PERGIMULU.COM

Mau Pergi Liburan Kemana? Cari info di pergimulu.com saja!

Ajak Keluarga Main Air di Kolam Renang Ceria Depok

Blog

Lokasi dan Rute

Kolam Renang Ceria terletak di Jalan K.H.M. Usman No 110 Kukusan, Beji, Kota Depok, West Java, Indonesia 16425. Lokasinya sangat mudah dijangkau dan dekat dengan Universitas Indonesia (UI). Jika Anda berasal dari UI, Anda dapat mengikuti rute berikut ini.

Anda dapat memulai dari Jalan H. Amat 1 dan kemudian belok kanan ke Jalan H. Koja Raya di depan Ocean Student House. Setelah mencapai perempatan, Anda perlu belok kiri ke Jalan KH. Ahmad Dahlan. Kemudian, belok kanan ke Jalan Ahmad Dahlan III dan masuk ke Jalan K.H.M. Usman. Setelah beberapa saat, Anda akan tiba di pintu masuk Kolam Renang Ceria Depok. Jika Anda masih kesulitan menemukan lokasinya, Anda dapat melihat peta atau menghubungi nomor telepon (021) 7862726 untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut.

Wahana dan Fasilitas

Kolam Renang Ceria menawarkan berbagai wahana dan fasilitas yang membuat pengunjungnya merasa nyaman dan senang. Terdapat wahana permainan anak yang sangat seru, seperti plosotan mini dalam berbagai bentuk dan ukuran. Selain itu, terdapat juga ember tumpah yang menambah keceriaan anak-anak dalam bermain air.

Salah satu wahana yang menarik di Kolam Renang Ceria adalah kolam arus yang mengelilingi semua wahana di dalam kolam renang. Wahana ini memberikan pengalaman berenang yang lebih menyenangkan karena pengunjung dapat berenang mengikuti arus air. Selain itu, masih terdapat banyak wahana lainnya yang akan membuat anak-anak betah bermain air seharian.

BACA JUGA :  13 Rental Mobil Slawi Harga 350K, No 5 Sewa Lepas Kunci

Fasilitas di Kolam Renang Ceria juga sangat lengkap dan terawat dengan baik. Terdapat toilet yang bersih dan nyaman, kamar ganti yang nyaman, dan sower bilas yang terjaga kebersihannya. Selain itu, terdapat juga area parkir yang luas dan aman bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Jika Anda merasa lapar setelah berenang dan bersenang-senang, di area kolam renang terdapat food court yang menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Anda juga dapat mengambil gambar bersama keluarga tercinta di lokasi wisata ini untuk mengabadikan momen indah saat berlibur.

Biaya Masuk

Untuk dapat menikmati fasilitas dan wahana di Kolam Renang Ceria, pengunjung perlu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk bervariasi tergantung pada hari kunjungan. Untuk hari Senin hingga Jumat, tiket masuk dibanderol sebesar Rp 20.000,00 per orang. Sedangkan untuk hari Sabtu atau Ahad, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000,00 per orang.

Namun, saat hari libur dan event spesial, harga tiket masuk akan sedikit lebih tinggi, yaitu sebesar Rp 35.000,00 per orang. Meskipun begitu, pengelola Kolam Renang Ceria seringkali menawarkan promo diskon yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Misalnya, pengunjung dapat mendapatkan diskon hingga 50% jika membawa rombongan minimal 30 orang.

Jam Buka

Kolam Renang Ceria buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Jam operasional ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati fasilitas dan wahana yang disediakan selama sepuluh jam lamanya. Jika terdapat informasi lebih lanjut yang ingin ditanyakan, pengunjung dapat menghubungi langsung nomor telepon (021) 7862726.

Hotel di Sekitar

Jika Anda ingin menginap di sekitar Kolam Renang Ceria, terdapat beberapa pilihan penginapan yang dapat Anda pertimbangkan. Di antara penginapan tersebut adalah Margonda Residence 3, Condotel Bijak Panorama Depok, dan Hotel Santika Depok.

Margonda Residence 3 terletak di Jalan Margonda Raya Kav 88, Margonda, Depok, Jawa Barat, Indonesia. Penginapan ini menawarkan tarif sebesar Rp 355.000,- per malam untuk tipe kamar Superior. Pengunjung akan merasakan kenyamanan dan kebahagiaan dengan pelayanan yang ramah dan membantu. Kamar-kamar di hotel ini bersih, nyaman, dan tenang. Fasilitas yang tersedia di hotel ini meliputi AC, televisi, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, terdapat juga kolam renang yang dapat digunakan oleh tamu hotel, baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak.

Hotel Santika Depok terletak di Jalan Margonda Depok Nomor 88 Depok, Depok, Indonesia. Tarif menginap di hotel ini sekitar Rp 790.000,- per malam untuk tipe kamar Superior Room Twin. Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan Depok Mall, pusat perbelanjaan yang terkenal di Depok. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat kuliner, stasiun, dan terminal, sehingga pengunjung akan mudah menemukan berbagai fasilitas yang mereka butuhkan. Di Hotel Santika Depok, pengunjung akan merasakan kenyamanan dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, restoran, dan menyediakan menu sarapan yang bervariasi.

Condotel Bijak Panorama Hotel terletak di Apartemen Taman Melati Margonda, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini menawarkan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 269.000,- per malam untuk tipe kamar 1 single bed standard. Penginapan ini cukup nyaman untuk beristirahat dengan staf yang ramah dan siap membantu pengunjung. Fasilitas yang tersedia di hotel ini mencakup AC, televisi, dan Wi-Fi gratis.

BACA JUGA :  Yuk Dapatkan Perabot Idamanmu Dari 10 Toko Furniture di Cikarang Ini!

Dengan adanya pilihan penginapan yang beragam di sekitar Kolam Renang Ceria, pengunjung dapat memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan di Depok.

Dengan berbagai informasi yang telah dijelaskan di atas, diharapkan pengunjung dapat memiliki gambaran yang jelas mengenai Kolam Renang Ceria di Depok. Dengan fasilitas dan wahana yang menarik, serta lokasi yang strategis dan akses yang mudah, Kolam Renang Ceria menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Kolam Renang Ceria dan nikmati liburan Anda dengan berenang dan bersenang-senang di sana!


Raka Andhika

Raka adalah seorang penulis blog perjalanan yang bersemangat dan kreatif. Raka memiliki kecakapan dalam menulis narasi perjalanan yang menarik dan informatif. Sejak usia muda, Raka sudah memiliki kegemaran menjelajahi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan berbagai budaya, yang kemudian mendorongnya untuk membagikan pengalaman tersebut melalui tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *