PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Review Tentang Montigo Resort Seminyak Bali, Jumlah Kamar + Alamat Map

Blog

Lokasi dan Fasilitas Montigo Resort Seminyak

Montigo Resort Seminyak terletak di Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361. Resort ini memiliki lokasi yang strategis, tepat di sebelah Potato Head dan hanya berjarak sekitar 7 menit berjalan kaki dari Pantai Seminyak. Dengan lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kegiatan wisata di Seminyak, Montigo Resort merupakan pilihan ideal untuk para wisatawan yang ingin menikmati segala keindahan dan keseruan yang ditawarkan oleh daerah ini.

Resort ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Salah satu keunggulan dari Montigo Resort adalah staf hotel yang ramah dan profesional. Mereka siap memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, dan beberapa staf bahkan mampu berbahasa Inggris dengan lancar. Dengan adanya staf yang ramah dan pelayanan yang prima, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri selama menginap di Montigo Resort.

Selain itu, Montigo Resort Seminyak juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda betah dan merasa terpenuhi selama menginap. Resort ini memiliki kolam renang outdoor yang indah, tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana tropis Bali. Selain itu, terdapat juga pusat kebugaran yang lengkap, tempat yang ideal untuk menjaga kebugaran tubuh Anda saat berlibur. Anda juga dapat merasakan kepuasan dan kesegaran setelah seharian beraktivitas dengan memanfaatkan layanan spa yang ditawarkan oleh Montigo Resort. Montigo Spa menyediakan berbagai perawatan spa yang lengkap, seperti deep tissue massage, sport massage, hot stone massage, dan Swedish massage. Anda juga dapat merasakan sensasi mandi lumpur di spa, body wrap, body scrub, menikur, dan pedikur.

Tipe Kamar di Montigo Resort Seminyak

Montigo Resort Seminyak menyediakan berbagai macam tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Beberapa tipe kamar yang tersedia di Montigo Resort adalah:

BACA JUGA :  10 Referensi Distributor Minyak Goreng di Wilayah Medan Yang Jual Grosir Dengan Harga Murah

1. Kamar Garden Premier: Kamar ini dilengkapi dengan balkon dan tempat tidur ukuran double besar, cocok untuk pasangan yang ingin menikmati suasana romantis.

2. Suite Twin: Kamar ini menawarkan pemandangan taman yang indah dan dilengkapi dengan dua tempat tidur single. Cocok untuk keluarga atau teman yang ingin berbagi kamar.

3. Suite King: Kamar ini juga menawarkan pemandangan taman yang indah dan dilengkapi dengan tempat tidur super king. Cocok untuk pasangan yang ingin menikmati kemewahan dan kenyamanan.

4. King Suite: Kamar ini dilengkapi dengan balkon dan tempat tidur super king. Cocok untuk pasangan yang menginginkan privasi dan kenyamanan ekstra.

5. Suite King Pool View: Kamar ini menawarkan pemandangan kolam renang yang indah dan dilengkapi dengan tempat tidur super king. Cocok untuk pasangan yang ingin menikmati suasana yang lebih eksklusif.

6. Suite Twin with Balcony: Kamar ini dilengkapi dengan balkon dan dua tempat tidur single. Cocok untuk keluarga atau teman yang ingin berbagi kamar.

7. Suite Deluxe Keluarga: Kamar ini dilengkapi dengan dua tempat tidur single dan satu tempat tidur super king. Cocok untuk keluarga yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama.

Fasilitas Lainnya di Montigo Resort Seminyak

Selain fasilitas kamar yang nyaman dan lengkap, Montigo Resort Seminyak juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih baik. Resort ini memiliki restoran lengkap yang menyajikan berbagai macam menu makanan, baik masakan lokal maupun internasional. Semua makanan di sini dimasak oleh chef profesional, sehingga Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan cita rasa yang autentik.

BACA JUGA :  10 Referensi Jasa Angkut Terbaik di Jogja, Lengkap Dengan Alamat dan Nomor Telepon

Montigo Resort juga menyediakan sambungan internet gratis di area umum, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan dunia luar selama menginap. Selain itu, resort ini juga menyediakan parkir gratis bagi para tamu yang membawa kendaraan pribadi.

Tarif Menginap di Montigo Resort Seminyak

Setelah mengetahui semua fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Montigo Resort Seminyak, mungkin Anda penasaran dengan tarif menginap di resort ini. Montigo Resort mematok harga sekitar Rp 1,8 jutaan per malam. Meskipun terlihat sedikit mahal, namun harga tersebut sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang akan Anda dapatkan selama menginap di resort ini. Selain itu, Montigo Resort juga dinilai memiliki harga yang paling baik di Seminyak, dengan fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan penginapan lain di sekitarnya.

Alasan Memilih Montigo Resort Seminyak

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Montigo Resort Seminyak sebagai tempat menginap Anda saat berlibur di Bali. Beberapa alasan tersebut antara lain:

1. Harga yang kompetitif. Meskipun terlihat mahal, namun jika melihat fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan, harga menginap di Montigo Resort adalah yang terbaik di kelasnya. Anda akan mendapatkan nilai lebih untuk uang yang Anda keluarkan.

2. Staf yang multibahasa. Staf hotel di Montigo Resort dapat berkomunikasi dalam 5 bahasa, yaitu Mandarin, Melayu, Jepang, Indonesia, dan Inggris. Hal ini akan memudahkan Anda dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan selama menginap.

3. Kemudahan pemesanan online. Anda dapat dengan mudah melakukan pemesanan kamar melalui website resmi Montigo Resort. Proses pemesanan online ini sangat praktis dan efisien, sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang langsung ke hotel untuk melakukan pemesanan.

4. Keamanan pesanan yang terjamin. Meskipun melakukan pemesanan secara online, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan pesanan. Montigo Resort menjamin keamanan pesanan Anda dan akan memberikan konfirmasi yang jelas dan terperinci.

Wisata Menarik di Sekitar Montigo Resort Seminyak

BACA JUGA :  Potret Keseruan Berenang di Taman Firdaus Indramayu, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Selain menawarkan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas, Montigo Resort Seminyak juga memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata menarik. Beberapa tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan saat menginap di Montigo Resort adalah:

1. Pura Petitenget: Pura Petitenget adalah pura yang terletak di Kerobokan, Badung, Bali. Pura ini berada di tepi pantai Petitenget dan merupakan sebuah tempat suci yang dikeramatkan oleh masyarakat setempat. Anda dapat mengunjungi pura ini untuk merasakan suasana keagamaan Bali yang khas dan menikmati keindahan pantai Petitenget yang memukau.

2. Biasa ArtSpace: Biasa ArtSpace adalah sebuah galeri seni yang terletak di Seminyak. Tempat ini menjadi tempat berkumpulnya para seniman Indonesia untuk berinteraksi dengan penggemar seni mereka. Biasa ArtSpace sering menyelenggarakan pameran seni kolektif yang menampilkan karya-karya para seniman Indonesia.

3. Trick Art 3D Gallery: Museum Trick Art 3D adalah tempat wisata terbaru yang sangat menarik untuk dikunjungi. Museum ini menampilkan lukisan-lukisan trik 3D yang mengagumkan dan bisa membuat Anda terkesima. Di dalam museum ini, Anda dapat berinteraksi dengan lukisan-lukisan tersebut dan mengambil foto-foto yang unik dan menarik.

Dengan lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata menarik, Montigo Resort Seminyak adalah pilihan yang sempurna untuk menginap selama berlibur di Bali. Dengan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas, serta akses mudah ke tempat-tempat wisata terbaik di Seminyak, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Montigo Resort Seminyak.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *