PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Cari Avanza Innova, Coba Tempat Jual Beli Mobil Bekas Yang Recommended di Jateng Ini

Blog

Tempat Jual Beli Mobil Bekas yang Recommended di Jateng

1. Carmudi Carsentro

Carmudi Carsentro merupakan salah satu tempat jual beli mobil bekas yang sangat direkomendasikan di wilayah Jawa Tengah. Terletak di Jln. Majapahit No.132, Pandean Lamper, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Carmudi Carsentro juga memiliki cabang showroom di beberapa wilayah di Indonesia.

Keunggulan dari Carmudi Carsentro adalah koleksi mobil bekas atau baru yang lengkap. Kamu bisa memilih mobil sesuai dengan kebutuhanmu, baik itu sedan, citycar, MPV, hatchback, SUV, atau pickup. Selain itu, Carmudi Carsentro juga terkenal dengan harga yang relatif murah, sehingga cocok bagi kamu yang memiliki budget terbatas.

Untuk memperoleh informasi terbaru mengenai koleksi mobil di Carmudi Carsentro, kamu bisa bergabung ke Forum Jual Beli OLX dan Facebook Carmudi Carsentro Semarang. Kamu juga bisa mengunjungi situs resmi mereka di carmudi.co.id.

2. Damar Putra Auto Galery

Damar Putra Auto Galery adalah dealer mobil bekas yang terkenal di wilayah Semarang, Jawa Tengah. Dealer ini terletak di Jln. Karonsih Timur Gang.7 No.144, RT.03 RW.05, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Damar Putra Auto Galery menyediakan berbagai pilihan mobil bekas dengan kondisi yang prima dan harga yang murah.

Salah satu keunggulan dari Damar Putra Auto Galery adalah koleksi mobil bekas yang lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai merek mobil seperti Toyota, Suzuki, Honda, Isuzu, dan Nissan. Tidak hanya itu, dealer ini juga memiliki berbagai jenis mobil, mulai dari sedan, citycar, hatchback, MPV, hingga SUV. Dengan demikian, kamu dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu.

BACA JUGA :  Potret Keindahan Pemandangan Kota Batam Si “Free Trading Zone” Saat Pagi Hingga Malam Hari

3. Jumadi Kudus

Jumadi Kudus merupakan salah satu tempat jual beli mobil bekas terbaik di Kota Kudus, Jawa Tengah. Terletak di Beji Lor, Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Jumadi Kudus juga memiliki jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Salah satu kelebihan dari Jumadi Kudus adalah koleksi mobil bekas yang lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai merek mobil seperti Kijang Innova, Toyota Rush, Xenia, APV, Suzuki Baleno, Ertiga, Agya, atau sedan lainnya. Dealer ini juga menyediakan mobil bekas dengan plat Kudus, sehingga cocok bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan plat Kudus.

4. Mobil 150

Mobil 150 adalah dealer mobil bekas terbesar di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Terletak di Ngembleb, Kutoharjo, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Mobil 150 memiliki jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00.

Keunggulan dari Mobil 150 adalah koleksi mobil bekas yang sangat beragam. Kamu bisa menemukan berbagai merek mobil seperti Toyota Avanza, Agya, CRV, Honda Civic, Karimun, Estilo, Ertiga, Fortuner, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan mobil tersebut, kamu dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

5. Purnama Aji Motor

Purnama Aji Motor adalah pusat mobil bekas terbaik dan terpercaya di Kota Kebumen, Jawa Tengah. Terletak di Jln. Kutoarjo No.09, Kedompong, Adikarso, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Purnama Aji Motor memiliki jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Salah satu keunggulan dari Purnama Aji Motor adalah koleksi mobil bekas yang lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai merek mobil seperti Isuzu Phanter, Great Corolla, Carry Bagong, Futura, Feroza, Hardtop, Genio, Opel Blazer, Splash, Taft, Honda Jazz, Avanza, Fortuner, Hilux, Luxio, Nissan, Strada, dan Camry. Dengan berbagai pilihan mobil tersebut, kamu dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

BACA JUGA :  Mang Engking Citra Raya, Restoran Paling Familiable

6. Yo Mobil Car Solutions

Yo Mobil Car Solutions adalah tempat jual beli mobil bekas terlengkap di Kota Magelang, Jawa Tengah. Terletak di Jln. Ahmad Yani No.432, Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Yo Mobil Car Solutions memiliki jam buka Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 17.00, dan Minggu mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Keunggulan dari Yo Mobil Car Solutions adalah koleksi mobil bekas yang sangat lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai merek mobil seperti Mercedes Benz, Vios, Toyota Crown, Fortuner, Camry, Estilo, Ertiga, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan mobil tersebut, kamu dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu. Yo Mobil Car Solutions juga melayani pembelian mobil secara cash ataupun kredit.

7. Pusat Grosir Mobil

Pusat Grosir Mobil adalah salah satu tempat jual beli mobil bekas terpercaya di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Terletak di Jln. Dr. Rajiman No.597, Kecamatan Laweyan, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Pusat Grosir Mobil memiliki jam buka Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Selain dealer online seperti OLX, Pusat Grosir Mobil juga merupakan pilihan yang baik untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dealer ini menawarkan berbagai merek mobil seperti Toyota Avanza, Xenia, APV, Yaris, Honda Civic, Futura, dan L300. Dengan berbagai pilihan mobil tersebut, kamu dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

8. Sinar Mobil

Sinar Mobil adalah salah satu dealer mobil bekas terpercaya di Tegal, Jawa Tengah. Terletak di Jln. Pala Raya No.24, Griya Mejasem Baru, Kecamatan Kramat, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Sinar Mobil memiliki jam buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 17.00.

BACA JUGA :  Pengen Liburan ke Luar Negeri? Ikuti Saja 6 Paket Open Trip Thailand Ini

Keunggulan dari Sinar Mobil adalah koleksi mobil bekas yang lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai merek mobil seperti Toyota Avanza, Xenia, Kijang Innova, CRV, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan mobil tersebut, kamu dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

9. Srikaya Showroom

Srikaya Showroom adalah salah satu tempat jual beli mobil bekas terpercaya di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Terletak di Jln. Dokter Sutomo Nomer 75A, Landungsari, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Srikaya Showroom memiliki jam buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga 17.00.

Meskipun pilihan mobil bekas di Srikaya Showroom tidak terlalu banyak, dealer ini tetap menjadi pilihan yang baik untuk kamu yang sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau. Dengan kualitas mobil yang baik, kamu dapat memiliki mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhanmu.

10. Bagus Auto Car

Bagus Auto Car adalah salah satu dealer mobil bekas terpercaya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Terletak di Permata Indah Blok A 23 Botomulyo, Penjalin, Kecamatan Cepiring, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Bagus Auto Car memiliki jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Keunggulan dari Bagus Auto Car adalah koleksi mobil bekas yang sangat beragam. Kamu bisa menemukan berbagai merek mobil seperti Toyota Timor, Vios Limo, Avanza, Xenia, Kijang Innova, CRV, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan mobil tersebut, kamu dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

Itulah beberapa tempat jual beli mobil bekas yang direkomendasikan di Jawa Tengah. Dengan pilihan mobil bekas yang lengkap dan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu. Jadi, jangan khawatir jika kamu tidak bisa membeli mobil baru, karena mobil bekas juga merupakan alternatif yang baik.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *