PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

10 Kolam Renang di Depok Yang Seru Untuk Dikunjungi dan Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk

Blog

Paragon Depok

Kolam renang Paragon Depok merupakan salah satu tempat favorit untuk berenang di Depok. Terletak di Jalan H. Dimun IV/BBM No 1 Sukamaju cilodong Kota Depok Jawa Barat, tempat ini sangat mudah diakses oleh warga Depok dan daerah sekitarnya.
Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.25.000 pada hari kerja dan Rp.35.000 pada akhir pekan, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh Paragon Depok.

Konsep semi indoor yang diusung oleh Paragon Depok membuat pengunjung dapat berenang dengan nyaman tanpa khawatir terkena panas matahari atau hujan. Terdapat tiga kolam renang dengan kedalaman yang berbeda, mulai dari 80 cm hingga 220 cm. Hal ini memungkinkan pengunjung dengan berbagai tingkat kemampuan berenang dapat menikmati fasilitas yang disediakan.

Selain itu, Paragon Depok juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya yang dapat memanjakan pengunjung. Terdapat plosotan mini, plosotan spiral mini, dan ember tumpah yang terletak di kolam khusus anak. Wahana air Niagara juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain itu, fasilitas WiFi gratis juga tersedia di Paragon Depok, sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan internet saat berada di kolam renang tersebut.

Tirta Ria

Tirta Ria adalah salah satu kolam renang di Depok yang terletak di Jln. Beji Timur No. 21, Beji Timur, Beji Depok Jawa Barat. Kolam renang ini lebih sering dikunjungi oleh anak-anak yang gemar berenang dan bermain air. Harga tiket masuknya yang sangat terjangkau, hanya Rp.10.000, membuat kolam renang ini menjadi favorit bagi masyarakat Depok.

Selain sebagai tempat berenang, Tirta Ria juga menyediakan pelatihan berenang bagi anak-anak. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menguasai teknik renang dengan baik. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan fasilitas permainan seperti perosotan dan ember tumpah, sehingga anak-anak dapat merasakan keseruan bermain air.

Tirta Ria memiliki dua jenis kolam renang, yaitu kolam khusus anak-anak dengan kedalaman 80 cm dan kolam dewasa dengan kedalaman antara 1 hingga 2 meter. Dengan kedalaman yang berbeda, pengunjung dapat memilih kolam yang sesuai dengan kemampuan berenang mereka.

BACA JUGA :  2 Alamat Bakso Boedjangan Yang Ada di Malang

Griya Tugu Asri

Griya Tugu Asri merupakan kolam renang yang terletak di dalam perumahan di daerah Cimanggis, Depok. Kolam renang ini memiliki konsep yang berbeda dengan kolam renang lainnya, yaitu pada hari Selasa dan Jumat, kolam renang ini khusus dibuka hanya untuk wanita. Hal ini menjadi solusi bagi wanita yang ingin berenang tanpa merasa risih berenang bersama pria.

Griya Tugu Asri menyediakan dua jenis kolam renang, yaitu kolam renang khusus anak-anak dengan kedalaman 30 cm hingga 80 cm, dan kolam renang khusus dewasa dengan kedalaman 1 m hingga 1,5 m. Dengan kedalaman yang berbeda, pengunjung dapat memilih kolam yang sesuai dengan kemampuan berenang mereka.

Selain kolam renang, Griya Tugu Asri juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya. Terdapat area bermain untuk anak-anak, area duduk yang nyaman untuk bersantai, dan juga warung makan yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.

Aladin Waterpark

Aladin Waterpark merupakan salah satu objek wisata air yang sangat populer di Depok. Terletak di Perumahan Grand Depok City, Jalan Boulevard Raya, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok Jawa Barat, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi keluarga yang memiliki anak kecil.

Fasilitas wahana air yang terdapat di Aladin Waterpark sangat lengkap. Mulai dari papan seluncur, meriam air, hingga ember raksasa yang siap tumpah membasahi anak-anak yang bermain di bawahnya. Selain itu, terdapat juga fasilitas flying fox dan bioskop 4 dimensi yang menambah keseruan pengunjung.

Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.65.000, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh Aladin Waterpark. Jam buka waterpark ini adalah pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, sehingga pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua wahana air yang ada.

Gema Pesona

Gema Pesona adalah kolam renang yang terletak di Komplek Duta Gema Pesona Estat, Jalan Tole Iskandar No. 45 Sukmajaya-Kota Depok. Tempat ini menjadi pilihan bagi pengunjung yang mencari kolam renang dengan harga tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp.10.000.

Meskipun fasilitas di Gema Pesona tidak terlalu mewah, namun kolam renang ini cukup lengkap. Terdapat dua jenis kolam renang, yaitu kolam khusus anak-anak dengan kedalaman 80 cm dan kolam dewasa dengan kedalaman antara 1 hingga 2 meter. Dengan kedalaman yang berbeda, pengunjung dapat memilih kolam yang sesuai dengan kemampuan berenang mereka.

BACA JUGA :  12 Daftar Pilihan Makanan Khas di Daerah Lombok Yang Lezat Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan

Selain itu, Gema Pesona juga menyediakan kursus privat renang bagi mereka yang ingin belajar berenang. Setiap Minggu pagi, juga diadakan senam pernafasan gratis di tempat ini, sehingga pengunjung dapat merasakan manfaat olahraga yang lain selain berenang.

Waterpark Ceria

Waterpark Ceria adalah kolam renang yang terletak di Perumahan Pondok Kukusan, Jln. Raya Kukusan (Beji), Depok. Tempat ini memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan pintu belakang Universitas Indonesia. Pengunjung dapat menjangkau tempat ini dengan menggunakan angkutan umum seperti angkot No. D04.

Waterpark Ceria menyediakan berbagai fasilitas menarik, mulai dari dua jenis kolam renang, yaitu kolam renang anak-anak dan kolam renang dewasa, kolam arus, terowongan, hingga papan seluncur. Dengan beragam fasilitas yang disediakan, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana air yang menyenangkan.

Harga tiket masuk Waterpark Ceria adalah Rp.25.000 pada hari kerja, Rp.27.000 pada akhir pekan, dan Rp.30.000 pada hari raya dan hari libur nasional. Jam buka waterpark ini adalah pukul 07.00 hingga 18.00 WIB, sehingga pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati fasilitas yang disediakan.

Tirtasari

Tirtasari adalah kolam renang yang terletak di Jln. Tirta Melati I No. 8, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Tempat ini memiliki kelebihan berupa dua jenis kolam renang dengan ukuran yang luas, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan berdesak-desakan jika ramai pengunjung di tempat ini.

Tirtasari juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan air yang bagus, seperti perosotan, papan seluncur, dan ember tumpah. Hal ini membuat anak-anak betah berenang dan bermain air di sini. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.25.000 pada hari kerja, Rp.30.000 pada akhir pekan, dan Rp.35.000 pada hari raya dan hari libur nasional, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh Tirtasari.

Bumi Wiyata

Kolam renang di Hotel Bumi Wiyata, Depok, menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berenang di malam hari. Kolam renang ini buka hingga pukul 20.00 WIB, sehingga pengunjung dapat menikmati berenang di malam hari. Letaknya yang berada di dalam kampus Universitas Indonesia, tepatnya Wisma Makara samping asrama UI, menjadikan kolam renang ini mudah diakses oleh mahasiswa dan masyarakat umum.

Kolam renang di Hotel Bumi Wiyata dilengkapi dengan tiga ukuran kolam renang sesuai kebutuhan. Terdapat kolam renang dangkal yang dilengkapi dengan fasilitas perosotan khusus untuk anak kecil usia balita. Kolam renang yang agak luas cocok untuk anak usia 10 tahun ke atas dan dilengkapi dengan fasilitas seluncuran. Selain itu, terdapat juga kolam renang dewasa dengan ukuran standar Olympic.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Cafe Daerah Lembang Super Cantik Dengan Nuansa Alamnya Yang Bikin Lupa Waktu

Fasilitas kamar bilas di kolam renang ini juga sudah dilengkapi dengan air hangat, sehingga pengunjung dapat merasa lebih nyaman saat mandi setelah berenang. Harga tiket masuk kolam renang ini adalah Rp.27.500 pada hari kerja dan Rp.37.500 pada akhir pekan.

Khodijah Muslimah

Khodijah Muslimah adalah kolam renang khusus hanya untuk wanita dan anak-anak usia bayi hingga SD. Terletak di Perum Taman Cipayung No. 123 Jln. Raya Proklamasi (arah Ps. Agung), Depok, tempat ini menawarkan kenyamanan dan privasi bagi wanita muslimah yang ingin berenang.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.50.000, pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang dalam ruangan yang disediakan oleh Khodijah Muslimah. Tempat ini juga menyediakan kelas belajar renang bagi mereka yang ingin memperbaiki teknik berenang mereka.

Selain itu, Khodijah Muslimah Center juga menyediakan konsultasi kecantikan dan keuangan yang berkaitan dengan ibu rumah tangga. Hal ini merupakan nilai tambah bagi wanita yang ingin mendapatkan informasi dan saran mengenai kecantikan dan keuangan.

Wisma Makara UI

Wisma Makara UI adalah kolam renang yang terletak di dalam kampus Universitas Indonesia, tepatnya Wisma Makara samping asrama UI. Kolam renang ini juga dibuka untuk umum, sehingga masyarakat umum dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh kolam renang ini.

Salah satu kelebihan Wisma Makara UI adalah suasana yang tenang karena sepi pengunjung. Jika Anda termasuk orang yang suka berenang di tempat yang tidak terlalu ramai, maka kolam renang ini merupakan salah satu pilihan terbaik. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.20.000 untuk anak-anak dan Rp.25.000 untuk dewasa, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Wisma Makara UI.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Depok memiliki banyak pilihan kolam renang yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari kolam renang dengan konsep semi indoor seperti Paragon Depok, hingga kolam renang khusus wanita seperti Griya Tugu Asri dan Khodijah Muslimah. Harga tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap membuat kolam renang di Depok menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *