PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Destinasi Pilihan Wisata Air Kolam Renang di Jember Yang Bagus dan Bukanya Jam Berapa?

Blog

Kolam Renang di Jember

1. Kolam Renang Kimo

Kolam Renang Kimo merupakan salah satu destinasi wisata air yang terletak di Krajingan, Sumbersari, Jember. Tempat ini memiliki berbagai jenis kolam renang yang dipadukan dengan keindahan alam sekitar yang hijau. Keberadaan tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dan stres setelah beraktivitas sehari-hari.

Untuk mencapai Kolam Renang Kimo, Anda dapat mengikuti petunjuk arah yang tersedia. Tempat ini berjarak sekitar 1 km dari perumahan Sumbersari 1. Biaya tiket masuk yang harus Anda bayarkan untuk masuk ke Kolam Renang Kimo adalah sebesar Rp.12.000 per orang. Tempat ini buka setiap hari, sehingga Anda dapat mengunjunginya kapan saja.

2. Niagara Waterpak

Niagara Waterpak merupakan salah satu tempat wisata air yang terletak di Langon Ambulu Kabupaten Jember. Tempat ini memiliki keunikan karena berada di perbukitan, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah saat berada di sini.

Niagara Waterpak buka selama 24 jam, sehingga Anda dapat mengunjunginya kapan saja. Harga tiket masuk untuk hari biasa adalah Rp.15.000, sedangkan untuk hari libur atau akhir pekan adalah Rp.20.000. Tempat ini memiliki berbagai jenis kolam renang yang cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

3. Dira Waterpak

Dira Waterpak adalah salah satu destinasi wisata air yang populer di Jember. Tempat ini terletak di Desa Pontang, Kecamatan Ambulu, Jember. Dira Waterpak menawarkan berbagai macam wahana yang dapat Anda nikmati, seperti komedi putar, columbus, ontang anting, mini train, rumah balon, dan sepeda air.

BACA JUGA :  10 Dealer Resmi Yamaha Kredit Motor Murah di Sidoarjo

Untuk masuk ke Dira Waterpak, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp.15.000. Selain itu, Anda juga perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp.5.000 untuk setiap wahana yang ingin Anda coba. Dira Waterpak buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 17.00.

4. Kebon Agung

Kebon Agung merupakan salah satu tempat wisata air yang terletak di Gebang Taman, Kb Agung, Kaliwates, Kabupaten Jember. Tempat ini memiliki daya tarik agrowisata karena letaknya di puncak pegunungan. Selain itu, Kebon Agung juga memiliki kolam renang yang jernih dan terawat, sehingga sering digunakan untuk kursus renang.

Kebon Agung buka pada hari Rabu hingga Minggu, sedangkan tutup di hari Senin dan Selasa. Harga tiket masuk untuk dewasa adalah Rp.7.500, sedangkan untuk anak-anak adalah Rp.5.000. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam sambil berenang.

5. Patemon Jember

Patemon Jember merupakan salah satu tempat wisata air yang terletak di Patemon, Tanggul, sekitar 30 km ke arah barat Kota Jember. Tempat ini sudah ada sejak jaman Belanda dan menjadi salah satu destinasi populer di Jember.

Biaya tiket masuk untuk masuk ke Patemon Jember adalah Rp.5.000. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 17:00. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di sini, termasuk kolam renang dan pemandian air.

6. Happy Fun 2

Happy Fun 2 adalah tempat wisata air yang terletak di Jalan Krakatau Nomor 42, sekitar 50 menit dari pusat Kota Jember. Tempat ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan wahana permainan air yang dapat Anda nikmati.

BACA JUGA :  Berburu Ikan Berukuran Jumbo dan Potret Indahnya Pantai Sendang Biru di Malang

Untuk masuk ke Happy Fun 2, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000 per orang. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 22:00. Anda dapat menikmati berbagai jenis kolam renang dan wahana permainan air yang tersedia di Happy Fun 2.

7. Taman Botani

Taman Botani adalah salah satu wisata air yang terletak di Jalan Mujahir, Sukorambi, Krajan, Kabupaten Jember. Tempat ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam sambil berenang.

Taman Botani buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 16.00. Harga tiket masuk untuk hari biasa adalah Rp.15.000, sedangkan untuk hari libur adalah Rp.20.000. Tempat ini memiliki kolam renang dengan air biru yang berasal dari sumber mata air alami.

8. Rembangan Jember

Rembangan Jember adalah wahana permainan air yang terletak di Jalan Rembangan Kemuning Lor, Anjasari atau sekitar 9 kilometer arah utara Kota Jember. Tempat ini menawarkan agrowisata sebagai daya tarik utamanya, karena lokasinya yang berada di puncak pegunungan.

Untuk masuk ke Rembangan Jember, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp.5.500. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00. Anda dapat menikmati berbagai wahana permainan air dan menikmati keindahan pemandangan alam yang disajikan di sini.

Setelah seharian menikmati berbagai destinasi wisata air yang ada di Jember, Anda dapat beristirahat di Cempaka Hills Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Cempaka Nomor 50 Gebang, Patrang, yang sangat dekat dengan waterpark yang ada di Jember. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas mulai dari WiFi, parkir gratis, prasmanan, hingga pusat kebugaran. Jika Anda menggunakan transportasi udara, hotel ini juga menyediakan fasilitas antar-jemput bandara untuk kenyamanan Anda.

BACA JUGA :  13 Rental Mobil Barabai Hulu Sungai Tengah, Harga 350K

Dengan adanya berbagai destinasi wisata air yang menarik di Jember, Anda dan keluarga dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan melepas penat setelah beraktivitas sehari-hari. Jember tidak hanya terkenal dengan Fashion Festival dan tembakau, tetapi juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *