PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Ada Apa Saja di Seminyak Square Bali?

Blog

Seminyak Square adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Mall ini memiliki luas bangunan 7.000 m2 dan dibangun oleh PT. Seminyak Square. Mall ini buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WITA dan dapat diakses dengan gratis. Seminyak Square juga memiliki lokasi yang strategis, sehingga sangat mudah dijangkau oleh para pengunjung.

Mall ini memiliki berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang lengkap. Di dalamnya terdapat berbagai macam restoran, toko barang-barang bermerk, dan juga hotel. Koridor memanjang pada lantai satu dan dua mall ini dilengkapi dengan tempat duduk beserta meja untuk menciptakan suasana yang nyaman. Seminyak Square juga menyediakan fasilitas toilet bersih, free Wi-Fi, tayangan langsung dari proyektor, keamanan 24 jam, ATM centre, arcade, bangku dan meja, serta taxi yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Selain itu, Seminyak Square juga memiliki penyewa-penyewa yang eksklusif dan berharga. Lantai pertama mall ini diisi oleh Mega Batik, Quicksilver, Sufer Girl, Body & Soul, Lilla Lane, Periplus, Dovetail, Bali Bakery, Art Markets, The Braga Café, Red & White, Vinotti Living, World Brang Shop, dan Aviary Restaurant. Sementara itu, lantai kedua mall ini diisi oleh Seminyak Square Hotel, Jaz B Beauty Salon & Spa, Manfridays Fish & Chips, dan Adrenalin Sports bar.

Seminyak Square juga dekat dengan beberapa hotel terbaik di Bali. Salah satunya adalah The Oberoi Bali, yang menawarkan pelayanan berkelas dunia. Hotel ini memiliki luas lebih dari 6 hektar dan terletak di pinggir pantai, sehingga memiliki kesan elegan. Hotel ini hanya berjarak 500 meter dari Seminyak Square dan menawarkan kamar-kamar dengan dekorasi menawan serta dilengkapi dengan TV satelit, pemutar DVD, dan iPod sound dock.

BACA JUGA :  Pantai Pathok Gebang Sang Pemecah Ombak

Selain The Oberoi Bali, ada juga hotel-hotel lain yang dekat dengan Seminyak Square, seperti The Legian Bali, The Samaya Seminyak, dan The Uma Villas. Setiap hotel ini menawarkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, layanan antar-jemput bandara, bar, pantai, dan Wi-Fi. Hotel-hotel ini sangat cocok bagi para pasangan yang ingin menikmati liburan romantis di Bali.

Selain itu, Seminyak Square juga dekat dengan beberapa restoran terbaik di Bali. Salah satunya adalah Mejekawi, yang menawarkan sensasi makan dengan pemandangan langsung ke arah pantai. Restoran ini buka mulai dari pukul 18.00 – 23.00 WITA dan terletak di Jalan Kayu Ada Nomor 9, Seminyak. Restoran lainnya seperti La Lucciola, Sarong, Metis, dan Ultimo juga terkenal dengan makanan yang lezat dan suasana yang romantis.

Seminyak juga terkenal dengan tempat spa dan pijat yang berkualitas. Salah satunya adalah Away Spa, yang menawarkan pijat selama 90 menit dengan harga Rp. 1.075.000. Ada juga The Shampoo Lounge, yang menawarkan pijat selama 60 menit dengan harga Rp. 260.000. Tempat-tempat spa ini telah dipercaya oleh para pelanggan karena pemijatnya yang profesional dan pelayanan yang baik.

Seminyak Square juga dekat dengan beberapa pantai yang menawarkan pemandangan yang indah. Salah satunya adalah Pantai Seminyak, yang memiliki pasir yang lembut dan landai. Pantai ini juga terkenal dengan matahari tenggelamnya yang indah. Pantai Petitenget juga menawarkan pemandangan yang memukau, dengan pasir putih, ombak yang besar, dan sebuah pura yang dikeramatkan oleh masyarakat setempat.

Selain itu, Seminyak Square juga dekat dengan beberapa apartemen yang dapat disewa oleh para pengunjung. Salah satunya adalah Umalas Apartment, yang terletak di Jalan Beraban Gang Mahadewy. Apartemen ini menawarkan fasilitas lengkap, seperti Wi-Fi gratis, TV satelit, dapur, dan tempat parkir. Ada juga The Legian Sunset Residence, yang terletak di Jalan Shri Lakhsmi. Apartemen ini memiliki interior modern dan dekat dengan Pantai Seminyak serta Double Six.

BACA JUGA :  Pantai Marunda di Jakarta Utara, Apakah Boleh Mancing dan Berapa Harga Tiket Masuknya?

Terakhir, Seminyak Square juga memiliki toko buku Periplus yang menawarkan buku-buku impor. Toko buku ini terkenal dengan pilihan bukunya yang baik dan pelayanan yang memuaskan. Meskipun harganya cukup mahal, namun kualitas buku yang ditawarkan sebanding dengan harga yang dibayarkan.

Secara keseluruhan, Seminyak Square adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mall ini tidak hanya menawarkan berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang lengkap, tetapi juga dekat dengan hotel-hotel terbaik, restoran terkenal, tempat spa dan pijat berkualitas, pantai yang indah, apartemen yang nyaman, dan toko buku Periplus. Dengan lokasinya yang strategis, Seminyak Square menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan di Bali.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *