PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Buat Para Wisatawan, Inilah Daftar Hotel Kapsul di Bali Yang Nyaman Dengan Harga Mulai Dari Rp45.000

Blog

1. QB Sleep Capsule

QB Sleep Capsule Hotel adalah salah satu hotel kapsul yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan alternatif jika mencari penginapan budget di Bali. Letaknya ada di daerah Kuta dan dekat dengan salah satu pantai terkenal di Bali yaitu Pantai Kuta. Selain itu, letaknya juga dekat dengan salah satu supermarket yaitu Papaya Fresh Gallery.

Hotel ini menawarkan konsep penginapan yang praktis dan efisien. Dengan tarif yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan pod pribadi yang dilengkapi dengan kasur, bantal, dan selimut. Meskipun tidak ada kamar mandi atau toilet di dalam pod, fasilitas umum seperti kamar mandi dan toilet tersedia di luar area pod.

Selain itu, QB Sleep Capsule juga menyediakan fasilitas lain yang bisa kamu nikmati selama menginap, seperti akses Wi-Fi gratis, area lounge yang nyaman, dan resepsionis 24 jam yang siap membantu segala kebutuhanmu. Jadi, meskipun hotel ini adalah penginapan dengan konsep yang sederhana, kamu tetap bisa merasa nyaman dan aman selama menginap di sini.

2. Bali Caps Hostel

Bali Caps Hostel adalah salah satu penginapan yang cocok untuk para budget travelers atau backpackers. Letaknya strategis di daerah Kuta, dekat dengan beberapa tempat rekreasi dan makan seperti Bali Mall Galeria, Pizza Hut, dan Starbucks Coffee.

Penginapan ini menawarkan pod campuran untuk tamu pria dan wanita, serta pod khusus untuk tamu wanita saja. Setiap pod dilengkapi dengan kasur, bantal, dan selimut yang nyaman. Meskipun kamar mandi dan toilet bersama, mereka tetap menjaga kebersihan dengan menyediakan fasilitas kebersihan dan perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, Bali Caps Hostel juga memiliki beberapa fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti akses Wi-Fi gratis, tempat bersantai, dan ruang komunal untuk bersosialisasi dengan tamu lainnya. Jika kamu ingin menjelajahi sekitar, penginapan ini juga menyediakan penyewaan sepeda dan layanan antar-jemput ke bandara dan Pantai Kuta.

BACA JUGA :  Jasa Pembuatan Website di Jogja Agar Bisnismu Meningkat dan Trending, Harga Mulai Rp.500.000

3. M Box Seminyak

M Box Seminyak adalah hotel kapsul yang terletak di daerah Seminyak. Letaknya yang strategis membuat penginapan ini menjadi pilihan yang populer bagi para backpackers yang ingin menjelajahi Seminyak dan sekitarnya.

Penginapan ini menawarkan pod yang dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal, dan selimut. Meskipun fasilitas mandi dan toilet bersama, mereka tetap menjaga kebersihan dengan menyediakan fasilitas kebersihan dan perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, M Box Seminyak juga memiliki fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti restoran dan bar yang menyajikan makanan dan minuman lezat. Kamu juga bisa bersantai di pinggir kolam renang sambil menikmati cocktail yang segar. Bagi kamu yang suka berolahraga, penginapan ini juga menyediakan fasilitas gym yang bisa kamu gunakan selama menginap.

4. Kultur Umalas

Kultur Umalas adalah pilihan akomodasi lain yang terletak di kawasan selatan Bali. Penginapan ini menawarkan konsep yang unik dengan desain yang menarik. Setiap pod dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal, dan selimut. Meskipun fasilitas mandi dan toilet bersama, mereka tetap menjaga kebersihan dengan menyediakan fasilitas kebersihan dan perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, Kultur Umalas juga memiliki fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti loker untuk barang-barang berharga, ruang komunal yang nyaman, dan area outdoor yang indah. Beberapa beach club ternama juga terletak di dekat penginapan ini, seperti Finns Recreation Club, Vue Beach Club, dan La Laguna Bali.

Jadi, selain bisa menginap dengan nyaman, kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan dan tempat wisata yang menarik di sekitar Kultur Umalas.

5. H-ostel Kuta Bali

H-ostel Kuta Bali adalah salah satu pilihan penginapan murah di daerah Kuta. Penginapan ini menawarkan pod single atau double yang bisa kamu pilih, baik untuk tamu pria maupun wanita. Setiap pod dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal, dan selimut. Meskipun fasilitas mandi dan toilet bersama, mereka tetap menjaga kebersihan dengan menyediakan fasilitas kebersihan dan perlengkapan mandi gratis.

BACA JUGA :  Citrip Hotel Semarang, Akomodasi Murah Yang Pas Untuk Para Backpaker Dengan Harga Mulai Rp172.659

Selain itu, H-ostel Kuta Bali juga menyediakan sarapan gratis setiap pagi yang bisa kamu nikmati. Letaknya yang dekat dengan Pantai Kuta membuat penginapan ini menjadi pilihan yang populer bagi para backpackers yang ingin menikmati keindahan pantai dan suasana malam di sekitar Kuta.

6. The Hide Hostel @ Canggu

The Hide Hostel adalah penginapan yang terletak di daerah Canggu. Penginapan ini menawarkan pod yang dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal, dan selimut. Meskipun fasilitas mandi dan toilet bersama, mereka tetap menjaga kebersihan dengan menyediakan fasilitas kebersihan dan perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, The Hide Hostel juga memiliki fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti kolam renang yang bisa digunakan saat ingin bersantai. Beberapa pantai terkenal di dekat penginapan ini, seperti Echo Beach, Batu Bolong, dan Canggu, membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi para backpackers yang ingin menikmati keindahan pantai dan suasana Canggu.

7. Bedplus Backpackers Hostel Kuta

Bedplus Backpackers Hostel Kuta adalah salah satu penginapan yang terletak di daerah Kuta dan Legian. Penginapan ini menawarkan fasilitas pod yang dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal, dan selimut. Meskipun fasilitas mandi semi-private, mereka tetap menjaga kebersihan dengan menyediakan fasilitas kebersihan dan perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, Bedplus Backpackers Hostel Kuta juga menyediakan fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti air minum dispenser, teh dan kopi gratis, tempat bersantai, dan ruang komunal. Letaknya yang dekat dengan kawasan Kuta dan Legian membuat penginapan ini menjadi pilihan yang populer bagi para backpackers yang ingin menjelajahi tempat-tempat terkenal di sekitar Kuta.

8. Socialista Lifestyle Hostel

Socialista Lifestyle Hostel adalah penginapan yang terletak di daerah Kuta. Penginapan ini menawarkan fasilitas pod yang dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal, dan selimut. Meskipun fasilitas mandi dan toilet bersama, mereka tetap menjaga kebersihan dengan menyediakan fasilitas kebersihan dan perlengkapan mandi gratis.

Selain itu, Socialista Lifestyle Hostel juga memiliki fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti kolam renang yang bisa digunakan saat ingin bersantai. Letaknya yang dekat dengan Pantai Kuta dan beberapa pantai lainnya membuat penginapan ini menjadi pilihan yang tepat bagi para backpackers yang ingin menikmati keindahan pantai dan suasana malam di kawasan Kuta.

BACA JUGA :  10 Referensi Wisata Alam Danau di Negara Indonesia Yang Keindahannya Tak Tertandingi, Wajib Kalian Kunjungi!

9. Karisa Pods

Karisa Pods merupakan pilihan akomodasi yang cocok bagi para backpackers yang ingin menginap di daerah Seminyak. Selain menyediakan villa, Karisa Boutique Hotel juga menyediakan pods seperti di hotel kapsul pada umumnya. Ada pilihan pod double yang bisa kamu ambil di sini. Fasilitas lain yang bisa dinikmati secara gratis meliputi akses Wi-Fi, handuk, sabun, dan kolam renang.

Dengan pod yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, Karisa Pods menjadi penginapan yang populer di kalangan backpackers yang ingin menjelajahi Seminyak dan sekitarnya. Letaknya yang strategis juga membuatnya mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata dan restoran di sekitar Seminyak.

10. D Beds Hostel by Soscomma

D Beds Hostel by Soscomma adalah pilihan akomodasi yang tidak kalah bagus di Kuta. Letaknya yang hanya 5 menit dari Pantai Kuta dan tempat hiburan malam di sekitar Legian membuatnya menjadi penginapan yang populer di kalangan backpackers.

Penginapan ini menawarkan pod yang dilengkapi dengan kasur yang nyaman, bantal, dan selimut. Fasilitas yang disediakan meliputi kamar mandi semi-private, toilet di luar kamar, air minum dispenser, teh dan kopi gratis, dan lain-lain.

Dengan tarif yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, D Beds Hostel by Soscomma menjadi pilihan yang tepat bagi para backpackers yang ingin menjelajahi kawasan Kuta dan menikmati keindahan Pantai Kuta.

Itulah beberapa hotel kapsul yang ada di Pulau Bali. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, para backpackers atau budget travelers bisa menemukan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. Jadi, jika kamu berencana untuk melakukan perjalanan ke Bali dengan budget terbatas, tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan akomodasi yang ramah di kantong namun tetap nyaman dan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *