PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Daftar Beberapa Rekomendasi Pilihan Kolam Renang di Garut Yang Bagus dan Adakah Air Panas?

Blog

Tempat Wisata Air dan Kolam Renang Terbaik di Garut

1. Darajat Pass

Darajat Pass merupakan salah satu tempat wisata air dan kolam renang terbaik di Garut. Terletak di Jl. Darajat No. K.M. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan menarik. Di sini, pengunjung dapat menikmati kolam air panas, waterpark, penginapan, dan kegiatan outbond.

Waterpark di Darajat Pass sangatlah beragam dan menarik. Mulai dari kolam-kolam yang berbeda ukuran hingga wahana ember yang tumpah. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, karena terdapat fasilitas yang memadai untuk semua anggota keluarga. Harga tiket masuk ke Darajat Pass juga terjangkau, yaitu sekitar Rp 25.000 untuk dewasa dan anak-anak. Tempat ini juga buka selama 24 jam non-stop.

2. Sumber Alam Tirtanadi

Sumber Alam Tirtanadi merupakan tempat wisata air yang terletak di Jl. Raya Cipanas, Pananjung, Tarogong, Kaler, Kabupaten Garut. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk menikmati suasana alam sambil berenang di kolam yang hangat. Kolam di Sumber Alam Tirtanadi dibagi menjadi dua, yaitu kolam dewasa dan kolam anak-anak. Tempat ini sangat nyaman dan cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Selain kolam renang, Sumber Alam Tirtanadi juga memiliki penginapan di dalamnya. Namun, pengunjung yang hanya ingin berenang dapat masuk dan menikmati kolam renang tanpa harus menginap di penginapan tersebut. Harga tiket masuk ke Sumber Alam Tirtanadi sekitar Rp 30.000.

BACA JUGA :  12 Hotel Murah di Subang, Fasilitas Unggulan Mulai Rp.127.000

3. Awit Sinar Alam

Awit Sinar Alam juga merupakan tempat wisata air yang terletak di Jalan Darajat, Garut, Jawa Barat. Tempat ini masih berlokasi di kawasan yang sama dengan Darajat Pass, sekitar 400 meter dari tempat tersebut. Fasilitas yang disuguhkan di Awit Sinar Alam juga kurang lebih sama dengan Darajat Pass, seperti kolam renang air panas, penginapan, dan kegiatan outbond. Harga tiket masuknya pun sama, yaitu sekitar Rp 30.000.

Awit Sinar Alam menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman. Tempat ini cocok untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, karena terdapat fasilitas yang lengkap dan menarik. Kolam renang air panas di tempat ini sangat menyegarkan, terutama karena suhu udara di sekitar Garut yang cenderung dingin.

4. Puncak Darajat

Puncak Darajat merupakan kawasan yang terletak di Darajat, Garut. Seperti namanya, tempat ini terletak di puncak atau paling tinggi di antara kawasan wisata lainnya di Darajat. Puncak Darajat menawarkan panorama yang indah, di mana pengunjung dapat melihat pemandangan kota Darajat dari atas. Tempat ini sangat cocok untuk mengabadikan gambar atau foto dengan background pemandangan yang indah.

Selain itu, Puncak Darajat juga menyediakan fasilitas yang sama dengan Darajat Pass dan Awit Sinar Alam, termasuk kolam renang air panas. Kolam renang air panas ini menjadi salah satu daya tarik utama tempat ini, terutama karena suhu di puncak yang cenderung dingin. Harga tiket masuk ke Puncak Darajat juga sekitar Rp 30.000.

5. Antralina

Antralina merupakan kolam renang yang terletak di penginapan Antralina, Rancabango, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Meskipun kolam ini berada di dalam penginapan, tetapi kolam ini juga dibuka untuk umum. Fasilitas yang disediakan di Antralina sama seperti kolam renang pada umumnya.

Antralina menawarkan kolam renang yang nyaman dan menyegarkan. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman-teman. Harga tiket masuk ke kolam renang ini sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 15.000.

6. Augusta

Augusta merupakan sebuah hotel yang terletak di Jl. Raya Cipanas No. 57, Langensari, Tarogong, Kaler, Kab. Garut. Selain menyediakan pelayanan penginapan seperti kamar dan lain-lain, hotel ini juga menyediakan kolam renang yang cukup luas. Kolam renang di Augusta merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan berenang.

Augusta menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk menginap dan mengisi waktu liburan dengan berenang. Pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang ini dengan harga yang terjangkau.

7. Sabda Alam

Sabda Alam Hotel dan Resort terletak di Jl. Raya Cipanas No. 3, Kab. Garut. Tempat ini menawarkan kolam renang air panas dengan air alami. Kolam renang di Sabda Alam Hotel dan Resort merupakan salah satu destinasi wajib saat liburan bersama keluarga. Harga tiket masuk untuk tempat ini sekitar Rp 30.000 untuk hari Senin hingga Jumat, dan Rp 40.000 untuk hari Sabtu dan Minggu.

Selain kolam renang, Sabda Alam Hotel dan Resort juga menyediakan fasilitas lain seperti penginapan, restoran, dan area rekreasi lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan dengan berenang dan menikmati suasana alam yang indah.

8. Surya Alam

Surya Alam merupakan kolam renang lainnya yang terletak di Jl. Raya Cipanas, No. 44. Kolam renang ini juga menawarkan fasilitas yang nyaman untuk kegiatan berenang. Pengunjung dapat menikmati suasana yang segar dan menyegarkan di kolam renang ini.

Harga tiket masuk ke Surya Alam juga terjangkau, yaitu sekitar Rp 15.000. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan dengan berenang bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA :  Ini Dia 10 Acara Perayaan Tahun Baru di Central Park, Meriah dan Keren Banget!

9. Kolam Renang Bina

Kolam Renang Bina terletak di Jl. Raya Sidomulyo No. KM 1, Karetan, Wonokerto, Bandar, Kab. Garut. Tempat ini juga menawarkan fasilitas yang sama bagusnya dengan kolam renang lainnya di Garut. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 15.000.

Kolam Renang Bina merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan dengan berenang. Pengunjung dapat menikmati kolam renang yang nyaman dan segar di tempat ini.

10. Kondang Sari

Kondang Sari merupakan kolam renang yang terletak di Jl. Raya Bayongbong, Kab. Garut. Kolam renang ini berada di penginapan desa Bayongbong, dan dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan dengan menginap dan menikmati suasana di sekitar Bayongbong.

Kondang Sari menawarkan kolam renang yang nyaman dan menyegarkan. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan dengan keluarga atau teman-teman.

11. Banyoe Sinergi Mandala

Banyoe Sinergi Mandala merupakan kolam renang yang terletak di Jl. Jendral Sudirman, Copong, Kaler, Garut. Tempat ini baru dibuka pada bulan Desember 2017. Dengan membayar harga tiket sekitar Rp 10.000 untuk anak-anak dan Rp 12.500 untuk orang dewasa, pengunjung dapat menikmati seluruh wahana yang disediakan di sini.

Kolam renang di Banyoe Sinergi Mandala menawarkan fasilitas yang lengkap dan menarik. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga pukul 20.00. Pengunjung dapat menghabiskan waktu liburan dengan berenang dan menikmati fasilitas lainnya yang disediakan di tempat ini.

Dengan adanya berbagai tempat wisata air dan kolam renang yang menarik di Garut, pengunjung dapat menghabiskan waktu liburan dengan menyegarkan diri di kolam renang yang nyaman dan indah. Mulai dari Darajat Pass, Sumber Alam Tirtanadi, Awit Sinar Alam, Puncak Darajat, Antralina, Augusta, Sabda Alam, Surya Alam, Kolam Renang Bina, Kondang Sari, hingga Banyoe Sinergi Mandala, semua tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda-beda.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *