000. Fasilitas paket ini meliputi tiket kapal ferri siginjal pulang pergi, homestay, makan 3 kali, welcome drink, mobil wisata, tiket wisata, tour guide, dan dokumentasi.

BACA JUGA :  Lagi Cari Penginapan Dengan Budget Terjangkau di Surabaya? Zest Hotel Bisa Menjadi Pilihan Tepat

WisataKita adalah agen tour yang memiliki visi untuk memajukan sektor pariwisata Indonesia. Mereka menawarkan paket wisata Karimunjawa dengan durasi 4 hari 3 malam, dengan biaya mulai dari Rp. 820.000. Fasilitas yang disediakan meliputi tiket kapal KM siginjai pulang pergi, penginapan, makan 6 kali, tiket wisata, alat snorkeling, pelampung, guide, dokumentasi, dan asuransi.

Kawan Kurnia Tour adalah agen tour yang menyediakan paket wisata dengan pilihan durasi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, dan 4 hari 3 malam. Harga paket dimulai dari Rp. 495.000. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket kapal penyeberangan, penginapan, wellcome drink, makan prasmanan, air mineral, tiket wisata, guide, alat snorkeling, p3k, dan asuransi.

Karimunjawa Kita adalah agen tour & travel yang berfokus melayani wisatawan yang berasal dari Jawa Tengah dan Yogyakarta. Mereka menawarkan paket wisata Karimunjawa 2023 dengan durasi 3 hari 2 malam, dengan biaya pendaftaran mulai dari Rp. 1.200.000 per orang. Objek wisata yang akan dikunjungi antara lain pulau menjangan, pulau tengah, pulau cemara, pantai tanjung gelam, bukit love, dan bukit joko tuo. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket kapal KMP siginjai pulang pergi, makan 6 kali, penginapan, pemandu lokal, alat snorkeling, dokumentasi underwater, tiket wisata, dan p3k.

TheKarimunjawa.com adalah agen travel lokal yang berfokus pada wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa. Mereka menawarkan berbagai paket wisata dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang disediakan meliputi tiket kapal pulang pergi, penginapan, transportasi, makan, tour guide, tiket retribusi, dokumentasi foto dan video, p3k, dan asuransi.

Arjuna Karimunjawa menawarkan paket wisata dengan durasi 4 hari 3 malam, dengan biaya mulai dari Rp. 1.500.000. Fasilitas yang ditawarkan antara lain tiket kapal penyeberangan, penginapan, wellcome drink, makan minum, barbeqiu di pantai, dokumentasi atas air dan bawah air, alat snorkeling, pemandu tour laut, dan lainnya.

Holiday Karimunjawa menawarkan paket wisata dengan pilihan durasi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, dan paket honeymoon. Harga paket dimulai dari Rp. 900.000. Fasilitas yang disediakan meliputi tiket kapal pulang pergi, asuransi, makan 6 kali, penginapan, alat snorkeling, pemandu, kamera underwater, dan p3k.

Karimunjawa Journey menawarkan paket wisata dengan pilihan durasi 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, dan 4 hari 3 malam. Harga paket dimulai dari Rp. 600.000. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket penyebrangan PP, penginapan, transportasi, makan, tour guide, tour, tiket retribusi, dokumentasi foto dan video, p3k, dan asuransi.

D’tour menawarkan paket wisata ceria homestay berdurasi 3 hari 2 malam, dengan biaya mulai dari Rp. 750.000. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket kapal ferri pulang pergi, asuransi, penginapan, pemandu tour laut dan darat, alat snorkeling, dan p3k.

PaketWisataKarimunjawa menawarkan paket wisata murah 3 hari 2 malam expres-ferri siginjai dengan harga mulai dari Rp. 450.000. Fasilitas yang disediakan meliputi tiket kapal penyeberangan, makan 6 kali, penginapan, pemandu, dan lainnya.

Satupintu Travel adalah agen travel yang menyediakan layanan perjalanan wisata korporat di Karimunjawa. Mereka menawarkan berbagai layanan seperti pemesanan tiket pesawat dan kapal, reservasi hotel, layanan makanan eksklusif, transportasi darat, dan sewa kapal pribadi.

TheKarimun.com adalah agen travel lokal yang berfokus pada wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa. Mereka menawarkan berbagai paket wisata dengan harga yang terjangkau. Layanan yang ditawarkan meliputi pemesanan tiket kapal, reservasi hotel, dan layanan makanan eksklusif.

Dengan memanfaatkan paket wisata yang ditawarkan oleh agen tour & travel tersebut, Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan di Karimunjawa. Paket wisata akan memberikan Anda kemudahan dalam merencanakan perjalanan, serta memberikan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan selama liburan Anda.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *