PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Daftar Harga Sewa Penginapan Murah di Karimunjawa Jepara Dekat Pantai Mulai 80 Ribu

Blog

1. Asia Jaya

Asia Jaya adalah sebuah penginapan di Karimunjawa yang mengusung konsep rumah pribadi. Meskipun tampilannya tidak seperti hotel berbintang, namun pelayanan dan fasilitas yang disediakan sangat memuaskan. Dengan harga sewa di bawah 100 ribu, Asia Jaya menjadi pilihan yang sangat menguntungkan bagi para wisatawan yang ingin menghemat anggaran mereka.

Asia Jaya memiliki fasilitas family room yang sangat cocok untuk keluarga atau rombongan yang ingin menginap bersama. Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan dapur bersama, area parkir, teras, lounge, dan rental kendaraan seperti sepeda dan mobil.

Keunikan dari penginapan ini adalah rumah pribadi yang memberikan suasana yang lebih intim dan nyaman bagi para tamu. Dengan adanya fasilitas dapur bersama, tamu juga bisa memasak makanan mereka sendiri dan menghemat biaya makan di luar.

Lokasi penginapan ini juga sangat strategis, dekat dengan pantaipantai terkenal di Karimunjawa. Para tamu dapat dengan mudah mengakses pantaipantai indah dan menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh Karimunjawa.

2. Waru Guesthouse

Waru Guesthouse adalah penginapan yang terletak di tepi pantai. Penginapan ini menjadi pilihan banyak wisatawan karena tarif sewanya relatif murah dan memiliki view pantai yang indah.

Dengan biaya sewa sekitar 100 ribuan, para tamu dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini. Para tamu dapat berenang atau duduk santai di taman sambil menikmati kopi dan memandangi keindahan laut lepas. Penginapan ini memberikan pengalaman seperti memiliki pantai sendiri.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Minuman Khas Indonesia Yang Sudah Mendunia Pastinya Bikin Ketagihan Mencoba

Kebersihan dan kenyamanan kamar penginapan ini juga terjamin. Fasilitas penyejuk ruangan seperti AC dan kipas angin juga disediakan untuk menjaga kenyamanan tamu. Lokasi penginapan yang strategis juga memudahkan para tamu untuk menjangkau restoran dan pusat oleh-oleh di Karimunjawa.

3. The Panorama

The Panorama adalah penginapan yang menawarkan akomodasi dengan view pantai indah. Harga sewa penginapan ini sangat terjangkau, hanya sekitar 140 ribu per malamnya.

Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas AC di setiap kamarnya untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada tamu. Lokasinya yang strategis juga memudahkan para tamu untuk menjangkau pantai-pantai terkenal di Karimunjawa.

Bagi para pelancong yang ingin mencari penginapan strategis dekat pantai dengan harga terjangkau, menginap di The Panorama bisa menjadi solusinya. Para tamu dapat menikmati keindahan alam Karimunjawa sepanjang hari dan kembali ke penginapan untuk beristirahat dengan nyaman.

4. The Happinezz

The Happinezz adalah penginapan yang cocok untuk para wisatawan yang ingin merasakan kebahagiaan saat berkunjung ke Karimunjawa. Penginapan ini merupakan hostel yang memungkinkan para tamu untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan pengunjung lainnya.

Dengan tarif sewa di bawah 200 ribu, tamu akan mendapatkan kamar yang bersih dan luas. Fasilitas penyejuk ruangan seperti AC dan kipas angin juga disediakan untuk menjaga kenyamanan tamu. Lokasi penginapan yang strategis memudahkan para tamu untuk menjangkau restoran dan pusat oleh-oleh di Karimunjawa.

Selain itu, hostel ini juga menjadi tempat yang ramah lingkungan dengan penggunaan energi yang hemat dan fasilitas yang mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

5. The Coconut House

The Coconut House adalah penginapan yang terletak dekat dengan alun-alun kota Karimunjawa. Penginapan ini menawarkan harga sewa yang terjangkau, sekitar 165 ribu per malamnya.

BACA JUGA :  Lagi Cari Carry Atau Avanza, Ini 10 Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas di Ponorogo

Fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini tidak mewah, namun cocok untuk para wisatawan yang mencari akomodasi sederhana dengan harga terjangkau. Penginapan ini menyediakan kamar dengan wifi gratis dan fasilitas lain yang cukup untuk menjaga kenyamanan tamu.

Keunggulan dari penginapan ini adalah lokasinya yang dekat dengan alun-alun kota, sehingga para tamu dapat dengan mudah menjelajahi berbagai spot populer di sekitar Karimunjawa.

6. New Cottage Asri

New Cottage Asri adalah penginapan yang unik karena merupakan akomodasi apung di atas air. Penginapan ini terletak dekat pantai dan menawarkan harga sewa yang terjangkau, sekitar 275 ribu per malamnya.

Penginapan ini sangat cocok bagi para pelancong yang mencari pengalaman menginap yang berbeda dan ingin menikmati keindahan laut Karimunjawa. Para tamu dapat merasakan sensasi terapung di atas air saat beristirahat di penginapan ini.

Dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis, New Cottage Asri menjadi pilihan yang menarik bagi para wisatawan yang ingin menginap di dekat pantai dengan harga terjangkau.

7. Karimun Lumbung

Karimun Lumbung adalah penginapan yang menarik dan unik. Penginapan ini memiliki bentuk seperti rumah hanoi dan terletak sekitar 15 menit dari alun-alun kota Karimunjawa.

Penginapan ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai. Para tamu dapat menikmati suasana yang nyaman dan menikmati pemandangan indah sekitar penginapan.

Dengan harga sewa sekitar 280 ribu per malamnya, para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang berbeda dan menikmati keindahan alam Karimunjawa.

8. Ariani Homestay

Ariani Homestay adalah penginapan yang mengusung konsep rumah hunian biasa. Penginapan ini cocok untuk semua jenis wisatawan, baik pribadi maupun rombongan.

Dengan harga sewa yang terjangkau, sekitar 120 ribu per malamnya, para tamu dapat menikmati kenyamanan dan fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini.

BACA JUGA :  10 Referensi Taman Paling Cantik Daerah Bandar Lampung, Salah Satunya Bisa Lihat Ikan Nemo Loh!

Lokasi penginapan yang strategis memudahkan para tamu untuk menjelajahi berbagai spot populer di Karimunjawa. Para tamu juga dapat menikmati keindahan alam dan suasana yang tenang di sekitar penginapan.

9. Kalimasada Homestay

Kalimasada Homestay adalah penginapan yang cocok untuk para backpacker yang ingin menginap dengan harga terjangkau. Penginapan ini menawarkan tarif sewa sekitar 150 ribu per malamnya.

Penginapan ini memiliki lokasi strategis yang memudahkan para tamu untuk menjelajahi pulau Karimunjawa. Para tamu juga dapat menikmati keindahan alam dan suasana pulau yang tenang.

Dengan fasilitas yang memadai dan harga sewa yang terjangkau, Kalimasada Homestay menjadi pilihan yang menarik bagi para backpacker yang sedang menjelajahi Karimunjawa.

10. Mangrove Inn

Mangrove Inn adalah penginapan yang bagus, nyaman, dan terjangkau. Penginapan ini terletak di dekat Bukit Cinta, sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Bukit Cinta.

Dengan harga sewa sekitar 250 ribu per malamnya, para tamu dapat menikmati kenyamanan dan fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini.

Lokasi penginapan yang strategis memudahkan para tamu untuk menjelajahi berbagai tempat wisata populer di sekitar Karimunjawa. Para tamu juga dapat menikmati keindahan alam dan pemandangan indah di sekitar penginapan.

Dari kesepuluh penginapan di atas, semuanya menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai dengan harga sewa yang terjangkau. Para wisatawan dapat memilih penginapan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Dengan menginap di penginapan-penginapan ini, para wisatawan dapat menikmati keindahan Karimunjawa tanpa perlu khawatir akan biaya penginapan yang mahal.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *