PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Rekomendasi Cinderamata Paling Unik Ini Wajib Masuk Daftar Belanjaanmu Saat Berwisata Ke Negara Australia

Blog

Rekomendasi Souvenir Khas Australia

1. Pernak-pernik Australia

Australia, sebagai salah satu negara tujuan wisata paling populer di dunia, menyajikan berbagai macam pernak-pernik yang khas dan unik. Ketika berkunjung ke Australia, Anda akan menemukan berbagai jenis pernak-pernik yang bisa dijadikan oleh-oleh. Misalnya, magnet kulkas, gantungan kunci, baju, tas, jaket, dompet, topi, dan puplen.

Harga pernak-pernik ini sangat terjangkau, dengan hanya sekitar 20 ribu rupiah, Anda sudah bisa membeli satu jenis pernak-pernik. Dengan harga yang murah, Anda bisa membeli berbagai macam pernak-pernik dalam jumlah banyak. Anda dapat membagikannya kepada keluarga dan kerabat terdekat sebagai kenang-kenangan dari kunjungan Anda ke Australia.

2. Boneka Kanguru Atau Koala

Australia terkenal dengan hewan-hewan ikoniknya, seperti kanguru dan koala. Oleh karena itu, membeli boneka kanguru atau koala bisa menjadi pilihan yang bagus sebagai oleh-oleh. Bentuk boneka yang menggemaskan ini cocok untuk diberikan kepada adik atau keponakan yang masih kecil. Boneka kanguru atau koala bisa Anda beli di toko suvenir seperti Taronga Zoo Shop dengan harga sekitar 190 ribu rupiah.

3. Boomerang

Boomerang adalah senjata khas suku Aborigin di Australia. Bentuknya yang khas membuatnya menarik sebagai oleh-oleh. Namun, yang dijual sebagai oleh-oleh adalah replika boomerang. Anda bisa mendapatkan replika boomerang ini di Paddy’s Market City atau Queen Victoria Building dengan harga sekitar 50-200 ribu rupiah, tergantung bentuk dan ukurannya.

BACA JUGA :  Horaios Malioboro Hotel, Akomodasi Bintang Tiga Yang Lokasinya Dekat Dengan Kawasan Wisata

4. Kaos Australia

Selain itu, Anda juga bisa membeli kaos khas Australia sebagai oleh-oleh. Australia memiliki kaos khas yang diproduksi khusus untuk para wisatawan. Harga satu kaos mulai dari 50 ribu hingga 150 ribu rupiah. Jika Anda membeli dalam jumlah yang banyak, tentu saja harga akan berbeda. Jadi, jika Anda menyukai fashion, Anda bisa membeli beberapa kaos khas Australia ini sebagai oleh-oleh.

5. Digderidoo

Digderidoo adalah alat musik khas suku Aborigin di Australia. Alat musik ini tersedia dalam bentuk miniatur yang sering dijadikan souvenir oleh para wisatawan. Jika Anda tertarik dengan alat musik ini atau ingin memberikan hadiah kepada teman, Anda bisa membeli Digderidoo ini sebagai oleh-oleh dari Australia.

6. Souvenir Bentuk Benua Australia

Sebagai negara yang terletak di Benua Australia, tidak ada salahnya jika Anda membawa pulang oleh-oleh berbentuk benua Australia. Anda dapat membeli souvenir dengan bentuk jam meja, magnet, gantungan kunci, atau kaos dengan motif benua Australia. Souvenir ini akan menjadi oleh-oleh yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

7. Baju Brand Terkenal

Jika Anda pecinta fashion, kunjungan Anda ke Australia tidak akan lengkap tanpa melakukan window shopping. Di Haymarket, Sydney, terdapat Market City yang menawarkan berbagai macam baju dari brand-brand terkenal seperti Giordano, Esprit, Supre, dan Cotton On. Harga-harga baju di Market City juga relatif lebih murah dibandingkan dengan di mall. Selain itu, sering ada diskon dan sale yang menarik. Jadi, jika Anda ingin membeli baju dengan brand terkenal sebagai oleh-oleh, Market City adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

BACA JUGA :  Daftar Rekomendasi Pilihan Villa di Baturaden Yang Harga Termurahnya Mulai Dari Rp.300.000

8. Lucas Papaw Ointment

Lucas Papaw Ointment adalah salep yang populer di Australia. Salep ini memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti mengobati lecet, ruam, bekas gigitan serangga, luka bakar ringan, dan dapat digunakan sebagai lip balm. Lucas Papaw Ointment juga cocok sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Anda bisa mendapatkan salep ini di apotek di seluruh penjuru Australia.

9. Nipple Warmer

Jika Anda berkunjung ke Australia selama musim salju, Nipple Warmer bisa menjadi oleh-oleh yang berguna. Souvenir ini merupakan salah satu cinderamata yang paling banyak dicari dan dibeli oleh wisatawan. Nipple Warmer bisa dibeli dengan harga mulai dari 96 ribu rupiah dan tersedia di berbagai toko suvenir di Australia.

10. Produk Wol

Australia terkenal dengan kualitas wolnya yang sangat baik. Oleh karena itu, produk-produk dari wol bisa menjadi pilihan oleh-oleh yang bagus. Anda bisa membeli berbagai macam produk dari wol seperti baju, sweater, syal, dan sepatu sebagai koleksi pribadi atau sebagai hadiah untuk keluarga dan teman-teman.

Itulah beberapa rekomendasi souvenir khas Australia yang bisa Anda beli dan bawa pulang sebagai oleh-oleh. Dengan membeli souvenir-souvenir ini, Anda tidak hanya membawa kenang-kenangan dari Australia, tetapi juga mendukung industri lokal dan budaya Australia. Jadi, jangan lupa membeli oleh-oleh ini saat berkunjung ke Australia!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *