PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Feodal Hotel Jogja, Akomodasi Nyaman dan Aesthetic Yang Banyak Diperbincangkan Mulai Rp149.000

Blog

Alamat Lengkap

Feodal Hotel Jogja terletak di Jln. Ring Road Utara, Area Sawah, Banyuraden, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan pusat kota dan memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas publik seperti Bandara Adisutjipto, Stasiun Yogyakarta, dan Terminal Giwangan. Dengan jarak hanya sekitar 5,8 km atau sekitar 18 menit perjalanan, pengunjung dapat dengan mudah mencapai hotel ini.

Review Hotel

Feodal Hotel Jogja merupakan salah satu penginapan yang menarik di kota Gudeg Jogja. Dengan konsep glamping, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berbeda dari penginapan lainnya. Bangunan hotel ini berbentuk rumah kayu segitiga yang estetik dan instagramable. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan kamar yang nyaman.

Banyak tamu yang memilih untuk menginap di Feodal Hotel Jogja karena desainnya yang instagaramable dan harga yang terjangkau. Dengan tarif menginap mulai dari Rp. 149.000 hingga Rp. 195.000 per malamnya, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal.

Feodal Hotel Jogja juga mendapatkan review yang positif dari tamu-tamu yang telah menginap di sana. Hampir 99% tamu mengatakan puas dengan pelayanan dan kebersihan hotel ini. Mereka merasa betah dan nyaman selama menginap di hotel ini.

Tarif Menginap

Feodal Hotel Jogja menawarkan tiga tipe kamar, yaitu Red Doorz, Deluxe, dan Double Room. Tarif menginap di hotel ini sangat terjangkau, mulai dari Rp. 149.000 hingga Rp. 195.000 per malamnya. Tamu dapat memilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

BACA JUGA :  Bukit Malimbu Lombok

Harga yang ditawarkan oleh Feodal Hotel Jogja sangat bersaing dengan penginapan-penginapan lainnya di kota Jogja yang memiliki konsep serupa. Dengan harga yang terjangkau, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan estetik tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu besar.

Fasilitas Yang Tersedia

Feodal Hotel Jogja menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk kenyamanan tamu. Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain area parkir, akses Wi-Fi gratis, televisi satelit, air mineral gratis, kamar mandi, perlengkapan mandi, penyejuk udara/AC, water heater, meja, kamar bebas asap rokok, room service 24 jam, dan front desk 24 jam.

Dengan fasilitas yang lengkap ini, tamu dapat merasa betah dan nyaman selama menginap di Feodal Hotel Jogja. Mereka dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan oleh hotel ini.

Jam Buka

Feodal Hotel Jogja memiliki jam check-in mulai pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal pada pukul 12.00 WIB. Tamu dapat melakukan check-in sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan check-out pada waktu yang telah ditentukan.

Dengan jam buka yang teratur, tamu dapat dengan mudah mengatur jadwal kedatangan dan keberangkatan mereka. Mereka dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan baik untuk menikmati pengalaman menginap di Feodal Hotel Jogja.

Cara Booking Kamar

Untuk melakukan pemesanan kamar di Feodal Hotel Jogja, tamu dapat menghubungi resepsionis hotel melalui nomor telepon yang tertera di awal artikel. Selain itu, tamu juga dapat melakukan pemesanan melalui situs booking online yang bekerja sama dengan hotel ini, seperti Pegipegi dan tiket.com.

BACA JUGA :  Mau Bikin Taman Pribadi? 10 Rekomendasi Tukang Taman di Daerah Sidoarjo Jawa Timur Ini Jagonya

Dengan cara pemesanan yang mudah dan berbagai pilihan yang tersedia, tamu dapat dengan cepat dan mudah melakukan reservasi kamar di Feodal Hotel Jogja. Mereka dapat memilih metode pemesanan yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Wisata Terdekat

Salah satu keunggulan Feodal Hotel Jogja adalah lokasinya yang dekat dengan beberapa tempat wisata menarik di kota Jogja. Beberapa tempat wisata terdekat yang dapat dikunjungi oleh tamu hotel antara lain Sindu Kusuma Edupark, Mansion Spa Jogja, dan Netherlands Queen Coronation Banyan Tree.

Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari hotel, tamu dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. Mereka dapat menikmati berbagai atraksi dan keindahan yang ditawarkan oleh tempat-tempat wisata ini.

Feodal Hotel Jogja merupakan pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin menginap di penginapan yang unik, nyaman, dan terjangkau di kota Jogja. Dengan fasilitas yang lengkap, kamar yang estetik, dan lokasi yang strategis, hotel ini menjadi pilihan yang menarik bagi para wisatawan yang mengunjungi kota Jogja.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *